TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

AIR PUTIH MERACUN JIN DI PELATIHAN RUKYAH LARANGAN

Alhamdulillah pelatihan Shalat khusuk, Tadabbur Qur’an serta Rukyah Syar’iyyah yang disampaikan ust Fadhil ZA dan Nuruddin Al Indunissy di Gedung Pertemuan Keluarga Silungkang –Larangan Tangerang pada hari Ahad tgl 27 April 2014 yang lalu berjalan dengan lancar dan sukses.
Pelatihan dihadiri lebih dari 200 orang peserta yang datang dari daerah Jakarta, Tangerang , Bekasi dan sekitarnya. Pelatihan yang dimulai jam 8.00 dan rencananya diakhiri jam 17.00 ternyata terus berlanjut sampai jam 22.00 malam. Sebagian besar peserta tetap antusias mengikuti pelatihan Rukyah Syar’iyyah yang disampaikan ustad Nuruddin Al Indunissy. 

Latihan shalat khusuk
Latihan shalat khusuk diberikan ust Fadhil selama 2 jam, kepada peserta diberikan pemahaman tentang shalat khusuk. Apa  yang dimaksud dengan shalat khusuk dan bagaimana cara mencapai tingkat khusuk dalam  shalat. Suasana khusuk bisa dicapai jika hati dan fikiran fokus pada apa yang dibaca dan diucapkan dalam shalat. Kondisi seperti ini umumnya terjadi ketika seseorang sedang berbicara melalui HP atau telepon. Pada saat bicara melalui HP semua orang akan fokus pada apa yang diucapkan dan dibicarakan, walaupun lawan bicaranya itu tidak terlihat. Namun sungguh aneh ketika shalat sedikit sekali orang yang bisa khusuk seperti bicara melalui HP itu. Kebanyakan orang setelah takbiratul ihram fikirannya mulai melayang kemana mana tidak memperhatikan apa yang dibaca dan diucapkan. Mereka sibuk memikirkan pekerjaan, masalah bisnis, hutang yang menumpuk, rencana metting dan lain sebagainya.
LATIHAN DI GED PKS LARANGAN 3LATIHAN DI GED PKS LARANGAN 2
LATIHAN DI GED PKS LARANGAN 1LATIHAN DI GED PKS 8
LATIHAN DI GED PKS 7LATIHAN DI GED PKS 6
LATIHAN DI GED PKS 5LATIHAN DI GED PKS 4
Kunci utama untuk mencapai khusuk dalam shalat adalah harus mengerti dan paham semua bacaan yang dibaca dalam shalat itu, hingga fikiran dan hati bisa fokus pada apa yang dibaca, diucapkan atau didengar dalam shalat. Pada peserta diberikan latihan bagaimana cara untuk memfokuskan hati dan fikiran pada apa yang dibaca dan didengar dalam shalat. 


Latihan Tadabbur Qur’an
Latihan Tadabbur Qur’an juga diberikan selama 2 jam, kepada peserta dijelaskan apa yang dimaksud dengan tadabbur Qur’an. Istilah taddabur ini banyak disebutkan dalam Al Qur’an antara lain dalam surat Muhammad ayat 24 dan surat Shod ayat 29. Tadabbur Qur’an adalah cara memahami Qur’an dengan hati , Al Qur’an menghunjam kedalam hati tanpa mendapat rintangan dari akal dan fikiran. Al Qur’an yang diterima dan diopahami dengan hati akan menggetarkan hati dan perasaan orang yang melakukan tadabbur tersebut. Jika Qur’an sudah meresap dalam hati jarang orang yang kuat menahan tangisnya.
Rasulullah , para sahabat, orang saleh , Imam besar pada Masjidil haram dan masjid lainnya, biasa menangis terisak isak ketika membaca dan mentabburi Qur’an. Hati mereka bergetar seperti yang disebutkan dalam surat Maryam ayat 58 dan surat al Anfal ayat 2.
Al hamdulillah pada praktek tadabbur Qur’an berjamaah yang dilakukan pada saat pelatihan banyak peserta yang merasakan dahsyatnya getaran Qur’an dihati mereka, hingga mereka menangis terisak isak. Mudah mudahan Allah memberikan rahmat ,dan berkah serta cahaya Qur’an dalam hati dan kehidupan mereka. 

Latihan Rukyah Syar’iyyah (Quranic Healing)
Pelatihan dimulai sesudah makan siang sekitar jam 13.00 oleh ust Nuruddin Al Indunissy . Selama pelatihan peserta disuguhkan bukti bukti kedahsyatan ayat Al Qur’an sebagai obat dan penyembuh berbagai penyakit.
Salah satunya seluruh peserta diminta membacakan surat Alfatihah, Al Ikhlas dan al Falaq bersama sama kemudian ditiupkan pada air putih pada botol atau gelas yang ada ditangan mereka, niatkan air itu untuk menghancurkan berbagai penyakit kekuatan sihir dan jin fasik yang merasuki tubuh masing masing. Setelah meminum air tersebut sekitar 5 menit air yang mereka minum mulai bereaksi. Mereka yang mengalami gangguan sihir, penyakit non medis, dan gangguan jin mulai bereaksi. Mereka muntah muntah seperti keracunan, ada juga yang berteriak teriak kesakitan. Sungguh suatu yang ajaib padahal yang mereka minum hanya air putih yang mereka bawa dan siapkan sendiri. Ayat Qur’an dan doa yang dibacakan telah merubah molekut air itu sebagai racun bagi jin jin sihir yang bersarang ditubuh manusia.
Para peserta begitu antusias mengikuti penjelasan yang disampaikan ustad Nurudin, hingga pelatihan  yang rencananya diakhiri jam 17.00 terus berlanjut sampai jam 22 malam. Para peserta tetap serius mengikuti pelatihan tanpa menghiraulkan rasa letih dan lapar yang mulai mendera mereka pada malam hari itu.
Pelatihan ini terlaksana atas kerja sama Pondok Tadabbur, RHQH, dan Lembaga amil zakat Persatuan Keluarga Silungkang. Kepada peserta tidak dipungut biaya seluruh biaya makan, snack dan pasilitas lainnya merupaklan sumbangan dari para donatur .Ini merupakan pelatihan kedua yang diadakan di Gedung Pertemuan Keluarga Silungkang – jl Gotong Royong Larangan Tangerang.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "AIR PUTIH MERACUN JIN DI PELATIHAN RUKYAH LARANGAN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP