TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TAFSIR MIMPI GANGGUAN JIN


Alhamdulillah beberapa hari yang lalu kita sudah bahasa skilas tentang tafsir reaksi ruqyah, mudah-mudahan bermanfaat. Selain reaksi ruqyah, ada sumber informasi lain yang dapat digunakan oleh peruqyah untuk memahami lebih dalam tentang sakit yang diderita oleh pasien. Alat tersebut adalah mimpi.
Ada sangat banyak hadits yang telah menjelaskan tentang takwil mimpi. Anda Bisa browsing di mbah google terkait dengan tema takwil mimpi. Singkat cerita mimpi ada 2 jenis :
  1. Mimpi adalah isyarat, “informasi langit” kepada hamba. Dalil-dalil mengenai hal ini sangat banyak. Silahkan lihat di shohih bukhori muslim, bab ta’bir, kalo tidak salah..hehe
  2. Mimpi berasal dari syetan, atau jin
  3. Sebagian mimpi adalah rekaman memori.

3 jenis mimpi tersebut saya pake bahasa saya sendiri, tapi kurang lebih seperti itu makna yang bisa kita dapat dalam hadits2. Kebetulan saya sudah buka 9 kitab hadits yg masyhur, sangat banyak dalil yang menunjukkan adanya takwil mimpi, sebagaian sahabat bertanya tentang mimpi mereka kepada Nabi sholallahu alaihi wassalam,bahkan Abu Bakar ash shidiq, dan ibunda Aisyah radhiyallahu anhuma juga memiliki kemampuan menakwilkan mimpi.
Pada artikel ini, kita tidak akan membahas takwil mimpi secara keseluruhan, tetapi kita batasi mimpi yang ada hubungannya dengan gangguan jin. Mengapa bisa dikaitkan dengan gangguan jin? Hal ini berpijak pada jenis mimpi yang kedua yakni sebagian mimpi berasal dari syetan, makna terseratnya adalah setiap gangguan syetan, sebagiannya akan nampak informasinya dalam mimpi kita.
Point penting yang ingin saya garis bawahi adalah
  1. Saat kita mengalami gangguan jin, atau sakit apapun, atau sedang mengalami problem apapun, segera amatilah segala hal yang terjadi dalam diri kita termasuk mimpi. Namun khusus tg mimpi ini, lebih baik Anda bertanya pada terapis ruqyah atau mereka yang memahami masalah ini.
  2. Peruqyah syar’iyyah dapat memahami lebih utuh tentang apa yang sedang terjadi pada klien, atau pasien dengan menggunakan banyak sarana diagnosa, salah satu diantaranya adalah mimpi. Semakin banyak sarana yang dikuasai peruqyah maka semakin akurat diagnosa yang diberikan.
Oke..kita mulai..
Ketika klien, Pasien mengalami gangguan jin, tanyakan dengan detil mimpinya, karena terkait gangguan jin mimpi mengisyaratkan :
  1. Jenis, jumlah, dan kekuatan jin pengganggu
  2. Dari mimpi dapat diterjemahkan motif jin tersebut
  3. Dapat juga dikenali dari mana asal jin yang menyebabkan sakit selama ini dan siapa jin tersebut.
Berikut sebagian contoh mimpi yang ada hubungannya dengan gangguan jin yang dialami pasien, :
  1. Mimpi ular. Artinya jin pengganggu berasal dari pusaka, benda keramat (mustika, sabuk dll). Atau jin berasal dari warisan leluhur. Atau jin berasal dari sihir.
  2. Mimpi binatang-binatang buas, dalam mimpi muncul binatang-binatang bergantian. Artinya jenis jin pengganggu adalah jin binatang, berperangai keras, berpengaruh terhadap sifat orangnya, keras, mudah emosi,susah diajak komunikasi. Jin berasal dari pusaka atau datang setelah dewasa karena ada jin lain dalam diri si pasien.
  3. Mimpi binatang buas, tapi jinak. Artinya jin pengganggu adalah jenis khodam, bisa dari amalan orang tersebut sendiri atau dari leluhurnya.
  4. Mimpi binatang atau sosok dalam jumlah tertentu. Artinya jumlah tersebut menunjukan jumlah jin pengganggu.
  5. Mimpi bertemu leluhur. Artinya khodam dari leluhur, ilmu warisan dari leluhur masuk kedalam tubuh si pasien.
  6. Mimpi burung sejenis elang. Artinya di daerah kalimantan berarti sihir
  7. Bertemu dengan sosok orang sholeh, bersamaan dengan sakit yang diderita. Artinya jin tersebut adalah khodam dari tirakat amalan bid’ah yg dilakukan oleh orang tersebut sendiri atau dilakukan oleh leluhurnya
  8. Mimpi bertemu lawan jenis berulang-ulang hingga berhubungan badan. Kadang berganti-ganti wajah, kadang tetap satu sosok. Artinya disukai oleh jin pengganggu, jin tersebut bisa berasal dari sihir, dari jin penunggu rumah, atau jin dari leluhurnya.
  9. Mimpi dikejar-kejar orang dan merasa akan disakiti. Artinya sihir, atau ‘ainul jin atau ‘ainul hasad.
  10. Mimpi berkelahi dengan orang atau binatang setelah ruqyah. Artinya jin belum tuntas keluar saat ruqyah dan jin tersebut masih ada. Jika dalam mimpi terlihat sosok-sosok tersebut baik-baik saja maka jin tersebut masih belum kalah. Jika terlihat dalam mimpi bahwa sosok-sosok tersebut terluka atau terbunuh maka itulah yang terjadi pada jin pengganggu.
  11. Dan lain-lain….
Mohon maaf tidak saya sebutkan semua, tujuan artikel ini hanya untuk memberikan gambaran awal. Peruqyah bisa terus mengamati dan banyak dialog dengan pasien untuk melatih diagnosa melalui mimpi. jika ingin lebih lengkap silahkan ikuti pelatihan saya..:)
Rincian materi klik disini

Hal penting yang harus diperhatikan adalah
  1. Bedakan mimpi yang dialami pasien jauh sebelum ruqyah dan beberapa hari setelah ruqyah. Hal ini untuk mengukur sejauh mana efektifitas ruqyah yang telah dijalankan. Misalnya, jika jumlah binatang yang muncul dalam mimpi berkurang maka ada sebagian jin pengganggu yang kalah ketika ruqyah
  2. Setiap mimpi gangguan jin mengisyaratkan siapakah jin tersebut maka pilihlah cara terapi yang sesuai dengan jin tersebut. Hal ini dapat mempersingkat proses terapi ruqyah yang dilakukan.
Wallahu’alam…..
Terima kasih, semoga sharing ini bermanfaat.

Wassalam
Nadhif
www.konsultasiruqyah.wordpress.com
085-733-744-534
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TAFSIR MIMPI GANGGUAN JIN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP