TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KELEBIHAN DAN KEUTAMAAN KHUSUS YANG DIMILIKI SEORANG PERUQYAH

Seorang peruqyah yang sudah menangani puluhan bahwa ratusan kasus gangguan jin dan sihir akan memiliki kelebihan khusus secara fisiologis dan psikologis, kelebihan itu adalah
1. Ahli debat : Peruqyah menjadi seorang ahli debat sebab sehari harinya selalu debat dan adu argumentasi dengan jin
2. Bermental kuat : Peruqyah akan terbiasa menghadapi bentakan dan ancaman jin
3. Bermental Pemberani : tiap hari berhadapan dengan setan kalangan jin maka akan mati rasa / hilang takutnya sama "hantu". Saya pribadi 100% sedikitpun tidak akan takut berjalan ditempat angker, seram, bahkan jika harus tidur dikuburanpun 
4. Fisik selalu prima : Peruqyah pasti akan menghadapi pasien yang berontal secara frontal, maka fisik peruqyah akan selalu ditempa untuk dapat menahan gerakan pasien yang memberontak dengan kekuatan fisiknya.
5. Ahli ground fighting : Peruqyah sudah pasti harus memiliki ilmu kuncian agar dapat mengunci gerakan tubuh pasien yang memberontak.
6. Pengalaman menghadapi tipuan : Peruqyah terbiasa menghadapi jin pembohong dan penipu maka akan hafal trik2 tipuan jin.
7. Ahli analisis : Beragam kasus dihadapi oleh peruqyah dari kasus sakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir, tiap kasus beda penangannya maka peruqyah akan semakin ahli menganalisis setiap kasus.
8. Berwibawa : Peruqyah akan memiliki kelebihan secara psikik, banyak sekali orang yang memiliki ilmu tenaga dalam atau metafisika jika berhadapan dengan peruqyah akan ketakutan dan bergetar tubuhnya tanpa dia tahu sebabnya. Tidak hanya manusia bahkan kalangan jin akan takut berhadapan dengan peruqyah.
9. Penyabar : Peruqyah akan selalu menghadapi kasus berat yang butuh waktu lama penangannya dan untuk bisa terus menerapi butuh kesabaran tinggi.
10. Ahli herbal : Peruqyah akan selalu ditempa ilmu herbalnya ketika menghadapi pasien yang sakit sebab dalam terapi ruqyah tetap butuh bantuan herbal dan obat obatan sebagai penyempurna ikhtiar.
11. Ahli strategi : Peruqyah akan selalu mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman dalam meruqyah hingga akan dapat meracik beragam tehnik ruqyah atau bahkan menemukan tehnik baru dalam meruqyah.
12. Ahli Ikhlas : Terapi ruqyah yang dilakukan kadang pasiennya orang miskin hingga tidak dapat memberikan uang terimakasih, atau ketika perg meruqyah ketempat yang jauh namun uang yang diberikan ga sebanding dengan perjalanan dan pengobatan maka butuh keikhlasan yang tinggi dalam hati jika mengalaminya.
13. Ahli Tawakkal : Sangat menggantungkan ikhtiar ruqyahnya kepada Allah dan meyakini dirinya hanya sebagai perantara saja, sedang kesembuhan pasien dengan izin Allah.
14. Hafalan Qur'an dan doanya banyak : Peruqyah yang sebelumnya hanya hafal Al fatihah, ayat Kursi, Al ikhlas, Al Falaq dan An Naas, semakin banyak meruqyah akan selalu menambah hafalannya.
14. Banyak amalan doa dan wirid: Peruqyah akan selalu menjaga dirinya dengan doa doa pembentengan, wirid2 harian setiap hari.
15. Terjaga dari dosa : Peruqyah akan selalu waspada dengan makar setan maka selalu menjaga dirinya dari semua perbuatan yang disukai setan.
16. Ahli tauhid : Peruqyah akan menjadi seorang yang paham dengan tauhid dan memahami semua bentuk kesyirikan.
17. Ahli dakwah: Pada sesi konsultasi pasien selalu menceritakan keluhannya baik bersifat fisik maupun psikis dan seorang peruqyah akan terlatih dalam berdakwah memberikan saran dan solusi pada pasien.
18. Disukai akhwat : karena banyak kelebihannya maka kaum wanita mengidolakan seorang peruqyah sebab luasnya ilmu dan kesholehannya untuk dijadikan suami
19. Wali Allah : Seorang peruqyah akan selalu berhubungan dengan Rabnya selama meruqyah dan menjadi perantara dalam kesembuhan pasien.
20. Silahkan tambahkan jika ada lagi..........
=====================
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KELEBIHAN DAN KEUTAMAAN KHUSUS YANG DIMILIKI SEORANG PERUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP