TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah PASIEN PEMINTA PENGASIHAN.

====================================
Beberapa Waktu lalu MARKAZ KCR kedatangan tamu dengan kondisi badan yang terlihat begitu sangat kurus ,lunglai dan begitu lemah , Pasalnya Pasein di vonis dokter dengan Radang Paru ,bukan hanya itu Seringnya Nyeri pada Punggung bagian Bawah , dan sulit tidur pada malam hari menjadi keluhan diantara penyakit yang dideritannya....

Tidak ada satu pun penyakit yang tidak ada obatnya , selama manusia tersebut mau ber IKHTIAR dengan cara yang Syar'i , terlebih melalui pengobatan metode Qur'ani yang begitu ampuh untuk kesembuhan manusia , bagaimana mungkin penyakit tidaak bertekuk lutut takkluk tak berdaya , sedangan apabila gunung saja , di turunkan Al quran padanya niscaya kau akan melihat ia hancur lebur karena Takut kepada Allah ..

Politisasi Jin Zolim , terhadap ibadah teramat genjar dilakukan , Pasalnya langkah ini merupakan langkah efektif untuk menggiring manusia ke Dalam Jahannam...

Bagaimana tidak Shaum yang seharusnya untuk Allah .. diperuntukkan untuk mengundang khodam , mendapatkan pengasihan , penglaris dsb, atas bimbingan para Dukun Berkedok ustadz , Kiayi , habib dan sebagainya..

Yah .. ibu ini melakukan Amaliyah Sahum yang tidak ada tuntunan syar'i padanya.. Al hasil bukan keberkahan yang di dapat , malah sebaliknya Jin Zolim kian banyak masuk kedalam Tubuhnya.. hingga membuat makar merusak bagian Paru Ibu ini..

Ketika di Ruqyah , Jin Zolim Berekasi Keras, Mengeram kesakitan dan miminta Ampun ,..
Saya pun membacakan Qs. 2 : 148 dengan niat memanggil Komandan Jin yang berada di dalamnya..

Saya pun mengatakan : "Ada berapa Kamu di dalam ?
Jin Zolim : Ada 6
Saya : Kamu Pemimpinnya ?
Jin Zolim : Yaaaaah
Saya : Kenapa Kamu berada di dalam ?
Jin Zolim : Di suruh pa Haji dia minta Pengasihan.. Dan yang
lain masuk dari amalan.

Kemudian saya sampaikan da'wah kepada mereka..bla..bla..bla...
Ruqyah berlangsung selama kurang lebih 2 jam hanya beberapa jin yang keluar... Nampaknya Jin begitu membandel dan Ruqyah pun di sambung pada 7 Hari kemudian...

Pasien di SARANKAN MEMINUM TEH RUQYAH HERBAL OLEH SAYA DIRUMAH dan melakukan self healing dirumah..

7 Hari Kemudian , ia kembali datang di temani suaminya ke MARKAZ KCR , Alangkah terkejutnya saya Atas izin Allah , Keluhan Pasien berangsur Hilang , Badan sudah terlihat fit dan segar.. dan ketika di ruqyah hanya satu jin yang hinggap di dalam.. ketika di RUQYAH Jin ANGKUH tersebut Mengatakan " KAMU KASIH APA KE DIA RASANYA PAHITTTT SEKALI .. ITU BISA MEMBUNUH SAYA TAAAAU " Kalau kamu tidak mau mati cepat Keluar Yaaa 'Aduawllah .. Ruqyah pun kembali di lanjutkan hingga akhirnya jin Zolim tersebut Keluaaar..

====================================================
TEH RUQYAH EFEKTIF MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT DAN MENUMBANGKAN JIN ANGKUH TINGKAT NASIIONAL..

INFO DAN PEMESANAN HUB : 08998823713

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Meruqyah PASIEN PEMINTA PENGASIHAN."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP