TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah meruqyah gadis yang suka kesurupan

Abu Hidjal Mukarram

Jam sdh menunjukkan jam 13.13 yang janji datang hanya 30 menit paling lama, ternyata sdh hampir 1 jam, lalau sy coba hubungi ibu tsb, terdengar suara dr sana anak gadis sdg nangis dan marah2, lalu terdengar suara seorang ibu :

Ibu : Assalaamu'alaikum kang, mohon kesabarannya, sy sdh nyampe jalan cipto depan CSB, tadi anak saya sebelum berangkat ngamuk gak mau di ajak ke rumah akang, katanya panas.

Saya : wa'alaikumsalam... O iya bu, bkn apa2 ibu janji ke saya hanya 30 menit, skrg sdh hampir 1 jam, sy takut terjadi apa2.. ya sdh sy tunggu bu..

Ibu : Iya kang, ma'af yaa...


15 menit kemudian..

Assalaamu'alaikum... (Terdengar suara seorang Prp dr luar).

Abil manggil2, ayah...ayahhh...ada tamu diluar ibu2 sama cewek cantik, tp gak pake kerudung... (Kebetulan sy lg dikamar).

Lalu saya keluar dan membuka pintu, dan diluar sdh menunggu 2 orang ibu2 dgn wajah yg penuh haraf dan 1 org gadis spt org yg sdg kerasukan (terlihat dr bola matanya yg liar) semuanya tdk memakai kerudung dan 2 org laki2.

Lalu saya persilahkan masuk, sebelum saya aja ngobrol sy suruh ibu2 dan anak prp tsb masuk kamar dan memakai mukena yg sdh disediakan bundaDwiliana Elviera (Jazakillaah bun, Insya allooh bermanfa'at), setelah semua menutup auratnya baru saya ajak2 ngobrol.

Lalu saya cari duduk permasalahnnya, dan menggali info kno anak gadis ini bisa sering kesurupan dan sampai ada benjolan di skt perut di bawah dadanya..

Lalu ibu ini menceritakan secara detail, dan panjang, awal mula kejadian anaknya spt itu, dan Masyaa Allooh kesyirikannya ternyata sdh dimulai si ibu ini sejak sebelum menikah dgn sering pergi ke dukun2, sampai pergi ke wak kiyai..

Inilah tanggung jawab saya, Inilah kewajiban saya, Inilah misi saya, untuk kembali meluruskan aqidahnya.

Akhirnya sebelum saya mengobati anaknya, saya Tausiah dulu semampu yg ilmu sy miliki ( Semoga Allooh menambahkan ilmu yg bermanfaat kpd sy).

Alhamdulillaah 45 menit sdh saya berusaha menghancurkan benteng kesyirikannya berbuah hasil, Si ibu dan suaminya menangis tersedu2, mereka taubat, dan tdk akan pernah lg mengulang kesalahan masa lalunya.

Tp tiba2, anak gadis ini melotot dan membentak dan tangannya menunjuk wajah kedua orang tuanya.

Gadis : Hey kalian, yaa kalian berdua, jgn haraf kamu akan hidup tenang, dan anak gadis ini tdk akan pernah sembuh sebelum......

Kedua orang tuanya kaget...

Lalu sy ambil tindakan dgn cara memukul
Tangannya dgn niat memotongnya...
Dengan Ijin allooh syetan yg ada dalam tubuh gadis ini menjerit sambil menangis teriak2...
Gadis : Siapa kamu hah... kamu telah membuat tangan saya putus, pakai ilmu apa kamu...?

Saya : Saya Hamba Allooh, yg diberikan ijin oleh Allooh yg telah menciptakan saya dan kamu..

Gadis : Siapa itu Allooh, saya baru dengar..

Saya : Allooh yg telah menciptakan kita, yg telah menghidupkan kita, yg telah membuat kita berbeda jenis dan Alam, Alloohlah yang memelihara kita..

Gadis : Saya tdk kenal dia, hubungan kamu dgn gadis ini apa hah..?

Saya : Saya hamba allooh yg dimintai oleh kedua orang tuanya yg sdh taubat ini untuk membantu mendo'akan anaknya agar tidak diganggu oleh makhluk hina seperti kamu..

Gadis : Tidaaaakk... kamu tdk akan bisa mengeluarkan saya dr gadis ini, krn saya sdh melakukan perjanjian dgn .... agar anak ini trs sakit2an, kluarganya hancur, kuliahnya gak lulus, dan gak ada yg mau.

Saya : Klo begitu kamu akan menerima akibatnya, klo kamu merasa kuat, silahkan tahanlah kekuatan ayat ini, kamu tidak akan bisa menahannya, tubuh kamu akan sakit, kepanasan...

Lalu saya bacakan Ayat qursi secara lantang sambil menunjukkan jari tauhid ke jidatnya..

Gadis : Aaaaaaa....... Panaaaaasssss.....hentikan..hentikan....

Saya : Klo begitu kamu akan menerima akibatnya, klo kamu merasa kuat, silahkan tahanlah kekuatan ayat ini, kamu tidak akan bisa menahannya, tubuh kamu akan sakit, kepanasan...

Lalu saya bacakan Ayat qursi secara lantang sambil menunjukkan jari tauhid ke jidatnya..

Gadis : Aaaaaaa....... Panaaaaasssss.....hentikan..hentikan....

To be continue....

Saya : Keluarlah cepat, tanpa menyakiti anak ini, dan tanpa meninggalkan rasa sakit, atau kamu akan semakin tersiksa dengan ijin Allooh

Gadis : Saya tdk mau, karena sy sdh dibayar.

Saya : Dibayar siapa dan pakai apa..?

Gadis : Oleh ..... disuruh oleh ..... dengan darah kucing hitam 2 ekor.

Masyaa Allooh, Ini tanggungjawab saya untuk benar2 mengembalikan mereka ke Tauhid ( Dalam hati sambil mengelus dada).

Saya : Oke..klau begitu Saya akan bacakan lagi ayat2 Al qur'an ini, dengan ijin Allooh kamu akan semakin tersiksa, setiap tetes darah anak ini akan menjadi cairan timah yg sangat panas, setiap daging yg ada ditubuh anak ini akan menghimpit kamu, setiap inci tulang anak ini akan menjadi duri2 besi panas yang akan menyiksa kamu, Lalu saya bacakan Ayat qursi lg..

Gadis : Ampuuun.. ampuuunnn... hentikan..hentikanlah.. saya sdh tidak kuat, tp sy jg tdk bisa keluar...

Saya tdk mempedulikannya, saya bacakan ayat qursi terus sampai selesai.

Dan gadis itu pun jatuh tersungkur, menangis sambil jerit2, sambil kelojotan, menahan rasa sakit.

Saya : kamu masih tetap mau diam dalam tubuh anak ini...?

Gadis : Ampuun.. saya sdh tdk sanggup lagi, saya mau keluar, tp saya takut dgn ... pasti saya akan disiksa..

Saya : Masyaa Allooh, mau saya bantu kamu agar kamu bisa selamat dr ancaman.... dan kamu pun bisa selamat dr siksa api neraka..

Gadis : Mauuu, tp bener kamu tdk dusta sama saya.

Saya : Demi dzat yg menggenggam jiwa saya, saya tdk bohong, klo kmu mau selamat Masuk agama islamlah kamu.

Gadis : Baiklah, bagaimana caranya.

Saya : Ikuti kata2 saya...

Asyhaadu allaa ilaa ha illallooh, wa asyhadu annaa muhammadarrosuulullooh..

Gadis itupun mengikuti.

Saya bersaksi, bahwa tiada Illaah yg wajib di sembah, kecuali Allooh, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad itu utusan Allooh.

Saya ulang sampai 3x.

Saya : Alhamdulillaah.. kamu sekarang sdh menjadi salah seorang muslim dr kalangan Jin, taubati segala kedzoliman dan kekurafatan yg pernah kamu lakukan.

Gadis : Tp dosa saya sdh sangat banyak.

Saya : Allooh itu Ampunannya sangat luas, kamu bisa pergi ke mesjid terdekat belajar agama islamlah disana, temui teman2 kamu disana, selalu mohon petunjuk dan penjagaan dr musuh2 kamu kepada Allooh. Insya Allooh saya ikut mendo'akan dr sini.

Gadis : Iya, bantu saya keluar.

Saya : Dulu kamu masuk melalui apa..?

Gadis : Melalui kaki.

Saya : Oke sekarang kamu Ucapkan salam, lalu kamu keluar melalui kaki lagi, bawa semua yang membuat anak ini sakit tanpa meninggalkan apapun dalam tubuhnya..

Gadis : Iya, tolong bambu yg ditanam halaman rumah diangkat, dan sy akan keluar sekarang melalui kaki.. Assalaamu'alaikum....

Dan tiba2 kaki gadis ini bergetar hebat, lalu saya bacakan Al mu'minun 115 sambil menunjuk dr jarak dekat kaki gadis ini.

Dan gadis ini pun pingsan, dan pingsannya sktr 15 menit, dan sy biarkan.. sembari menunggu anak ini saya dakwahi kedua orang tuanya, dan alhamdulillah orang tuanya terutama ibu anak ini menangis tersedu2 menyesali segala perbuatannya.

Dan tiba 2 anak gadis ini terbangun dan menangis, sambil bicara ada apa ini.? Saya jelaskan dan sy suruh beliau dan orang tuanya memeriksa benjolan yg ada di perutnya..

Alhamdulillaah sdh hilang...

Jam menunjukkan jam 15.40 saya mesti cepat2 berangkat..
Dan stelah selesai saya berpamitan kepada mereka krn sya hrs sdh berangkat.(bkn mereka yg pamitan ke saya...he..he..)

Semoga keluarga ini mendapat hidayah dan lindungan dr allooh swt.

Amiinnn...

(Diedit seperlunya untuk menjaga privacy pasien)

Jangan menganggap saya sombong atau ria (Walloohi tdk ada rasa sedikitpun rasa itu) saya menceritakan ini buat dijadikan pembelajaran bagi kita, bahwa melakukan hal2 kesyirikan bisa berakibat fatal

Semoga Allooh melindungi saya, keluarga saya, dan kita semua dr kejahatan setiap makhluknya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Kisah meruqyah gadis yang suka kesurupan"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP