TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Hati-Hati Uskun Tangan Kiri Embel-embel S.Ag

Hati-Hati Uskun Tangan Kiri Embel-embel S.Ag
==================================================
Ada seorang akhwat sebut saja Novi yang notabenenya sebagai bidan. Dia bukan pasein ruqyah, namun beraksi ketika menyaksikan proses ruqyah yang dilakukan oleh sahabat saya ustaz Jul Amri Putra. Tak ayal, bacaan ayat Alquran ternyata membuat jin yang sudah bersarang di dalam dirinya saat masih kuliah bereaiksi.
Konon jin itu sering mendatanginya dalam mimpi dan kadang menunjukkan pnampakan berupa laki-laki berbadan sedang, tak berbaju, menggunakan celana pendek. (mudahan bukan kolor ijo) qhi qhi..
singkat cerita setelah diruqyah sama Ustaz Jum Amri, jin tidak komunitkatif dan hanya menggeleng2. Akhirnya dilakukan teknik penyembelihan barulah muntah2. (cerita dari Ustaz Jul Amri)
Akhirnya sekitar pukul 22.00 Wita saya di telp Ustaz Jul untuk meruqyah Novi yang tiba2 kumat. reaksinya sama. karena sudah pukul 2.00 Wita, ruqyah kami sudahi. dan rencananya akan dilanjutkan dengan teknik berendam air ruqyah dicampur 7 lembar daun bidara yang dihaluskan, minggu depan. Karena Novi sedang halangan.


Kami pun mengajarinya ruqyah mandiri, dan teknik ruqyah berpasangan. serta meruqyah air untuk dimunim dan dimandikan.
kesokan harinya adik Novi, sebut saja Lita (L) yang sudah kenal saya, sms, bahwa kakak iparnya baru saja memanggil seseorang untuk mengobati istrinya. Namun ada yang aneh dengan pengobatan yang juga mangatas namakan ruqyah itu. akhirnya saya pun menelpon, agar mendapat penjelasan yang rinci. Berikut percakapannya, sedikit saya ubah redaksinya agar mudah dipahami.
S: “Asslamu’alaikum, bagaimana keadaan kakaknya setelah diobati”
L: “Walaikumsalam,itu lah msi sma jg mas ttp pas di obatin orng tu msi sma reaksinya nangis dan geleng2 gtu,kata orng tu kyanya jin nya tu jin muslim, ustaz”
S: “Ga usah panggil ustaz, mas Ahyar aja. Jin muslim atau kafir sama seperti manusia, biar muslim ada juga yg jahat. dan saat dia masuk k dalma tubuh manusia dia melakukan kejahatan yg snagat besar. Memang yang negobatin gimana?”
L: iy, Aneh cara negobatinnya, dia menyentuh belakang kakak saya seperti mendeteksi dengan tangan kirinya. tapi sedikit pun mulutnya tidak mengucapkan doa atau ayat Alquran, dia juga meminta air 1 botol kemudian ditiupkan, tanpa membca apapun, ditutup dengan tangan kirinya, dan menyuruh diminum. Apakah itu ruqyah.
S: Ruqyah ada 2, ruqyah syar’iyyah dan syirkiyyah. Ruqyah dari bahasa arab artinya mantra. Ruqyah ada sebelum Islam datang, dulu dilakukan dengan mantra syirik dan bergantung dengan jin. Setelah Nabi Muhammad diangkat jadi Rasul, ruqyah dilarang. Namun ketika Nabi sakit kena racun, ia diruqyah oleh Malaikat. Sejak saat ituah ruqyah diganti oleh Nabi dengan ayat Alquran dan doa yang diajarkan Malaikat Jibril. Jadi kalau tdak ada suara atau doa berart bukan ruqyah. dan Kalau tidak bersumber pada Alquran dan doa yang disyariatkan berart ruqyah syirkiyyah”.
L: “emank dr awal ngeliat orng tu ngobatin kurang sreg aja di mata sya,tapi ya ngga nyaman jg mau komplain k suaminya,yg pasti nti kalau ke rumah ruqyah lg tlong di singgung secra halus di beri tau ruqyah yg syar'i tu kya apa,tapi jgn smpe orng rmh tw kalau sya yg ksi tw tentng pengobatan ka2 sya tu ke mas ahyar.”
S: “iya. Insya Allah, karena ruqyah ini jika pasien masih percaya ke dukun saya akan mundur. Karena percuma meruqyah orang yg masih betah dgn kesyirikannya. Spertinya masih ada jimat yg belum diberikan juga. Saya akan coba lakukan pendekatan. tlong komitmennya juga y dari keluarga.”
S: “Ngga,gni mas ahyar bukn ngga komitmen, kmi kn orng awam apa lg ortu sya,orng tu tman suami ka2 sya, trus dy tu lulusan Muhammadiyah dgn gelar S.Ag (Sedikit Ada Gangguan, red... qhi qhi..), dia k rmh pun pke gamis gtu,secra orng awam psti mudh percya, dan dia pun menyebut nama pengobatannya ruqyah jd orng rmh tu percya ja. mereka ngga menganggap tu menyimpang, kalau sya jelaskn k mreka yg ada sya di keroyok omongan orng rmh krna cuma sya yg mrasa kurang sreg dgn pengobatannya”
S: “iy, saya ngerti.. Insya Allah ntar kalau saya ga sibuk kita tuntaskan.”
L: “ya kalau mslah jimat kyanya udh ngga ada,cuma pengobatan yg bercampur-campur. ni ja yg buat sya pun mrsa ngga nyaman,stelah sore slesai pengobtan tu mlm nya sblm tdr sya nyium bau busuk di kmar sya,sya pun mrsa was_was sndri, Iya smoga di beri kelancran oleh Allah sgala kebenaran.”
S: “sebelum tidur lakukan sepert yang saya ajari kemarin. Baca 3 qul tiupkan ke tangan, usapkan. lakukan sbanyak 3x. kmudian baca ayat qursi.”
L: “Iya insyaallah sya lakukan itu sblm tdr.”
S: “sip. masih cium bau ga skarang?”
L: “Ngga ada,td mlm tu nyengat bgt bau nya,smpe2 obat nyamuk listrik sya tu wangi nya kalah ma bau busuk tu lma bgt nyium bau itu ada puluhan menit dan bau tu cuma dri arah pintu sbelah kanan yg di sblh dekat jendela ngga ada baunya
S: Ntar u bikin air ruqyah aja ya.. setelah solat ambil air 1 ember, taroh di depan duduk hadap kiblat, putar air dgn tangan kanan berlawanan arah jarum jam sambil membacakan alfatihah 7-11x, ayat qursi 1x, 3 qul masing 3x. niatkan untuk ruqyah. kmudian cipratkan ke sluruh bagian kamar. dan sering2 baca surah al baqaroh.
L: Owh iya,ngga usah di campur garam kya ustadz jul gtu kh??,dan terserh wktunya kn yg penting stelah sholat fardhu
skrang juga noleh jika urgent. campur garam bagus juga. doakan agar garam itu jadi racun bagi jin2 dzolim.
L: Owh iya bsk aja skrng blm brni kluar kmar,iy makasih mas ahyar saran nya
S: sip.. slmat istirhat y.. Assalamu'alaikum
L: Wa’alaikum salam

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Hati-Hati Uskun Tangan Kiri Embel-embel S.Ag"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP