TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MENERAPI PENYAKIT DOWN SYNDROM DENGAN RUQYAH SYAR'IYYAH


Down Syndrom (Down syndrome) adalah suatu kondisi keterbelakangan perkembangan fisik dan mental anak yang diakibatkan adanya abnormalitas perkembangan kromosom. Kromosom ini terbentuk akibat kegagalan sepasang kromosom untuk saling memisahkan diri saat terjadi pembelahan.

CIRI UTAMA DOWN SYNDROM
•Penderita dengan tanda khas sangat mudah dikenali dengan adanya penampilan fisik yang menonjol berupa bentuk kepala yang relatif kecil dari normal (microchephaly) dengan bagian anteroposterior kepala mendatar.

•Sifat pada kepala, muka dan leher : Mereka mempunyai paras muka yang hampir sama seperti muka orang Mongol.

•Pada bagian wajah biasanya tampak sela hidung yang datar. Pangkal hidungnya kemek. Jarak diantara 2 mata jauh dan berlebihan kulit di sudut dalam. Ukuran mulut adalah kecil dan ukuran lidah yang besar menyebabkan lidah selalu terjulur. Mulut yang mengecil dan lidah yang menonjol keluar (macroglossia). Pertumbuhan gigi lambat dan tidak teratur. Paras telinga adalah lebih rendah. Kepala biasanya lebih kecil dan agak lebar dari bahagian depan ke belakang. Lehernya agak pendek.

Down syndrom secara keseluruhannya mengalami keterbelakangan perkembangan dan kelemahan akal. Pada peringkat awal pembesaran mereka mengalami masalah lambat dalam semua aspek perkembangan yaitu lambat untuk berjalan, perkembangan motor halus dan berbicara.

KISAH SAYA MENERAPI SAKIT DOWN SYNDROM

Pada hari saya idul Fitri lalu saya dan keluarga berlebaran di Baturaja (Sumatera Selatan).

Saya kedatangan keluarga Paman yang membawa cucunya pada saya, paman saya ini meminta agar saya meruqyah cucunya yang berumur 1, 5 tahun berjenis kelamin perempuan. Saya tercekat, saya melihat keponakan saya ini dari pandangan mata sudah bisa saya pastikan menderita down syndrom, saya melihat wajahnya khas mongoloid.

Paman saya ini mengatakan cucunya ini mengalami keterlambatan bicara dan belum bisa berjalan, saya lalu mulai memeluk keponakan saya dan menampelkan tangan saya kekepalanya, saya terkejut sebab kepalanya ada hawa panas yang menyelimutinya.

Saya lalu menanyakan apakah keponakan saya ini lagi sakit, paman saya mengatakan , sehat saja dan menurut paman saya hawa panas itu selalu ada dikepalanya semenjak bayi dan terdeteksi jika menempelkan tangan kekepalanya.
Saya pribadi merasakan bahwa hawa panas ini terdeteksi ditelapak tangan saya bahkan pada jarak 1-2 cm dari kepalanya.

Tehnik ruqyah yang saya lakukan adalah :
1.Membaca 3 Qul sebanyak 3 kali lalu meniupkannya kekedua telapak tangan saya.
2.Meruqyah air mineral
3.Meruqyah madu
4.Meruqyah minyak zaitun.

Pelaksanaan ruqyah :
Saya memeluk keponakan saya lalu saya tempelkan tangan kanan di kepala dan tangan kiri merangkul dan menempalkannya kedadanya, saya lalu membaca semua ayat ruqyah yang say hafal. Selama meruqyah selama 5 menit hanya menempelkan dan meniup ubun-ubunnya dan 3 menit melakukan usapan ada seluruh kepalanya dengan niat mengambil semua hawa panas dan mengambil semua penyakit diseluruh kepalanya. Begitu juga pada dadanya selama 5 menit hanya menempelkan tangan dan meniup dadanya lalu kira-kira 3 menitan melakukan usapan kedadanya dengan niat mengambil semua penyakitnya.

Saya merasakan tangan saya menjadi panas sebab hawa panasnya terserap ketangan saya lalu saya kebaskan jauh-jauh dari tubuh keponakan saya, saya melakukannya selama 1 jam meruqyah keponakan saya. Alhamdulillah beberapa hari kemudian paman saya dengan gembira memberitahu keponakan saya sudah mulai mengucapkan beberapa patah kata yang sebelumnya sama sekali tidak dapat diucapkannya.

Kewajiban keluarga dirumah :
1.Bacalah ta’awudz dan shalawat nabi 3 kali lalu doa meminta kesembuhan untuk si anak kepada Allah.
2.Setiap saat minimal sehari meruqyah 1 jam dengan tehnik yang sama seperti yang saya lakukan (boleh dicicil pagi 15 menit, siang 15 menit, sore 15 menit dan malam 15 menit atau langsung 1 jam diruqyah).
3.Setiap anak tidur bacakan ayat ruqyah minimal Al-fatihah, Ayat kursi, al ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 kali atau 7 kali dan setiap selesai 1 surat dihembuskan ke dada dan ubun-ubun anak lakukan setiap malam ketika anak tidur.
4.Anak selalu minum air ruqyah tiap saat.
5.Mengoleskan minyak zaitun yang sudah diruqyaah kekening, leher, pelipis dan dadanya tiap hari, sering sering basahi kepala anak dengan air yg sudah diruqyah untuk menghilangkan energi panas berlebih dikepalanya.
6.Si anak selalu mengkonsumsi herbal atau suplement untuk kesehatan dan mencerdaskan otak (bisa rebusan daun pegagan, minyak ikan dll yang penting sudah diruqyah)
7. setiap pagi, siang dan malam berikan anak madu yang sudah diruqyah dicampur dalam air minumnya.
8.Syukuri setiap perkembangan kesembuhan anak dan tetap berbaik sangka pada Allah bahwa Allah akan menyempurnakan wajah juga menyempurnakan perkembangan otak dan perbaikan kromosom anak.

Menurut ilmu kedokteran penyakti down syndrom TIDAK ada obatnya namun dalam ajaran Islam , “TIDAK ADA PENYAKIT KECUALI ALLAH JUGA MENYEDIAKAN OBATNYA.”

Pengobatan down syndrom akan mengalami perkembangan kesehatan dan perubahan bentuk muka (dari wajah mongoloid ke wajah normal) jika dilakukan setiap hari selama berbulan-bulan istiqamah tanpa henti.

Kesabaran dalam menerapi anak down syndrom akan menuai kesuksesan jika dilakukan istiqamah, waktu bulanan menerapi itu waktunya sangat sedikit dibandingkan anak harus menderita sepanjang hidupnya.

Setiap anak merupakan titipan Allah. Meskipun memiliki kelainan, anak down syndrome pun berhak untuk hidup. Oleh karena itu, bila anak Anda didiagnosis terlahir dengan down syndrome, sebaiknya orang tua harus bersedia menerima bayinya secara ikhlas. Hanya dengan keikhlasan, anak itu dapat tumbuh sebaik dan selama mungkin. Bahkan, orang tua yang berhasil membesarkan anak down syndrome dengan kesabaran penuh, mendidik dan meruqyahnya nantinya akan menjadi super mom dan super dad.

Carilah informasi sebanyak dan selengkap mungkin. Dapat dari internet, dari dokter langsung, atau dari sumber-sumber terpercaya lainnya. Dengan pemeliharaan dan didikan yang tepat, anak tersebut dapat tumbuh, dan belajar untuk mandiri.

Dengan segala keterbatasan yang dimilikinya, pasangan yang memiliki anak down syndrome dituntut untuk sabar. Tapi, dengan cinta tanpa syarat pada buah hati tercinta, kesabaran itu akan muncul dan terlatih dengan sendirinya, meski mungkin tanpa disadari.

MENCEGAH ANAK KITA MENDERITA DOWN SYNDROM
1. Membaca doa perlindungan ketika berhubungan seksual
2. Meruqyah anak semenjak dalam kandungan
3. Konsumsi makanan bergizi
4. Makanlah sayuran dan buah-buahan segar
5. Hindari kebiasaan merokok
6. Hindari kebiasaan minum-minuman beralkohol
7. Olah raga teratur
8. Hindari stress

wallahu a'lam.........
Tag : PSIKOTERAPI RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MENERAPI PENYAKIT DOWN SYNDROM DENGAN RUQYAH SYAR'IYYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP