SIHIR BLACK MAGIC BERMAIN DISETIAP PEMILU
==========================
MUSIM kampanye Calon presiden 2014 hampir selesai. Para Tim sukses Capres berusaha menarik simpati masyarakat dengan caranya masing-masing. Mulai dari cara-cara yang baik sampai yang jahat ditempuh demi meraih suara sebanyak-banyaknya.

Salah satu cara jahad untuk mempengaruhi para pemilih adalah dengan menggunakan black magic. Ada dukun yang melibatkan khodamnya yang sifatnya terbatas tanpa melibatkan suatu kerajaan jin. Namun ada juga yang yang paling berat dan besar adalah melibatkan kerajaan jin tertentu yang menguasai wilayah tertentu yang mengerahkan jutaan pasukan jinnya untuk memenangkan capress tertentu yang tentu saja memiliki agenda iblis (islamophobia, membangkitkan komunisme, atheisme).


Bentuk-bentuk black magic yang digunakan adalah :

1. Ada ilmu sihir bisa membuat seseorang tidak bisa melihat foto-foto Capress pilihannya kecuali foto capress yang diarahkan kepadanya didalam bilik pencoblosan.

2. Ada pula jenis sihir yang menggerakkan tangan orang yang hendak mencoblos untuk tanpa sadar bergerak mencoblos capress tertentu.

3. Ada juga jenis sihir yang sudah dipersiapkan sejak lama dengan cara setan masuk kedalam qalbunya dan membisikkan bujukan agar memiliki kecintaan berlebihan dengan capress yang walaupun secara dzahir terlihat memiliki agenda iblis.

Agar tidak terpengaruh sihir ini hendaknya berdo’a "bismillahilladzi la yadhurru ma’asmihi syaiun fil ardhi wala fissama wahuwassami’ul alim sebanyak 3 x pagi dan sore serta mengucapkan "a’udzu bikalimatillahittammati min syarri ma khalaq" ketika akan memasuki bilik pencoblosan agar terhindar dari sihir ini ketika ingin mencoblos memilih salah satu capress ataupun niatnya ingin golput dan mencoblos semua capress dengan alasan tidak ingin kertas suaranya disalahgunakan,”

Wallahu a'lam....................

Post a Comment