TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH PENYAKIT 'AIN


MERUQYAH PENYAKIT 'AIN
======================================
Kemarin Sore MARKAZ KCR , Kedatangan Pasien ( dan Keluarganya ) yang mengalami keanehan Kurang lebih 17 Tahun lamanya , Telah Banyak Berbagai Terapi baik Medis maupun NON medis di jalani namun Tak Jua Kesembuhan Menghampiri ... Setelah diberikan pemahaman Tauhid yang Benar Kemudian , diajak untuk bertobat dan dilakukan Diagnosa, maka di tarik sebuah kesimpulan Bahwa Pasien Terindikasi terkena 'AIN , adapun diantara Indikasi seorang terkena ain adalah :

1. Tapak Tangan suka Merasa Dingin.
2. Banyak Keluar Keringat dan Sering Kencing
3. Detak Jantung Tidak Teratur
4. Wajah Terlihat Pucat
5. Selalu Merasa Was Was , Sedih dan Tertekan.
6. Sulit Tidur Di Malam hari.
7. Emosi yang berlebihan
8. Sering menyendiri
9. Sering Malas , dan Banyak TIdur.
10. Paranoid.
11. Serting Pusing dan Sakit Pada Bagian Kepala.
12. Merasa di awasi Orang , / Melihat Mata Manusia dalam keadaan
Terjaga / Tidur
13. Etc.

Selanjutnya Pasien di baca kan Qs. Al Mulk Ayat 1. s.d 11 , Ayat Kursi dan 2 Ayat Terakhir surat Al baqoroh secara berulang , dan Doa Nabi Sha'llahu'alahi Wassalam untuk mengatasi dan menangani 'AIN :

بِاسْمِ اللَّهِ أَرْقِيكَ مِنْ كُلِّ شَيْءٍ يُؤْذِيكَ مِنْ شَرِّ كُلِّ نَفْسٍ أَوْ عَيْنِ حَاسِدٍ اللَّهُ يَشْفِيكَ بِاسْمِ اللَّهِ أَرْقِيكَ

“Dengan menyebut Nama Alloh,aku meruqyahmu dari segala sesuatu yang menyakitimu, dan dari kejahatan setiap jiwa atau mata orang yang dengki.Mudah-mudahan Alloh subhanahu wa ta’ala menyembuhkanmu.Dengan menyebut Nama Alloh,aku mengobatimu dengan meruqyahmu.” ( HR. Muslim )

JIn Yang berada di dalam Tubuhnya Mulai Bereaksi , berteriak " BERISIIIK Sambil menutup Kedua Telinganya , Panassssss saya Bangga Sama Ibu, Saya Sayang Sama Ibu , Ibu Kenapa datang Kemari ..bla..blaa..blaa..."

Bacaan tetap di Lanjutkan hingga ibu ini terkulai Lemas dan kemudian Berangsur sadar...

Selanjutnya Saya Menyuruh Sang Suami untuk Berwudhu dengan niat mewudhukan Seluruh Orang Yang Mendengki Sang Istri , dan Mengaggumi Sang Istri, dan Berdoa Agar Allah mengangkat Seluruh 'Ain , Seluruh gangguan Jin dan Penyakit yang hinggap di tubuh Istrinya. ( dalam Posisi Ketika Berwudhu Sang Suami Berdiri diatas Bak Besar , Agar Air Bekas Wudhunya Bisa Kita Gunakan).

Lalu saya Ambil Air Bekas Wudhu Beliau , untuk di masukan di dalam Sebuah Tong Yang nantinya di Gunakan untuk Merendam dan Mandi Pasien , Sebagaimana yang nabi Shallahu'alaihi wassalam Ajarkan.

Kemudian saya , Baca kan Ayat kursi Sebanyak 3x di Air tersebut setiap selesai satu Ayat , saya tiupkan dengan Masing masing Niat, bacaan per

1. Menjadikan Air ini sebagai Air yang sangat dingin Bagi Jin Zolim Yang
Akan Membinasakan mereka dan Seluruh kekuatan mereka.

2. Menjadikan Air ini sebagai Obat Untuk Mengangkat A'in dan seluruh
penyakit yang ada ,

3. Menjadikan Air ini sebagai Obat , yang mengembalikan Seluruh sel
yang atau saraf yang di rusak oleh Penyakit / Jin Zolim.

Kemudian Saya Perintahkan Ibu tersebut masuk kedalam Tong , Jin dalam Tubuh Ibu tersebut langsung berekasi , dan Mengatakan " WAAAAH DINGIIIIIN SEKALI , AMPUUUUN , AMPUUUUUN , IBU NYIKSA SAYA KALAU GINII, SAYA KAN SAYANG SM IBU, SAYA PENGEN KAYAAAA, SAYA MAU BUAT IBU GILAAAAA, BLAAA.. BLAAA..

kemudian Ayat Ayat Ruqyah pun berkumandang di tengah teriakan Jin Jin Zolim yang Semakin tidak karuan , Merasakan Dashsyatnya Kalam Arrahman , Dentuman Al BAQOROH 102 , Menghujam laksana bom yang dilemparkan Mujahidin Syam kepada Para Syaitan Syiah laknatullah ta' berTuhan , terus Dibaca secara Berulang, Sembari Menuangakan Ke Arang Punggung Belakang secara berulang , Kemudian Kepala dan Tubuh Bagian Depan , dan siramkan keseluruh Bagian TUbuh sampai Jin Zolim pun terkapar tak berdaya hingga Akhirnya Keluar..

=================================
SARAN SAYA ,

JANGAN SUKA MEMUJI SEORANG SECARA BERLEBIHAN JIKA KITA MENGAGGUMI ATAS SATU KELEBIHAN YANG ALLAH BERIKAN KEPADANYA, KARENA HAL TERSEBUT BISA MENJADI PELUANG SYAITAN TUK MENCELAKAI SODARA KITA , TAPI DOAKAN LAH SAUDARA KITA DENGAN KEBERKAHAN..

قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِذَا رَأَى أَحَدُكُمْ مِنْ أَخِيهِ أَوْ مِنْ نَفْسِهِ أَوْ مِنْ مَالِهِ مَا يُعْجِبُهُ فَلْيُبَرِّكْهُ فَإِنَّ الْعَيْنَ حَقٌّ

Rosullulloh shollallohu alaihi wa sallam bersabda : “Jika salah seorang dari kalian melihat sesuatu yang menakjubkan dari saudaranya, pada dirinya atau pada hartanya, maka doakan keberkahan padanya, karena sesungguhnya penyakit ain itu haq (benar). (HR Ahmad)

Diantara bacaan , Kepada Saudara kita Ketika kita Mengagumi Suatu Hal padanya :

مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ

بَارَكَ اللَّهُ فِيهِ

اللَّهُمَّ بَارِكْلَهُ

dan Sebagainya..

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQYAH PENYAKIT 'AIN "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP