TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !
15 Komentar untuk "TAYANGAN RUQYAH DI KHAZANAH TRANS 7"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Ass.Wr.Wb...ustadz...bgmn caranya mengajak kedua ortu saya untuk mau diajak terapi ruqyah untuk adik sy yg ktanya hasil diagnosa kna 'ayan jin' stelah diterapi oleh ustadz yg sy lihat metode pnyembuhannya sprti tnaga dalam gtu (aduhh pokknya gerakannya spt silat2) spulang dri usatdznya kami diberi bungkusan warna putih disuruh tanam di area rumah di titik ttt yg ditunjuk oleh usatdz dg mmbaca"Laahaulawalaquwwataillabillahi" dan adik sy diberi air minum mineral yg didalamnya udah dimasuki setangkai daun kelor. lain hari sy kok tertarik dg artikel ustadz bapak perdana, pngennya sy ajak berobat ke cab.mojokerto tapi mereka seakan akan udah gk prcaya dg yg bgituan,,terutama ibu saya katanya beliau.."barang begituan kalau udah dibuat ibadah sholat terus niscaya akan menghilang sndiri" tapi trkadang sy amati kluarga sy sudah mnjalankan sholat tpi trkadang ko sring ribut msalh emosinya itu lhooo ustadz..terutama bapak sy sholatnya sring molor(maaf)..selain itu bapak sy sring sendawa nyaring dan (maaf) kentut spontan. mohon pnjelasannya..wassalam wr.wb

USTADZ ITU DUKUN, bungkusan itu adalah jimat, segera ambil dan bakar, jangan tertipu dengan dukun berkedok ruqyah syirkiyyah

Assalamualaikum pak ustadz..saya mau tanya alamat ruqyah di daerah mana ya?

Asslm .pak ustadz saya dan kel mau di ruqiyah di daerah bandung kemana saya harus hub? Biayanya brp? Trims wasslm

assalamualaikum

pak ustadz sudah lama banget saya katanya (orang pintar) ada yang ngikutin saya ingin sekali di ruqyah pak ustadz tapi saya gak tau caranya dan kalau saya datang ke tempat pak ustadz saya gak punya uang tuk ke tempat pak ustadz saya capek mesti kumat terus rasanya sakit setelahnya pak ustadz...
tolong bantu saya pak ustadz sudah bertahun-tahun sya seperti ini pak ustadz....
wassalamu'alaikum

Assalamualaikum,,saya punya ibu,yg sudah sakit sekitar 10th,beliau mengalami kebutaan total,dulu pertama sakit beliau,sering merasakan sakit seperti di tusuk jarum setiap malam.suda di periksa di rmah sakit,di ronsen,tp banyak rmah sakit yg mengatakan normal..skr ibu saya tidak pernah periksa k rmah sakit lagi krna keterbatasan dana,apa mungkin ibu saya terkena gangguan jin selama ia sakit.mohon bantuan nya pak ustad dan trans 7.

assalamualaikum... tim ruqyah kunjungi kab. bone jg dong,,, kk sya sdh 10 tahun sakit,,,

DI BAWA KE MAKASSAR AJA. SUDAH ADA TEMPAT RUQYA DISINI. KLINIK STN

asslamualaikum.. sya mau tnya ada tidak ya ruqyah di daerah demak.. saya mau ruqyah bude saya.. kasian sudah sakit lama sekali dan sudah di bawa berobat kemana saja juga belum sembuh".. saya juga mau ruqyah saya sendiri.. karena saya merasa ada yang aneh dengan diri saya.. saya setiap hari merasa pengen muntah" terus dan tanpa alasan.. waktu saya sholat juga saya tidk peernah bisa khusu'.. mungkin ada gangguan.. mohon jawabannya

Assalamualaikum wr.wb. Alamat ruqyahnya dmna,

ass. ustad ad nomor yh bisa di hubungi atau alamat yg bisa di datangi???
sya mau minta tolong ibu sya sdah mau 3 tahun di kuasai jin. rumah tangga kami kacau terus.
tolong bantu.
alamat kami di palu sulteng
wss.

ass. ustad ad nomor yh bisa di hubungi atau alamat yg bisa di datangi???
sya mau minta tolong ibu sya sdah mau 3 tahun di kuasai jin. rumah tangga kami kacau terus.
tolong bantu.
alamat kami di palu sulteng
wss.

Assalamu alaykum wr.wb....mohon maaf Al ustadz,, Alhamdulillah sampai hari ini kami semua tetap bersyukur masih deberikan nikmat iman dan islam. MOhon beri kami kesempatan untuk kami di Wilayah indonesia timur.. khususnya Kota Sorong Papua Barat untuk bisa turut serta dalam Kajian serta pelatihan dan Ruqyah masal Trans 7. semoga Silaturahmi kita dan Ruqyah ini bisa menjadi pemersatu Umat Islam di wilayah NKRI,, dari Sabang sampai Merauke, trimaksaih wassalam.

di jaman nabi gak ada ruqyah dg gaya dn model kesurupan dn nabi pun pernah kena sihir kemudian diruqyah oleh jibril tapi beliau baginda nabi saw gak sampek kesurupan kok.. karna niatnya minta kesembuhan pada allah azza wajallah dn bukan niat ngeluarin jin.
setahu saya mereka para tukang ruqyah sangat mudah memfonis seseorang katanya kena jin sehingga pasien jadi takut dn panik kemudian kerasukan jin karna mentalnya juga tertekan dg kata2 mereka itu,kenapa saya bilang begitu karna saya pernah ngaji ke seorang ustadz praktisi ruqyah.
mungkin hari ini jinya belum keluar jadi di lanjut besok ya dek hehe...
sangat tidak wajar orang di bacakan ayat alquran kok malah kesurupan dn hilang akal,kalo begitu apa bedanya orang diruqyah dg orang kesurupan kok sama2 gak waras kasian.
allah swt maha kuasa atas segala sesuatu dn apakah mungkin allah menghilangkan penyakit/jin pada seorang hambanya dg cara kesurupan.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP