TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Lamaran Ditolak, Dukun Bertindak

Sbut saja Anita.. istri Andi ini harus berkali-kali menjalani terapi ruqyah ditemani yg suami yg selalu setia mndampingi. Ia terus berjuang melepas belenggu sihir yg dikirm dukun laknatullah melalui jin2 kafir laknatullah.
Tidak sesikit peruqyah yg sudah mnanganinya..saeperti Ustaz Nuruddin Al Indunissy , saat Anita mngikuti pelatihan ruqyah metode Rehab Hati Quranic Healing bberapa waktu lalu. Karena reaksinya paling keras diantara peserta lain, ia pun diruqyah scara khusus.
Kmudian Ustaz Zaki, dll.
Alhamdulillah kami, ustaz Jul Amri Putra dan sya dipertemukan oleh Allah dan trut berhasrat untuk mmbantu Anita dan suami keluar dari masalah yg sudah ia alami sejak 2 tahun trakhir.
Hal itu berawal saat Anita yg penrah mnjalin hubungan asmara dgn seorang lelaki asal Sulawesi sebut saja Kahar. . Lama kelamaan Kahar mulai menampakkan tabiatnya yg jauh dri agama..hingga akhirnya ia mengajak Anita menikah. tentu saja, mengetahui Kahar bukanlah lelaki yg pantas untuk dijadikan suami karna tdk solat, bahkan solat jumat pun "bolong-bolong", mmbuat Anita ragu.
Untuk memastikan keputusannya ia pun melakukan solat istiqoroh, dan mndapat petunjuk melalui mimpi..sdang bertengkar dgn Kahar ditambah dgn keyakinan hati yg kuat untuk mnolak lamaran Kahar.


Yg saya tdk habis pikir, Kahar berucap "masa dgn istiqoroh saja kamu bsa memutuskan sepwweti itu" astagfirullah.. sepertinya Kahar ini memang jauh dri agama. Kmudian ia juga berkata "berart pelet ku sudah tdk mempan lagi ya?".
Setelah itu Anita dipertemukan Allah dgn Andi, lalaki berkacamata karyawan sebuah perusahaan inilah yg akhirnya mempersunting Anita. Namun mnjelang pernikahan Anita menerima chating dari Kahar. "Saya dengar kamu mau menikah ya?"
"Iya"
"Lihat saja, saya akan membuat hidup kamu tdk tenang"
Sjak saat itulah kiriman sihir dan jin dialami Anita. Gangguan yg ia rasakan sakit d telinga kiri, dibuat malas, mimpi buruk. Salah satu mimpinya adalah dimarahi sseorang yg tdk lain adalah Kahar. Kmudian mimpi bertemu berbagai macam hewan. Namun setelah mempelajari teknik ruqyah mandiri..dlm mimpi tersebut binatang yg ia temui sdah dlm keadaan mati. Masya Allah..
Dan kmarin, adalah giliran saya danbustaz Jul Amri bersama sang suami meruqyah Anita sejak sekiat pukul 14.00 Wita.
Sy dipersilahkan mngawali ruqyah. Saat dibacakan ayat ruqyah jin yg bersarang d tubuh Anita bereaksi keras. Namun tdk bsa melawan setelah dibacakan QS Al Haqqah:30-32. Namun mulutnya tdk berhenti memaki dan mengocah. Hingga akhirnya sy bacakan QS Yasin: 9 untuk mmbungkam mulutnya. Atas izin Allah ia pun tak mampu berbicara. Setelah dilemahkan dan diserang dgn ayat2 Alquran pembungkam mulutnya dilepaskan. Ttap saja ia keras kepala.. kami mncoba menasehatinya dgn mmbacakan ayat tentang azab api neraka atas kezolimannya dan nikmat surga jika ia bertaubat dan surah Al Jin 1-10. Namun jin yg tak memiliki agama ini ttap keras kpala dan mngaku taat dgn dukunnya karna selalu diberi makan. Mnurut Andi smua jin yg ada ditubuh istrinya memang memgaku ateis (tdk bragama). Ia sendiri bberapa kali meruqyah istrinya. Bahkan sang istri pun rutin melakukan ruqyah mandiri. Ustaz subur pasti tahu yg saya ceritakan ini, karna kmarin juga beli teh ruqyah QHI 2 bungkus. Colek ustaz Subur Diaul Haq.
Teh ruqyah yg disiapkan juga kami minumkan "panas.." ujar jin saat teh dicipratkan ke wajahnya. Kmudian kami minumkan. "Jangan minun" ujar jin lagi. Tapi mau tdk mau karna dalam keadaan berbaring kami paksa ia untuk meminum.
Ruqyah ni berlangaung cukup panjang hingga kami bergantian meruqyah saat memasuki waktu asar. Saya juga melakukan teknik penyembelihan namun jin kebal. Ternyata jin memiliki benteng pelindung di lehernya. Saat saya bacakan al Hasyr:21 jin marah dan berteriak "jangan hancurkan pelindungku, nanti aku tdk bsa kmbali" sy tdk peduli dan trus meniatkan untuk mnghancurkan bentengnya.
Akhirnya setelah bentengnya hancur dibacakan ayat Alquran jin menangis dan menyerah.. ia kami islamkan dan digamti namanya. Namun ia mmperingatkan kami karna dukun sudah mengetahui dan sudah siap mengirim jin yg lainnya lagi. Dikatakn Andi audah banyak jin yg kluar dan mngatakan hal demikian.. dukun terkutuk itu terus2an mngirim jin baru. Namun tegaskan bahwa ruangan ini sudah sya doakan agar dibentengi dan tdk bsa ditembua oleh jin lain.
"Nama kamu saya ganti mnjadi Abdul Kabbar, Kamu sdah masuk islam, luka kamu sudah disembuhkan, sudah bersumpah dmi Allah, maka taatilah Allah lakukan perintahNya..sebelumnya saya tanya, apakah ada benda sihir d tubuhnya?"
"Ada, benda tajam di perut"
Kalau begtu keluarkan.. kluarlah bersama banda sihirnya..muntahkan!"
"Uweekkk. . Jin berusaha mngeluarkan. "Terikat, sya terikat"
"D mana ikatannya"
"Di leher" sya bacakan surat alfatihah untuk melepas ikatannya.. dan jin mngaku ikatannya sudah lepas. Namun benda sihir yg ada di perut juga terikat. Sy kmbali mmnaca ruqyah mniatkan mnghancurkan ikatan yg mmebelenggu benda sihir itu. Dan jin mngatakan ikatannya sudah lepas.
Tp sayang setelah itu langsung muncul jin dgn karakter lebih beringas dan jin Abdul Jabbar tlah pergi karna diusir oleh jin yg mngaku ketuanya ini. Karna sudah terlalu lelah mnghadapi jin yg satu ini.. Usraz Jul Amri mnyadarkan Sibta dgn menyuruh Anita bertempur melawan jin yg ada ditubhnya sperti yg diajarkan ustaz Perdana Akhmad Alhamdulillah ksadarannya kmbali pulih. Anita memang cukup kuat melawan jin2 itu bahkan saat ruqyah ia melawan dgn mmbaca ayat2 ruqyah hingga jin kpanasan. Ia jga mampu malwan bisikan setan dan rutin mengaji dan solat 4 waktu. Itu pula yg mmbuat jin marah dan mngatai Anita "bodoh".
Sy curiga efek sihir yg begitu kuat karna ada buhul sihir yg ditanam oleh dukun melalui jin. Dan mnanyakan apakah ia pernah bermimpi seseuatu yg ditanam di sekitar rumahnya? Bnar saja, trnyata ia pernah bermimpi bahwa d kamarnya timasukka 10 buah benda seperti bola.
Wallahu'alam.
Sy pun mnganjurkan agar Anita melakukan ruqyah mandiri dan meminta kekuatan agar dapat menghukum dukun lewat mimpi, karna jika hanya memghukum jin nya saja dukun akan kembali memgirim jin baru. Kmudian d ruqyah selanjutnya mencoba mndakwahi jin agar bertaubat dan berkenan mnarik buhul serta benda sihir nya.
Bagi para ustaz atau praktisi ruqyah lainnya. Ana mohon tips dan masukkannya, serta doanya agar masalah saudari kita ini cepat selesai.
Catatan, saat masih kecil Anita juga pernah melihat penampakan. Dan saat ruqyah jin kiriman dukun juga kadang bertengkar dgn jin yg ada di mata kanannya. Wallahu'alam.
Berau, 31/5/2014

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Lamaran Ditolak, Dukun Bertindak"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP