TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH TEKANAN DARAH TINGGI


Tekanan Darah 280/180 untuk usia 20th ???
Kejadiaanya sekitar 3 minggu yang lalu, Ceritanya gini, Waktu itu jam menunjukan pukul 17:20 Ada ibu ibu yang minta ayah saya untuk memeriksa kondisi suaminya yang udah 3 hari sakit,sebelumnya suaminya di bawa ke salah satu klinik di daerah bandung barat menurut petugas kesehatan setempat mendiagnosa suaminya itu cuman sakit mata,pusing dan panas yang ga turun turun, di klinik itu si suami dikasih rujukan ke rumah sakit cibabat untuk dicek lebih lanjut Lanjut ke kisah ,
Saat itu ayah saya ga ada soalnya blum pulang kerja biasanya pulang rada maleman kalo hari kerja, Adapun istri saya sedang ngelayanin yang minta diperiksa juga di klinik pengobatan, kebetulan saya buka klinik pengobatan di daerah bandung barat tepatnya dipadalarang.


Lalu saya pergi aja dengan si ibu itu dengan bawa alat sphygmomanometer dan stetoskop
Lalu saya masuk kerumah si ibu itu lalu ngucapin salam, Saya ditunjukin kamar tempat suaminya berbaring, MasyaAlloh saya dapetin suaminya lagi gleper gleper kesakitan sambil pegang pegang kepala kaya yang mau step gitu,umurnya sekitar 23 tahun, Saya raba kulit beliau dan memang ternyata panas banget Lalu saya tanya beliau tentang keluhannya apa, Beliau bicara terpotong potong sambil pegang2 kepala dan mata yang naik naik trus ke atas kaya yang mau ayan.

Beliau bilang kalo kepalanya sakit rasanya kaya ditusuk tusuk dari kepala belakang bagian kiri ampe ke mata. Lalu saya cek dulu tekanan darahnya, lalu saya pompa tuh spygmomanometer, masyaAlloh saya dapetin hasil dengan tekanan darah 280/180, secara teori tekanan darah normal untuk usia 20an ke atas itu 110/80, ko ini bisa sampe segini tingginya yaa, harusnya sibapa muda ini udah kena stroke. Astagfirllah, saya kaget apakah saya salah melakukan tindakan atau kenafa, Lalu saya punya rencana tindakan lagi untuk menunggu dulu 10 mnt untuk di tensi ulang

Lalu saya suruh istrinya untuk kasih minum itu suami, Setelah minum saya tempelin tangan saya di tempat yang sakit sambil baca do'a sunnah Rosulullah Sholu a'laihi wassalam ketika nengok orang sakit lalu saya tiupkan ke kepala, Biidznillah akhirnya beliau bisa tenang

Setelah saya yakin itu orang udah tenang, maka saya berhenti berdo'a.
Ga lama setelah itu, eh si suaminya itu meringis ringis kembali sambil pegang kepala, Ada sedikit gelagat aneh dari tubuhnya ko tenaganya jadi makin kuat yaaa kaya yang mau kesurupan Lalu saya tepuk tepuk tangan sibapa sambil disebut namanya,beliau bisa nyahut sambil bilang "aduh nyeuri kang" (aduh sakit kang) Saya penasaran lalu saya cek lagi itu tekanan darah sibapa, MasyaAlloh saya kaget ternyata masih berada pada 280/180 Saya yakin kalo beliau ini sakit karena kena gangguan syaithon. Wallohu'alam
Kita cerita dulu sebelumnya, Menurut beliau 3 hari yang lalu si bapa ini kerja, Lagi kerja beliau ngerasa pusing biasa lalu beliau cerita sama temennya, Nah sama temennya itu beliau di tarik tarik tuh persebrangan antara dua alis sampe berbekas lecet kaya yang abis jatuh ga tau sambil baca apa ,yang saya dapetin dari keterangan si suami sih gitu, lalu bukannya sembuh itu pusing tambah menjadi jadi, nah yang lebih parah ketika beliau pulang dari jual motor,pusingnya itu bertambah disertai rasa panas badan dan kepala yang ditusuk tusuk.

Lanjut ke kisah, Waktu menunjukan udah jam 17:50, adzan maghrib udah mau berkumandang,
Saya inget hadits Rosulullah Sholallahu a'laihi wassalam. , beliau katakan bahwa syaithon itu mengalir pada aliran darah,

Ana inget tekhnik Ruqyah yang memegang bagian bagian dari urat nadi sambil baca ayat-ayat alqur'an atau do'a do'a sunnah, Nah saya praktekin, saya pegang itu nadi pada pergelangan tangan, saya bacain do'ا
أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
"Audzubikalimatillahi-t-tammat min syarri makhalaq” 3x (aku berlindung dengan kalam Allah yang maha sempurna dari kejahatan segala makhluk yang Dia ciptakan) (HR.Muslim)

Sambil niatin buat ngeluarin jin atau penyakit yang ada di tubuh si bapa muda ini, MasyaAlloh saya baca itu pas bener waktunya sama adzan berkumandang, MasyaAlloh itu sibapa ngegeleper keras kaya yang pingsan lalu tubuh beliau lemas dengan tatapan mata yang kosong,kaya ada yang keluar itu dari tubuhnya.

Malah si istrinya menduga kalo suaminya itu udah meninggal, soalnya kaya orang dicabut nyawa gitu reaksinya. Si ibu nangis dengan sekuat kuatnya. Si ibu bilang "aa hapunten eneng aa, aa ulah tingalkeun eneng aa" ( Aa maafkan eneng aa, aa jang tinggalin eneng aa )

Sibapa itu sadar ko,Lalu saya tepuk tepuk sibapa sambil di sebut namanya, dia masih linglung dengan sekitarnya, raut mukanya kaya yang gatau gitu
Lalu saya bilang ke penghuni rumah itu, soalnya disitu udah ada kakanya gatau adeknya, saya lupa, Saya bilang sama dia tolong bilang sama istri si bapa yang sakit itu udah jangan nangis lagi , suaminya insyaAlloh kaga apa apa ko.

Lalu saya keluar dari kamar itu untuk sholat di masjid yang kaga jauh dari rumah sibapa itu Beres sholat maghrib saya mau cek lagi si bapa itu, eh dijalan saya ketemu istri saya sama ibu saya trus istri si bapa tadi dan anaknya, saya tanya beliau berdua habis nyariin saya soalnya ko lama banget ngecek orang sakit, beliau tanya tadi berapa ngecek tekanan darah sibapa itu saya bilang 280/180, beliau pertamanya ga percaya saya bilang sama ibu dan istri saya kalo saya ngecek tekanan darah nya 2 kali, akhirnya beliau percaya setelah istri si bapa tadi bilang juga sama ibu dan istri saya. Kata istri saya si bapa tadi pas di cek tekanan darahnya udah 130/80, MasyaAlloh, subhanalloh walhamdulillah Allohuakbar Biidznillah tekanan darahnya udah mau mencapai angka yang stabil, *ini saya masih kaget ampe sekarang hehe
Si anak itu bilang ama ibunya, "tuh kan mah si bapa teh henteu maot kan" Artinya tuh kan sibapa ga meninggal kan
Lalu saya cek deh kerumah beliau, eh pas di cek,biidznilah itu sibapa lagi gerak gerakin badannya kaya yang ngangkat barbel kecil di kedua tangannya, MasyaAlloh. Allohuakbar

Lalu saya tanya gimana perasaan dan kondisinya sekarang, Dia bilang sekarang rasanya adem dan tenang setelah sebelumnya dia ngerasa pusing yang hebat dan kepala rasanya kaya yang mau pecah. Yang dia bikin heran kenapa ketika saya pegang tangannya itu dia ngerasa dingin,
Padahal saya cuman baca do'a sunnah dan niatkan buat ngeluarin penyakit dan syaithon yang ada di darah sibapa,
Biidznillah dia ngerasa ada yang keluar dari kepala ama dadanya sampai dengan dia ngerasa kaya ada aer dingin ketika denger adzan.
Biidznillah semua hanya dengan izin اللّه لاَ هَوْلَ وَلاَ قُوَّتَ اِلاَّبِاللّهِ
Barakallohufik
*ini kisah nyata ko
Diposkan 31st December 2013 oleh adam amrullah

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RUQYAH TEKANAN DARAH TINGGI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP