MENGISLAMKAN DUA RAJA JIN DAN RIBUAN PENGIKUTNYA
--------------
Alhamdulillah, setelah dari pagi di berondong banyak pasien Ruqyah. Malam ini bisa rehat bersama keluarga di Iga2 Bakso.

Dari sekian banyak pasien Ruqyah, ada yg menarik yaitu seorang gadis yg di bawa orang tua y untuk di Ruqyah. Setelah membaca beberapa ayat Jin bereaksi. Dia mengaku sudah 17 tahun masuk di tubuhnya, dan dia termasuk raja jin yg punya pengikut ribuan.
Dia beragama muslim dan masuk di tubuh wanita tersebut krn ikatan perjanjian kepada nenek moyang si gadis sejak ratusan tahun lalu. Tujuannya adalah untuk menjaganya.
Singkatnya, setelah terjadi dialok yg panjang antara saya dan dia, akhirnya raja jin itu dan ribuan pengikutnyapun bertaubat dan keluar.

Ternyata, masih ada jin lain, dan yang ini juga raja jin yang beragama nasrani. Pengikutnya juga ribuan dan yg masuk ketubuh wanita tersebut ada sekitar belasan.
Singkatnya, setelah saya berdialok tentang agama dan menunjukkan kepadanya betapa indah Islam.
Dengan izin dan taufik dari Allah, diapun bersyahadat bersama ribian pengikutnya. Semoga Allah senantiasa membimbing mereka.
----------
Sebenarnya dialok saya dan dua raja jin tersebut sangat panjang. InsyaAllah sudah di videokan, namun lagi2 krn keterbatasan saya blm bisa kitim ke you tube. Krn internet di rumah lambat...
-----------
Semoga kisah ini bermanfaat...
Jangan pernah lelah dalam dakwah...
Krn semangkin besar ujian maka semangkin besar barokahnya...

Post a Comment