TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEKNIK PANDANGAN MATA TUK MENARIK JIN ZOLIM / DAN MELUMPUHKANNYA.


Allah selalu melindungi Hamba Yang Beriman KepadaNya...
Menjaga mereka yang selalu Menjaga BatasanNya..
Mencintai Mereka yang optimal dalam Menjaga Sunnah nabiNya..
Sungguh Apabila Ia telah Jatuh Cinta Kepada HambaNya, Ia akan Menjaga Mata , Telinga , tangan dan Kakinya dari Bermaksiat KepadaNya..
Memang Begitu Beragam Kelakuan JIN ZOLIM yang merasuk Kedalam Tubuh Manusia ada Yang menantang Peruqyah , tuk Berduel dengan beragam Jurus SILAT dan TARIAN yang menakutkan...
Peruqyah Tidak gentar Sedikitpun Terhadap Makar Syaiton , pantang Mundur Walau Selangkah Semut Sekalipun , Tuk Menyelamatkan Saudaranya dari Jeratan SYAITON yg membelenggu diri dan Aqidahnya.
Terkadang Saya menggunakan Teknik ini , Tuk Menumbangkan ULAH BEJAT SYAITON YANG SOK JAGOAN ATAU SULIT TUK KELUAR , Cukup hanya dengan Memandang Ke 2 matanya.. dengan memohon Kepada Allah Tuk mengintrogasi atau Melumpuhkannya.. TEKNIK Ini Terbilang Cukup Ampuh tuk menumbangkan mereka , Saya pernah Menshare Teknik ini kepada ust. Agus Ratmanto
Saya Yakin Semua Peruqyah bisa Melakukannya , Mereka Yang mampu Menjaga Matanya dari Memandang Suatu Yang di Harom kan Allah , Mereka Yang Mampu Menyendiri di malam Hari Lalu Berlinang Air Matanya Karena Takut Kepada Robbul 'Alamiin.
Sebut Saja X : Tahun 2013 lalu Pernah Mengikuti Kegiatan Training Ruqyah Syar'iyyah di Hidayatullah. Memiliki Keluhan Sering sakit pada bagian Kepala yang tak tertahan seperti di Tusuk 2 Jarum Selama Kurang lebih 2 Tahun...
Ketika Sesi Ruqyah masal di Mulai , Banyak Pasien Yang Bereaksi Termasuk X yg duduk pada shaf pertengahan, sy menangani Pasien yg berada pada Shaf terdepan setelah selesai menangani, seorang pria menghampiri sy "pa ustadz bisa minta tolong ruqyahin X "... dengan kondisi separuh ( lelah sekali ) akhirnya sy menghampiri X tenaga saya sudah banyak terkuras , Sy bertanya kepadanya Keluhannya apa ?..Kemudian sy meruqyahnya dengan menggunakan teknik ini, caranya cukup mudah :
1. Memohon Kepada Allah Dengan Hati Yang Khusyu penuh rasa Takut dan harap dengan suara Lirih , Ya Allah Lumpuhkan Jin Ini Ya Allah dengan Pandangan Mata saya, hancurkan Kesombongan Jin ini ya Allah dengan pandangan Mata saya.
2. Tatap Mata Pasien Dengan Penuh Keyakinan Tatapan Kita akan Membakar dan membinasakan mereka sembari Membaca
" BIsmillahi Laa Yadurru ma'asmihi syaiun Fil ardhi walaa fissamaa Wahuwassami'ul 'Aliim. dalam hati "
PASIEN BEREAKSI KERAS ' MENGELUARKAN JURUS JURUS SILAT saya tetap memandangnya Ia Mencoba Memukul saya namun Tidak sedikitpun mampu menyentuh saya " PASIEN JATUH kemudian Mengosek Mundur Kebelakang Sampai Akhirnya TUMBANG , dan Keluhan Pasien langsung Hilang seketika bi Idznillah..
Teknik ini pun bisa kita gunakan untuk Mengintrogasi JIN ZOLIM , yang bersembunyi didalam Tubuh Pasien. dengan mengganti lafaz point ke 2 dengan membaca qs. 2 ayat 148.
Terakhir saya menggunakan TEKNIK ini pada Pelatihan Ruqyah Syar'iyyah di Kantor MUI Kota Bogor Bersama ust. Adam amrullah dan Khazanah Tujuh. In Sya Allah Videonya akan Saya Share.
Note : teknik ini Tidak di Syari'atkan untuk Wanita Bukan Mahrom.
Bagi Teman Teman yang ingin Menjadi PRAKTISI RUQYAH SYAR'IYYAH , / INGIN MENGENAL RUQYAH LEBIH DALAM , Silahkan mengikuti TFT angkatan KE 4 KCR tgl. 11-12 Oktober 2014 , In Sya Allah teknik ini akan sy bahas dengan lebih deteil disana.
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "TEKNIK PANDANGAN MATA TUK MENARIK JIN ZOLIM / DAN MELUMPUHKANNYA."

Guna kekuatan AIN ya pak. Bukan jin aja. Malah manusia bisa binasa kalo terkena ain.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP