TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah Ibu Hamil Tanpa Kesurupan

Sebut saja Yeni, sebelumnya saya pernah meruqyah tempat usaha, karyawannya, dan rumahnya. Hingga akhirnya ia pun minta diruqyah juga.

Awalnya saya mnolak secara halus permintaannya untuk diruqyah, karena kondisinya sedang hamil. Lagi pula keluhannya juga ringan. Sy pun mengajarinya ruqyah mandiri dan menyarankannya minum teh ruqyah QHI ustaz Subur Diaul Haq saja.

Bberapa hari kmudian ia mnghubungi saya dan mengabarkan efek setelah melakukan ruqyah mandiri dan minum teh ruqyah. Tiba2 saja ia suka mimpi buruk, didatangi laki2 yg mirip dengan suami dan mau diperkosa, alhamdulillah karena sudah melakukan perlindungan sesuai sunnah yg saya praktekan ia bisa melawan. Tapi efek lainnya setiap bangun tidur seluruh tubuhnya sakit bak dipukuli.

"Itu adalah reaksinya mba, Allah mnunjukka n siapa musuh yg selama ini bersembunyi d jasad sampean" ujar saya.

Belakangan ia mulai terbuka, bahwa pernah menelan benda sperti berlian atas perintah orangtua, pernah belajar tenaga dalan dgn olah nafas yg disebut Tenaga Dasar (Tedas), punya masalah dgn org yg dekat dengannya smasa kuliah, dan memiliki kebiasaan menunda2 ibadah. Saya pun menanyakan apakah emosinya sulit terkendali? Dan ia mngiyakan.

Sebenarnya sy masih was2 meruqyah ibu hamil, tapi melihat kondisi Yeni demikian akhirnya saya iyakan dan waktu ruqyah pun ditentukan.

Alhamdulillah atas izin Allah ruqyah ibu hamil tanpa kesurupan yg saya terapkan sukses. Insya Allah semua jin yg bersarang ditubuhnya keluar. Ia pun merasa lebih ringan dan nyaman. Terima kasih buat Ustaz E Lang atas tipsnya untuk meruqyah dgn tenang dan tanpa ksurupan.

Teknis ruqyah,
-sebelumnya saya menjelaskan hakikat kesembuhan qurani, mnyiapkan jiwanya agar minta maaf dan memaafkan.
-Mendiagnosa jenis jin yg mengganggunya agar menyiapkan senjata (ayat-ayat) yg perlu sy gunakan saat ruqyah.
-menganjurkan Yeni melakukan perlindungan dengan teknik usapan 3 qul.
-mengajak Yeni beristigfar, mohon ampun pada Allah.
-membimbinggnya berdoa agar dapat mengndalikan jasadnya dan dijauhkan dari kesurupan jin.
-Mengajaknya mengucapkan ikrar pemutus hubungan dengan jin.
Misalnya "Baca Ta'auz,
Bismillahirahhmanirahim,
Ya Allah , yg Maha memgambil sumpah.. saksikanlah sumpah kami
sesungguhnya saya mewakili diri saya sendiri, keluarga, leluhur, dan keturunan saya mengikrarkan
1. Memutus hubungan yg pernah kami lakukan dgn segolongan jin, baik secara sadar maupun tdk sadar.
2. Mendlerasikan bahwa kami adalah musuh iblis laknatullah.
3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolonganmu ya Allah, bukan kepada jin.
Dengan hak Lailahaillallah Muhamadurasulullah Amin Ya Rabbal A’lamin ."
-Sebelum ruqyah saya mndakwahi jin dan memperingatkannya agar keluar dengan cara baik2, mensugesti jin agar tdk melakukan perlawanan, karna jika melawan ia akan tersiksa.
-Menganjurkan Yeni terus beristigfar selama proses ruqyah untuk menjaga kesadaran.

Kmudian ruqyah pun saya awali dgn doa perlindungan dan alfatihah sebanyak 5 kali.
Yeni mulai menundukkan kepala dan meneteskan air mata. Saya pun membimbingnya agar terus beristigfar dan menguasai keaadarannya.
"Ya ma'syaral jin, bertaubatlah, hentikanlah semua kezoliman kalian, ketahuilah ssungguhnya tdk diciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk menyembah kpd Allah, bla bla bla....

Uwek.. uwek... Yeni pun muntah2, ia merintih karena merasa sakit pada bagian kpala, leher, dan punggung. Kmudian sy sentuhkan jari saya k tempat yg sakit sambil membaca ruqyah. Alhamdulillah sakit hilang, tinggal di leher dan kpala. Dileher hilang pun hilang, seiring dgn muntah. tinggal di kepala. Kali ini bukannya hilang malah berpindah2.

"Ya ma'syaral jin, takutlah kalian pada Allah, ketika ku kumandangkan azan keluarlah kalian. Uwek... karena muntahnya cukup banyak, sang suami yg setia mendampingi menyiapkan ember untuk mnampung muntahnya.

Alhamdulillah tuntas, badan lebih ringan, sakitnya pun hilang. Namun saat diruqyah Yeni mengaku sempat kehilangan kesadaran dan tak bsa mengendalikan reaksinya, seperti menangis. Tpi setelah dipanggil namanya ia kmbali dpt mnguasai dan beristigfar.

Smoga ibu tersebut diberikan ksembuhan yg smpurna dan bahagia bersama keluarganya, aamiin..

Catatan
Reaksi dalam ruqyah tak slamanya ksurupan. Kadang hanya muntah2, sendawa, kentut, sperti ada angin kluar dri telinga, ksemutan, kram, bahkan tdk ada reaksi apa2 tapi sembuh atas izin Allah. Hanya saja untuk jaga2 kita perlu mlakukan teknik ruqyah tanpa ksurupan, krna bsa jadi jin yg hendak dikeluarkan tdk trima dan melakukan perlawanan, apalagi jika kita tahu jin trsebut dri sihir atau tenaga dalam.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah Ibu Hamil Tanpa Kesurupan"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP