Mau share nih dikit..
Sekitar bulan juni saya batuk, saya kira hanya batuk seperti biasanya..
beberapa tahun yang lalu sempet punya penyakit batuk menahun yang kambuh tapi alhamdulillah sembuh setelah ruqyah mandiri dan di ruqyah ust Nai (re: Nuruddin Al Indunissy)
Setelah batuk lebih dari 10hari mulai merasa aneh. Saya ingat waktu baru saja batuk saya abis meruqyah akhwat yang agak berat sihirnya, tapi saya ngga mau berburuk sangka..
Dan batukpun berlanjut sampai 3 minggu.. Disitu, mulai tumbuh benjolan di bawah lidah yang saya kira hanya sariawan biasa, beberapa hari kemudian benjolan makin besar.
Setelah saya searching di om google ternyata benjolan itu adalah gejala kista mukekol yang pbisa semakin besar jika tidak segera di operasi..
Alhamdulillah dapat herbal ace maxs yang harganya lumayan mahal tapi sehabis minum langsung mengecil berlanjut sampai idul fitri yang semakin membesar..
Pas ke dokter, dokter bilang ini harus dioperasi.. dan biayanya mencapai 7jutaan gitu..
Karena udah agak takut dan mentok pikiran baru ngeh buat ruqyah dari pada terus-terusan minum herbal yang harganya ratusan ribu.
Setelah ruqyah mandiri pake air yang dibacain ayat-ayat ruqyah simple "Al Fatihah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Annas, Al Falaq 7x" selama 7 hari akhirnya Alhamdulillah atas ijin Allaah kista ini hilang tanpa berbekas ..
Dan gak mahal, cukup meminta sama Allaah dengan bersungguh-sungguh, percaya Bahwa Allaah maha penyembuh, dan belajar terus bersyukur atas hidup 
Semoga bermanfaat 

Post a Comment