TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KASUS PELIK YANG SAYA HADAPI KETIKA MERUQYAH 2 PASIEN DI KOTA BUMI (CONTOH PENGGUNAAN TEHNIK ITTIHAM DAN ISTILHAM)

KASUS PELIK YANG SAYA HADAPI KETIKA MERUQYAH 2 PASIEN DI KOTA BUMI (CONTOH PENGGUNAAN TEHNIK ITTIHAM DAN ISTILHAM)
=====================================
KASUS 1 :

Ada seorang prajurit TNI yang setelah ikut pelatihan mendatangi saya dan curhat, dia menderita sakit seperti stroke mukanya mencong sebelah dan tangan kirinya selalu merasa tersetrum setiap mau sholat dan struman paling keras ketika masuk waktu maghrib. Diperiksa kedokter tidak ada pecah pembuluh darah. sudah puluhan dukun dan paranormal didatangi tidak juga sembuh bahkan bertambah parah. Berulang kali dibekam tidak ada perubahan berarti.

Selalu diteror penampakan kuntilanak dan seorang musuh bisnisnya dialam mimpi. Ketika bertemu kuntilanak prajurit ini melihat sosok mengerikan terbang-terbang sambil tertawa kecicikan, adapun musuh bisnisnya selalu berkata " saya kira kamu sudah tamat"


Ketika saya ruqyah ternyata ada reaksi keras tubuhnya bergerak sendiri namun jinnya ga mau bicara, walau saya lakukan tehnik SPOT juga pake alat tusuk refleksi sama sekali ga merasakan sakit ketika saya tusuk jari jemari kaki dan tangannya. saya tepuk2 dengan keras tangan kirinya juga ga merasakan sakit.

Selesai ruqyah tidak ada perubahan, saya lalu merubah tehnik ruqyah dengan melakukan tehnik ittiham ternyata setelah saya membaca ayat ruqyah (Al An'am 103) prajurit ini melihat sumur, saya lalu bertanya "apa perasaan anda ketika berada disumur" Prajurit ini mengatakan ' saya selalu merasa tidak enak dan tubuh merinding". Saya lalu mengatakan " Didekat sumur itu ada benda sihir, pulang nanti segera datangi sumurnya dan cari benda sihirnya".

Saya juga menanyakan "dimana lagi anda merasa tidak nyaman" Prajurit itu mengatakan " disamping rumah" saya lalu mengatakan "ada benda sihir disana" lalu Prajurit itu menjelaskan "ya saya ingat pernah berobat ke paranormal ketika itu saya kesurupan kuntilanak dan kuntilanak itu meminta agar saya berkurban kepala kambing lalu paranormal itu memotong kambing dan kepalanya dikubur di samping rumah" Saya lalu mengatakan "pulang nanti bongkar tanah dan ambil tengkoraknya"

Saya lalu melakukan metode istilham, saya tuntun pasien berdoa pada Allah dan membaca asma'ulhusna lalu pasien bertemu dengan kuntilanak yang selalu menerornya tiap malam, saya suruh menangkap kuntilanak setelah saya bacakan al baqarah 148 dan almu'minum 115 ditelapak tangannya namun tidak berhasil sebab selalu kuntilanak itu meloloskan diri. Saya sudahi tehnik istilham dan dengan keheranan saya bertanya " kenapa ga bisa menangkapnya " dengan bergetar prajurit itu mengatakan " saya ketakutan dengan wajahnya yang menyeramkan" ( #TepokJidat prajurit kok takut ama wajah seram kuntilanak )

Kasus belum selesai sebab saya tidak mendapatkan kabar dari prajutir tsb.

KASUS 2 :

Seorang pengamal wirid over dosis ASMA'UL HUSNA "ya Rahman ya Rahiim" menderita bisikan jahat dan kondisi bathin yang depresi. diawali setelah wiridan merasakan dibelakangnya ada 2 sosok makhluk memasukkan tetesan air/embun kedalam tubuhnya lalu dia merasakan dirinya sangat nyaman dan dingin. Setelah itu memiliki kemampuan mengobati orang lain, setelah beberapa tahun berjalan mengalami bisikan hajat menyuruhnya melakukan perbuatan yang dilarang agama. sudah pernah diruqyah tidak ada reaksi hingga menderita depresi berkepanjangan.

Saya lalu melakukan tehnik istilham, pasien melihat ada ikatan benang putih didada, pinggangnya lalu saya suruh pasien mencabut alhamdulillah berhasil. saya tuntun berdoa untuk lalu melakukan tehnik ittiham, namun qadar Allah tidak melihat apapun atau terbayang apapun.

Saya beri amalan membaca istighfar 100x sehabis sholat lalu menempelkan tangannya kedada dan membaca alfatihah, ayat kursi, al mu'minun 97-98 dan 3 qul sehabis sholat.

-----------------------------------
Semoga pengalaman saya ini bisa dijadikan pelajaran buat praktisi ruqyah lainnya, pengobatan dengan metode ittiham dan istilham disaksikan oleh ustadz Faruq Fakhruddin Klinik Bekam , juga beberapa peserta training.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KASUS PELIK YANG SAYA HADAPI KETIKA MERUQYAH 2 PASIEN DI KOTA BUMI (CONTOH PENGGUNAAN TEHNIK ITTIHAM DAN ISTILHAM) "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP