TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

SAYA MERUQYAH SAYA

Akhmad Lakoni

Demi Allah yang nyawaku berada ditanganNya :

Biasanya kalau "gangguan ringan" saya cukup berdoa lalu membaca Al Fatihah dan Ayat Kursi lalu meniupkannya kedada dan perut sambil mengunakan teknik putar-buang, dan minum air putih yang telah dibacakan Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas (3 kul), maka gangguan ringan itu langsung hilang. Tapi kali ini sudah tiga hari ini serangan itu terasa sangat kuat; sholat tidak khusuk, tangan saya kebas, dada panas berdebar, kaki kiri panas dan berkedut dilutut, tengkuk berat, badan lemas tidak bergairah, rasa malas yang luar biasa, bulu kuduk sering berdiri dan sulit tidur. Wah....ini serangan tidak salah lagi, fikir saya.


Setelah sholat Isya' tadi malam, serangan itu semakin kuat. Segera saya mengambil langkah mengambil wudhu, sholat sunat 2 raka'at, berdoa pada Allah Tabaroka Wata'ala mohon pertolongan mengusir segala gangguan Jin maupun yang datang dari Manusia, membuat air ruqyah (Al Fatihah dan Ayat Kursi) dan diminum, membaca 3 kul ditelapak tangan lalu diusap keseluruh tubuh, kemudian menghidupkan kaset ruqyah dengan tape recorder, saya berbaring sambil berdoa dan berniat membuang gangguan itu dari tubuh, lalu khusuk mendengarkan kaset sambil mengikuti dalam hati ayat-ayat ruqyah yang berkumandang.

Lima menit kemudian dada dan perut saya terasa panas, kedua tangan saya putar pada dada dan perut lalu saya giring kearah tenggorokkan dan buang sambil mengucapkan Allahu Akbar, begitu berulang-ulang, kontan bereaksi, saya muntah bercampur darah. Kejadian ini saya lakukan sampai 3 kali dengan doa kepada Allah "Ya Allah mohon dituntaskan pembersihan ini", do'a saya diijabah sampai muntah 3 kali.

Selesai saya melakukan ruqyah mandiri, sungguh luar biasa semua gangguan hilang, tubuh saya segar dan nyaman dan hati saya tenang.

Tempat : Rumah Dinas Pengadilan di Kupang NTT.

Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar.
 Foto Akhmad Lakoni.
 Foto Akhmad Lakoni.
Foto Akhmad Lakoni.
 Foto Akhmad Lakoni.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "SAYA MERUQYAH SAYA"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP