TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

20 Tahun Bergelut dengan SANTET

Syuhada Hanafi

Sebut saja Parjo ( bukan nama sebenarnya ) , sudah tidak terhitung Dana yg di keluarkan untuk mengobati Penyakitnya.. JANTUNG SERING BERDEBAR TANPA SEBAB , KEPALA SERASA MAU PECAH KETIKA KUMAT .. menjadi keluhan setiap Harinya..
Hingga Tanah & Warisan Orang tuanya Habis tak tersisa , kini ia hanya menempati Sepetak Rumah yang dibeli dari sisa tabungannya.
Saya menjelaskan Kepadanya untuk Berprasangka BAIK kepada Allah , Mungkin Allah bermaksud mensucikan HARTAnya dari Hal hal Harom dan kotor yang mungkin bercampur di dalamnya , Dan bs jd Allah menegur kita untuk kembali taat kepadaNya.
Madus Dukun Berkedok , Ustadz , Kiayi yang nampaknya begitu marak membodohi Ummat , Ia pun pernah bercerita bahwa : ia pernah melakukan perobatan hingga ke JAWA TIMUR disana di tangani KIAYI : @#@$@$@ , ia di terapi dengan cara WIRID Yaa Rohim Sebanyak 3.000 x, guna Memanggil Khodam JIN ISLAM di ruang KHUSUS tidak di perbolehkan sholat Zuhur hingga wiridnya selesai menjelang magrib, Padahal JELAS nyata KESYIRIKAN BAGI MEREKA YG BERSEKUTU DENGAN JIN , APAPUN ALASANNYA.
وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الْإِنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا
Dan bahwasannya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan..” (Q.S Al-Jin : 6)
وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِنَ الْإِنْسِ ۖ وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُمْ مِنَ الْإِنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلْتَ لَنَا ۚ قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلَّا مَا شَاءَ اللَّهُ ۗ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ
Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman):”Hai golongan jin (syaitan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia”, lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia:”Ya Rabb kami, sesungguhnya sebahagian dari pada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman:”Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal didalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)”. Sesungguhnya Rabbmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (Q.S Al-An’aam : 128)
Memang Jerat setan teramat halus bagi bani Adam. Ia tidak akan membiarkan Sedikitpun Manusia Berada dalam Zona Ketaatan , berapa Banyak Sodara Kita di Uji dengan Penyakit & kesusahan kemudian bergeser menukar aqidahnya menggantinya dg kekufuran , KESABARANNYA di Lempar , Berharap Kesembuhan Yang INSTAN dengan cara yg HARAM ...
Kesembuhan hanya di dapat sesaat , kemudian Hadir kembali , dalam bentuk serangan SIHIR dan JIN yang bertambah Banyak , Hingga Keluarganya menyaksikan BOLA API MASUK Kedalam Rumahnya kemudian Meledak dan HILANG.. ( Allahumusta'an )
dalam Keadaan PINGSAN bapak ini di antar Ke MARKAZ KCR , oleh sang Anak yang pernah mengikuti Kegiatan TRAINING RUQYAH SYAR"IYYAH DI PP HIDAYATULLOH.
Kurang Lebih 8 x terapi di lakukan dengan beberapa TEKNIK RUQYAH yang kami terapkan : Pasalnya JIN nya ada JUTAAN , dan BANDEL GAK KARUAN , Mulai dari JIN KHODAM , JIN Kiriman USKUN , SANTET KUNTIL ANAK , SIHIR MARIDH , SAMPAI PASUKAN JIN DARI WILAYAH BANTEN . KUMPUL GABUNG JADI SATU.. Semua JIN SANTET Setelah di da'wahi mengaku di KIRIIIIM SI... XXXXX , Hingga Kita Cocokan Ciri dan Geligat org tst ke keluarga KORBAN Ternyata ada Korelasinya.
Pasien saya AJARKAN RUQYAH MANDIRI , DAN TERUS MELAWAN JIKA TERASA ADA SERANGAN , SERTA TERUS MEMPERBAIKI Hati , dengan Mengikuti KAJIAN KE ISLAMAN.
Hingga tadi Mendengar KABAR.. PELAKU SIHIR ( Saudaranya sendiri yg Juga Memiliki ILMU SIHIR ) sedang SAKRATUL MAUT.. Maka SAYA KATAKAN :
" Dan tidak akan menang tukang sihir itu dr manapun mereka datang " (QS. 20: 69 )

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "20 Tahun Bergelut dengan SANTET"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP