Sihir Laki-Laki Matre
================================
Saat meruqyah seorang akhwat, sebut saja Sulis yang mengeluhkan sifatnya sering marah tanpa sebab dan sering sakit pada bagian kepala. Sy melihat ada 6 panggilan tak dijawab di hp yang sengaja di-silent, setelah berdering karena panggilan pertama. Pasalnya saya masih sibuk menghadapi jin yang bereaksi di tubuh Sulis. Menurut Sulis yg didampingi suaminya ini, jin yg ada ditubuhnya adalah jin keturunan dari kakek dan pamannya.
Saya rasa ruqyah Sulis ini tdk perlu sy ceritakan, karena sudah biasa trjadi. Setelah mengakhiri ruqyah Sulis karena sudah memasuki waktu asar, sy menghubungi no tak dikenal yang berusaha menghubungi tadi.


“Assalamu’alaikum, Ada yang bisa dibantu?”
“Iy mas, saya mau minta ruqyah kan istri saya, dia sering menangis sendiri setia menjelang azan zuhur dan asar tanpa sebab,”
“Apa keluhan lainnya?”
“Kepalanya sering sakit mas, sudah 2 Mingguan ini dia tidak makan, karena itu sekrang dia diinfus”
“Kapan mau diruqyah?”
“Terserah sampean saja, tapi sekrang dia lagi halangan dan diinfus di rumah, tadi sy telp karena dia menangis2 terus”
“Tidak apa2 meruqyah wanita halangan, kalau dirumah bapak kondusif, tidak ada foto2, tdk ada jimat, jika pun ada harus diserahkan ke saya untuk dimusnahkan. Tapi kalau tdk kondusif di masjid”
“Silahkan ke rumah saja dulu mas”
“Baik, insya Allah ba’da isya, kalau sya tidak sempat, nanti teman sya Ustaz Jul Amri, yg ke sana, Insya Allah, beliau juga peruqyah.”
Singkat cerita, karena masih ada kerjaan di kantor saya meminta tolong ustaz Jul Amri yg meruqyahnya, dan sya menyusul. Alhamdulillah setibanya di rumah yg menyatu dengan kios besar itu, kami menyita beberapa jimat yg digantung di ayunan dan rumah. Namun sy yakin tuan rumah masih menyimpan zimat berupa penglaris. Tapi sayang belum mau terbuka. “Kalau ada penglaris silahkan serahkan pak, karena itu bisa menhalangi ruqyah,” ujar saya mencoba mnjelaskan.
Setelah membacakan QS AL isro:82 dan artinya saya menjelaskan. Bahwasanya Alquran ini adalah penyembuh dan obat bgi orang Mukmin , tapi tidak akan menambah apapun bagi orang yg zolim ,selain kerugian. bla..bla...
Sayang, ternyata dia masih berat untuk melepaskan semua jimat dan penglaris yg saya duga pasti ada, oleh setiap pedagang sekerang. Takut sekali sepertinya jika penglarisnya dimusnahkan bisa bikin bangkrut, padahal rizki Allah yg berikan. Akhirnya ruqyah kami lakukan dgn harapan Allah membuka mata hati mereka ditangah2 ruqyah nanti. Al hasil, saat diruqyah sang istri hanya merasa dingin pada bagian jari2 kaki. Akhirnya ruqyah dihentikan dan saya kembali mempertanyakan jimat lainnya. namun tak berhasil.
sepulang dari rumah ibu trsebut saya mndapat sms, yg isinya seperti di atas. Dari pengakuan ibu ini, untuk sementara gangguan yg dialaminya sy klaim atau diagnosa sebagai sihir dari laki-laki matre tersebut atau ‘ain. Wallahu'alam. Bagaimana menurut antum?




 

Post a Comment

  1. bgmn klo suaminya baca artikel ini? seyogyanya sms itu jgn ikut di upload, krn itu trmsk privacy, tdk perlu artikel ini disisipi sms tsb sbg penguat, krn saya yakin pembaca sdh bsa menilai kisah ini nyata atau bkn fiktif.

    ReplyDelete