TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

QURANIC MATERIALIZATION TECHNIQUE

QURANIC MATERIALIZATION TECHNIQUE
(Tehnik Materialisasi Qur'ani)
===================================
Tehnik tingkat tinggi yang hanya saya ajarkan di level 3

Materialisasi, sebenarnya adalah suatu istilah untuk mendapatkan apa yang diinginkan, apakah benda, keadaan, atau hal lain dengan berdoa kepada Allah disertai visual bentuk keinginan.
Yang perlu disadari, bahwa materialisasi harus bersifat positif secara luas, tidak merugikan secara luas.

Materialisasi = DOA + visualisasi.

KUNCI KEBERHASILAN TEHNIK INI ADALAH :

1. YAKIN ALLAH AKAN MENGABULKAN DOA
2. SEBUTKAN PERMINTAAN PADA ALLAH
3. MEMVISUALISASIKAN KEINGINAN DALAM BENAK/FIKIRAN

TEHNIK MATERIALISASI DALAM RUQYAH DIGUNAKAN UNTUK:

1. Perlindungan
Dengan tehnik ini seorang peruqyah dengan izin Allah dapat mewujudkan benteng perlindungan, untuk melindungi dirinya, pasien, lokasi tertentu dari semua bentuk gangguan bersifat fisik, psikis, gangguan jin dan sihir.

Contoh : perlindungan lokasi yang sering dirasuki oleh jin, peruqyah dapat melakukan DOA + visualisasi dalam bentuk jebakan bom waktu. Berdoalah kepada Allah mintalah agar seluruh ruangan yang sering diganggu jin memiliki jebakan bom waktu yang tidak terdeteksi olah jin hingga jika ada 1 saja jin yang berniat jahat yang masuk kedalam ruangan akan meledak tubuhnya , lalu bacalah ayat kursi 3 x atau 7 kali setiap selesai 1 surat ditiupkan disetiap 4 sudut ruangan.

2. Persenjataan
Dengan tehnik ini seorang peruqyah dengan izin Allah dapat mewujudkan beragam persenjataan alam jin untuk menggempur jin bahkan menghancurkan kerajaan jin.

Contoh : jin terikat dengan rantai buhul yang mengikat antara tubuhnya dengan tubuh pasien. maka peruqyah melakukan DOA + visualisasi. Peganglah tangan pasien niatkan memegang tangan jin lalu Berdoalah kepada Allah agar jin diberikan sebilah las/pedang/tang/ apapun yang berfungsi untuk memutus rantai buhul sembari memvisualkan bentuk bendanya.

Contoh lain : pasien dengan tahnik istilham melihat sebentuk kerajaan jin yang selalu mengirim sihir padanya, lalu peruqyah meminta kepada Allah agar dihancurkan kerajaan jin itu dengan membaca ayat-ayat penghancur, maka dengan izin Allah kerajaan jin akan musnah.

3. Berdiplomasi

Dengan tehnik ini seorang peruqyah dengan izin Allah dapat mewujudkan apapun permintaan jin, apapun yang ditakuti jin, apapun yang disukai jin.

contoh : ada jin merasa senang mengganggu pasien sebab diberi dukun bau kemenyan atau diberi darah . maka tawarkan bentuk makanan atau kenikmatan yang melebihi pemberian dukun dengan membaca Ar Rohman: 46- sampai akhir surat. Biasanya jin akan tergiur karena melihat kenikmatan surga yang digambarkan oleh ayat ini, akan tergambar dipelupuk matanya dan terasa dimulutnya kenikmatan makanan syurga.

Contoh lain : jin merasuki anak pondok pesantren karena rumahnya yang berada di pohon telah ditebang, maka tawarkan kepada jin sebuah istana megah dan minta kepada jin dimana lokasi dia menginginkannya, lalu berdoalah kepada Allah lalu bacalah Al Baqarah:117/An Nahl:40/Yaasiin:82/Al An'aam:73/Al Mu'min:68 boleh dibaca semua atau salah satu saja maka Insya Allah dipandangan jin akan tampak sebuah istana megah untuk dia tempati.

4. Healing

Dengan tehnik ini seorang peruqyah dengan izin Allah dapat mengobati beragam penyakit yang diderita manusia, maupun jin.

Contoh : ada jin mengatakan tidak bisa keluar karena kakinya dipotong, maka beri keyakinan pada jin bahwa Allah akan mengembalikan kakinya lalu mintalah kepada Allah agar jin dikembalikan kakinya dan bacalah
Al Baqarah:117/An Nahl:40/Yaasiin:82/Al An'aam:73/Al Mu'min:68 boleh dibaca semua atau salah satu saja.

bentuk contoh dari 4 poin ini saya hitung bisa sampai 30 halaman jika saya contohkan semua bentuk kasus dan penangannya, namun sekarang saya lagi ingin bersantai dulu menenangkan fikiran dan perasaan doakan saya memiliki banyak waktu untuk mengklasifikasikannya.
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "QURANIC MATERIALIZATION TECHNIQUE"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP