TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

PENTINGNYA MEMBERIKAN PENGETAHUAN KEPADA PASIEN TENTANG CIRI PERUQYAH SYIRKIYAH


Alhamdulillah Allah ta'ala telah memberikan sunnah ruqyah syar'iyah ini tempat di hati masyarakat terutama masyarakat indonesia dengan terangkatnya nama ruqyah syar'iyah , maka para dukunpun berfikir bagaimana caranya agar pasien mereka tetap datang , cara paling mudah adalah mengaku sebagai peruqyah syar'iyah juga , ngaku sebagai ustadz, kyai atau habib maka semua nya lancar kembali uang pun mengalir deras dan pasien pun di peras hingga menjadi sapi perah yang kurus kering kerontang.
banyak juga pasien yang telah mendatangi peruqyah syar'iyah setelah itu mereka juga mendatangi uskun , kikun dan dukun2 berbaju ulama lainnya di karena kan ketidak tahuan mereka tentang para dukun2 licik ini. dan inilah tugas kita sebagai peruqyah untuk menyampaikan hal ini karena ini hal yang sangat penting.
beberapa hal yang dapat kita sampaikan kepada pasien tentang ciri2 peruqyah syirkiyah ini adalah
1. menanyakan nama bin atau binti , dari semua 90 pasien setelah di lakukan penyelidikan inilah hal yang paling sering di tanyakan oleh peruqyah syirikiyah , kenapa binti yang sering di tanyakan bisa langsung merujuk ke penjelasan ustadz muhammadz faizar.
2. sok tahu masalah ghoib, inipun hal yang sering di banggakan oleh para peruqyah syirkiyah agar pasien melihat dukun ini mempunyai kelebihan berupa karomah bisa melihat jin, padahal itu adalah tipu daya setan
3. memberikan air doa yang harus dari peruqyah syirkiyah , klo ini sudah ketahuan ujung2nya pasti duit dari harga 100 rb - 1 jutaan untuk 1 botol aqua yang di doa in
hal yang sangat memprihatinkan apabila menemui pasien yang bercerita klo saya dulu pernah di ruqyah sama x, lalu dekat rumah saya ada peruqyah juga, setelah di jelaskan beberapa ciri dari peruqyah syirkiyah ternyata peruqyah yang deket rumahnya adalah peruqyah syirkiyah atau dukun , dan hasilnya jinnya di dalam tubuhnya semakin banyak , hal ini banyak di temukan terutama kepada pasien2 yang datang ke klinik ruqyah , ternyata disana mereka tidak di beritahukan apa2 , pas datang di suruh duduk, setelah itu denger , dan setelah itu pulang. udah jelas duit aja yang di kejar oleh klinik ini mo sembuh atau engga itu urusan Allah yang penting duit pasien masuk klinik , mo pasien ini ke dukun lagi atau engga, mo aqidahnya bener atau engga bukan jadi masalah klinik, yang penting klinik dapat duit duit duit duit duit duit duit duit............ apa beda nya klinik ini dengan para dukun??
marilah kita bersama berdakwah menyadarkan masyarakat tentang tauhid beritahukan kepada mereka tentang pentingnya aqidah dan berilah mereka pengetahuan tentang membedakan peruqyah syar'iyah dan peruqyah syirkiyah ,
Semoga Allah menolong kita semua dan membantu kita semua dalam dakwah tauhid ini ... Allahu akbar
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "PENTINGNYA MEMBERIKAN PENGETAHUAN KEPADA PASIEN TENTANG CIRI PERUQYAH SYIRKIYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP