TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Qur'anic Healing Therapy For Jin


Judul status di atas mungkin aneh ya? Jin kok diterapi dengan al qur'an. Bukankah orang yang terkena gangguan jin yang harus diterapi dengan alqur'an?
Harus kita ingat bahwa alqur'an diturunkan Allah swt bukanlah untuk golongan manusia saja, melainkan untuk bangsa Jin juga lho!
Sebagaimana Allah swt berfirman, "Dan ingatlah ketika kami hadapkan serombongan jin kepadamu yang mendengarkan alqur'an, maka tatkala mereka menghadiri pembacaannya lalu mereka berkata, 'diamlah kamu untuk mendengarkannya' ketika pembacaan telah selesai, mereka kembali kepada kaumnya untuk memberi peringatan." (Al Ahqaf : 29)
Dalam sebuah hadits, serombongan jin berkata, "wahai kaum kami, 'sesungguhnya kami telah mendengarkan alqur'an yang menakjubkan, yang memberi petunjuk kepada jalan yahg benar lalu kami beriman kepadanya. Kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorang pun dengan Robb kami." (HR Bukhari dan Muslim)
Status ini dikhususkan untuk para praktisi terapi ruqyah, baik yang sudah melakukan maupun yang belum. Buat yang sdh melakukan, boleh jadi ini sebagai pengingat saja, namun buat yang belum sama sekali melakukannya sebaiknya dipraktekkan ya . Apa yang harus dipraktekkan? Silakan jawab pertanyaan berikut ini, semua pertanyaan ini dikaitkan dengan ketika anda meruqyah pasien :
1. Pernahkan anda melakukan teknik pukulan kepada pasien?
2. Pernahkan anda melakukan teknik menyembelih?
3. Pernahkan anda melakukan teknik tiupan/semburan?
Atau teknik lainnya yang bertujuan untuk menyakiti jin yang besemayam dalam jasad pasien sehingga ia mau keluar.
Jika jawabannya pernah! Maka insyaAllah dengan izin Allah, jin tsb pasti merasakan sakit seperti layaknya teknik yang anda lakukan. Kalau disembelih, maka si jin yang bersemayam di tubuh pasien akan bereaksi seperti orang yang sedang disembelih, dengan mengeluarkan erangan kesakitan, mulut terbuka, lidah menjulur. Yang pasti, jin merasakan sakitnya.
Setelah melakukan hal tsb, kemudian anda berdiplomasi dengan jin dan ia akhirnya mau keluar. Apakah anda juga melakukan pengobatan kepda jin tsb yang sdh tersakiti dirinya dengan teknik yang anda lakukan sebelumnya? Jika belum, maka insyaAllah itu bukan kezholiman diri kita karena telah menyakitinya. Namun alangkah baiknya, kita juga melakukan Qur'ani Healing kepada jin yang sdh tersakiti tsb. Bagaimana caranya?
Sesuainya dengan teknik ruqyah yang anda lakukan ya 
- Jika anda melakukan teknik menyembelih lehernya, maka peganglah leher pasien kemudian bacakanlah alfatihah kemudian do'a bismillah 3x a'udzu bi izzatillahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhajiru 7x
Tanyakan kepadanya apa sudah hilang rasa sakitnya? InsyaAllah dia akan menjawab, "hilang"
Atau anda menanyakan kepdanya bagian mana yang sakit, kemudian lakukan hal di atas.
Suatu hari, saya pernah meruqyah seseorang dalam kondisi kerasukan yang keras, jinnya enggan keluar.. Mau tak mau teknik menyembelih pun dilakukan.. Tapi tetep aja ngeyel tuh jin. Akhirnya ditawarkan kepadanya tuk menghilangkan rasa sakit itu, dan dia bersedia, maka dilakukanlah penyembuhan pada dirinya, kemdian dia pun merasakan kesembuhan. Akhirnya si jin keluar dengan mendapat hidayah. Al Qur'an dikeluarkan sebagai obat.
Begitu jin yang berwujud anjing yang merasuki tubuh seorang siswi smk beberapa tahun yang lalu, dia enggan keluar, Bahkan dia katakan Allah gak adil pada dirinya. Dia dikutuk jadi anjing tapi bukan oleh Allah. Seluruh tubuhnya seperti anjing. Hingga akhirnya saya menawarkan kepadanya, "mau gak wujudmu berubah seperti semula?" Ternyata dia masih ragu2. Tapi tetap saya katakan, "insyaAllah wujudmu akan berubah ketika dibacakan doa" Akhirnya dia mau walau saat mau itu dia belum berislam. Kemudian saya pegang wajahnya dan membaca doa di atas. Sesaat kemudian dia minta diambilkan cermin.. Cermin diberikan akhirnya dia bercermin, seperti gak percaya, dia pegang2 wajahnya. Dia bergembira karena wajah yang berbentuk anjing sdh berubah seperti smula. Barulah dilanjutkan ke tangan dan kakinya dan ke punggungnya.. Akhirnya dia bisa berdiri tegak. Selanjutnya jin tsb mau berislam dan keluar dari jasad si siswi tsb. Alhamdulillah.
Demikianlah kisah singkat di atas, semoga bermanfaat untuk kita semua.. Aamiin
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Qur'anic Healing Therapy For Jin"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP