TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah akhwat hamil tua, korban sihir dukun laknat.


Ma'mur Muzdahir

Siang2 ba'da jum'at niatnya mau tidur, nunggu ashar, dan romadhon emang niatnya mau libur ruqyah, diluar dugaan, hp berbunyi, eh tadinya mau silence, malah kepencet, akhirnya terpaksa ngangkat hp, ternyata datang dari teman yg buka klinik ruqyah, bekam.
ternyata beliau infokan di klinik ada akhwat/ibu2 yg kesurupan cukup hebat, akhirnya, saya datangi klinik tersebut, pas kesana, kaget bener, ibu2 nya sedang hamil tua 8 bulan, mulai saya baca do'a perlindungan, langsung saya pegang, rupanya jin kafir yg mengaku tuhan, sudah di ajak nasihat baik2 malah ngeyel, tambah geram deh ane,

saya mulai dengan menyadarkan dahulu, lalu di ajak bertaubat, baru stlah jin tersebut belum kluar dan kembali kuasai tubuh, saya mulai ruqyah dengan memencet aliran darah untuk mencari lokasinya, ternyata sobat, lokasinya ada di ''organ kewanitaan si ibu'' saya tau karna ibunya sendiri bilang organ wanitanya seperti ada keris keluar.


tambah bingung deh, ga bisa megang bebas buat hajar si jin alay, siibu juga sedanghamil tua, ga habis akal langsung bawain racun jin, habbat, zaitun, madu, saya suruh raqi akhwat disana untuk menyemprotkan zaitun ke kemaluannya dan saya menunggu di luar pintu ruang terapi, mnunggu efeknya, luar biasa, jin alay, menjerit dan kesakitan, seneng dengernya si jin menjerit ''haduh mati deh gue, mati deh gue''

saya ketuk pintu dan izinmasuk dan tolong minta suaminya untuk tutup auratnya si ibu, stlah introgasi, akhirnya ngaku dikirim dukun, suruh kluar baik2 gak mau, malah nantang.

part 2
saya mulai menggunakan tehnik istilham, saya tutup mata ibu, sy yakinkan untuk brani melawan sendiri, dan memohon kepada ALLAH Ta'ala dengan d bacakan ayat ruqyah' agar si ibu bisa lihat musuh di tubuhnya,

gak lama cuma beberapa detik, dia bilang ada kertas putih, keris, baja, rambut tebal, benang ikatan merah dikemaluannya, lalu saya suruh ambil dan hancurkan, cukuplama hal ini berulang, *banyak bener buhulnya... jin alaypun berkoar ''haduh ketauan dah gua, jangan dicabut donk, mati dah gua''...

ternyata masih sombong dan belum kluar dia bilang dukunnya banyak, dan ibunya kuat, sayapun pamit pulang, ambil daun bidara, luar biasa ternyata baru melihat 1 lembar saja jin alay sudah ketakutan. saya mulai meminta untuk di tumbuj daunya dan di rendam di baskom, jin alay pun kelojotan, dan ashar tiba, kami lanjut ba'da ashar, kbtulan posisi kami sedang kuat, saat ini ramadhan dan hari jum'at ba'da ashar pula, waktu yg baik utk berdo'a, saya berdo'a meminta kepada ALLAH Ta'ala, untuk diberikan pertolongan untuk mengalahkan jin dan dukun yg sedang aktif saat itu,

 Alhamdulillah, ba'da ashar saya sudah merasa over PD, inget janji nabi, dengan keutamaan dzikir pagi petang, selepas dzikir, tak lupa saya selalu menyertakan berdo'a khusus untuk tiap pasien yg sy ruqyah untuk mohon peetolongan ALLAH Ta'ala dzat yg maha kuat, untuk lanjut ronde ke 2, lawan jin alay dan kawan2 nya....

kami melangkah tidak banyak bicara sepanjang ke tempat theraphi, setiba di lokasi saya lihat si ibu dan suami sedang sholat, saya lihat kali ini sholatnya masih dalam kondisi menahan kesurupan,
setelah selesai sholat ashar di mushola tempat klinik ruqyah, saya datangi ibu dan suaminya, saya ajak bernazar, bagaimana jika bapa dan ibu bernazar, jika ingin sembuh, saya ingin lihat kesungguhan bapa dan ibu, ''saya lihat mereka orang cukup berada lihat model mobilnya yg d parkir d klinik cukup keren gannnnnn''.

akhirnya saya bimbing berdo'a untuk nazar selepas ashar, suami dan istri itu mulai mengangkat kedua tangannya, saya bimbing berdo'a,
''ya ALLAH, yg maha penyembuh maha kuat dan gagah, maha bijaksana, skiranya kami memiliki dosa yg menyebabkan sakit dan membuat ada jin yg bersarang dalam tubuh ibu mawar,.. kami bertaubat, dan mohon kesembuhan dari mu''

''ya ALLAH, engkau yg mgizinkan sihir ini bersarang, maka mudah bagi ya rabb untuk mengusir sihir ini, dan mengeluarkan jin ini''
''ya ALLAH, kami mohon kesembuhan darimu, yg tidak menimbulkan penyakit, ya ALLAH, sekiranya apabila engkau menyembuhkan istriku(kata suaminya) saya bernazar untuk mengurbankan 2 ekor kambing untuk anak yatim, tolong lah kami ya ALLAH, engkau yg maha kuat dan kami memohon kepadamu, dzat yg maha kuat''

gak lama jin alay tersebut reaksi dengan berteriak, ''sialan lu, jangan, jangan mawar, pokonya ini punya gua'' gua kuat, dajjal itu kuat, gua ini tuhan''

lanjut deh perkataan jin alay tersebut memompa adrenalin ane, mulai ronde kedua ruqyahnya,

saya minta klinik merebus, 7 lembar bidara, di saring dan airnya saya ruqyah, dan luar biasa, baru melihat saja, jin alay tersebut sudah ampun2, tapi tetep nantang... ngeselin kan

lanjut saya gunakan tekhnik istilham, dan ibu tersebut tiba2 menutup matanya, jin reaksi kembali mengatakan '' hahahaha, ibu gua yg lindungin gua, ibu gua kuat hahhaha... '' kmudian sedikit tersnyum sy mulai pegang ubun2nya, mohon kepada ALLAH Ta'ala untuk menghadirkan ibunya jin alay, gak nyangka hitungan detik, temen2 si jin kumpul di tempat ruqyah, si ibu yg masih dirasuki itu bilang, ada permpuan serem, ada kepala ada banyak jin datang, kmudian saya ajarkannkembali bahwa ALLAH Ta'ala maha kuat, maka mintalah pertolongan nya, agar apa yg ibu pukulkan menjadi senjata dan menghancurkan jin2 tersebut,
''ibu itu mulai berdo'a dan bertakbir, memukul ke arah2 yg dilihat baginya ada jin, dan dia katakan, semua jin tsb jadi asap''

akhirnya saya pegang ubun2nya, dan benar saja tiba2, ibu itu krasukan mother of jin, dan berkata, ''kamu apain anak saya, saya tinggal sama anak saya disini'' kmudian mulai saya ancam jika tidak kluar saya akan mulai menggunakan kekerasan, singkat cerita, saya smbelih ibunya si jin denganizin ALLAH Ta'ala, bu mawar bilang jin tersebut skarat sakaratul maut dan mati.
kmudian kmbali ke jin awal, sambil menangis dia katakan ''haduh ibu gua mati dah ni, liat aja temen2 gua banyak, gua bawa smua ke rumah si mawar nih.
kmudian saya trus bertindak kasar, saya potong kakinya, hingga tangannya, dan yg bersisa insya ALLAH adalah bagian kpala yg masih d kuasai.
karna sudah sore langkah akhir, akhirnya saya ruqyah dengan memegang ubin2 bu mawar dg tangan kanan, dannmembacakan di telinganya, surat al mulk. al baqoroh, jin i mulai terancam '' haduh jgn d ubun2 dong, mati dah gua, kbakar dah gua, hadoh pana$, panas.... saya tidak hiraukan hingga jin itu lemas, dan bu mawar kmbali sadar sprti sedia kala.

mohon do'anya untuk saudara/i kita yg sedang sakit, agar ALLAH Ta'ala berikan kesabaran dan kesembuhan,

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah akhwat hamil tua, korban sihir dukun laknat."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP