TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Gambar/Pose Self Healing With Ruqyah


Tehniknya sangat simpel :
1. Relaksasi, posisi boleh duduk bersila atau duduk diatas kursi, luruskan pinggang, kendurkan semua tubuh, tarik nafas dalam dalam dan keluarkan pelan-pelan sampai benar-benar merasa sangat nyaman
2. membaca 3 Qul ditiupkan ketelapak tangan
3. Tempelkan telapak tangan dimulai dari nomer 1 diwajah lalu membaca Al-fatihah ( 1 / 3/ 7 kali) dengan khusyuk pindahkan posisi tangan ke posisi nomer 2 dan seterusnya (tiap pose membaca Al-fatihah 1/3/7 kali dengan khusyuk)
4. Jika sudah sampai pose terakhir akhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah
Reaksi keras yang dapat terjadi selama melakukan tehnik ini adalah :
1. Terasa mau muntah, jika merasakan reaksi ini ada baiknya ditahan dulu sampai pada pose 18 lalu muntahkanlah. Jika sulit muntah namun terasa perut sangat mual, tempelkan tangan kanan diperut lalu putar-putarkan dengan arah berlawanan jarum jam sembari membaca Al-Fatihah secara khusyuk dengan cukup keras disuarakan minimal 7 kali membaca, niatkanlah untuk mengumpulkan semua penyakit keperut dan mengeluarkannya melalui muntahan.
2. Terasa hawa panas atau dingin, jika merasakan sensasi ini biarkan saja sampai selesai pose 18 jika masih terasa panas usapkan tangan dibagian tubuh yang panas niatkan untuk mengambil hawa panas atau dingin itu lalu buanglah dengan mengebaskan tangan niatkan membuangnya jauh-jauh dari tubuh.
3. Tubuh berusaha bergerak tanpa sadar, jika merasakan reaksi ini segera ambil kontrol pada bagian tubuh yang berusaha bergerak sendiri agar diam dan lanjutkan sampai selesai pose 18. Reaksi ini disebabkan karena ada anomali pada otot tubuh atau dikarenakan jin dalam tubuh berusaha berontak karena tersiksa dengan bacaan ruqyah yang dibaca.
4. Menangis tanpa sadar, dapat diakibatkan banyaknya timbunan emosi negatif dalam qalbu, jika menangis jangan ditahan menangislah sampai tangisannya berhenti lalu lanjutkan lagi sampai pose 18. Namun jika menangis disertai dengan meracau, tertawa atau berbicara sendiri segera kontrol kesadaran dan teruskan membaca ayat ruqyah sampai pose 18.
5. Kesemutan, merasakan tersetrum listrik, kedutan, terasa ada yang berjalan ditubuh. Jika merasakan reaksi ini biarkan saja lanjutkan sampai pose 18. Jika sensasinya masih ada segera usapkan tangan dibagian tubuh niatkan memgambil semua energi negatif, lalu hempaskan tangan niat membuang energi negatif tersebut jauh-jauh dari tubuh.
6. Jika penyakitnya karena gangguan jin dan sihir bisa terjadi akan melihat penampakan. Jika melihat penampakan sesuatu lokasi tertentu, makhluk tertentu, simbol tertentu janganlah takut kontrol keberanian diri lalu lanjutkan dari pose 1 sampai pose 18. Jika selesai melakukan pose 18 masih melihat penampakan tariklah nafas dalam-dalam ucapkan Hasbunallah wani’mal wakiyl"Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung".(Ali Imran: 173) lalu keluarkan nafas pelan-pelanniatkan agar penampakan itu hilang. Jika melihat sosok jin atau siluman jahat segera baca Hasbunallah wani’mal wakiyl lalu tiupkan dengan keras niatkan menghancurkan atau mengusir sosok tersebut ulangi beberapa kali sampai hilang.
7. Jika tidak merasakan sensasi apapun Insya Allah reaksi pembersihan dari energi negatif dan penyembuhan tetap terjadi namun tidak terdeteksi oleh indra perasa tubuh manusia dan istiqamahlah sediakan waktu khusus setiap harinya melakukan tehnik ini.
Kelebihan tehnik ini adalah :
1. Membersihkan tubuh baik secara fisik maupun non fisik (eterik) dari seluruh energi negatif (kekuatan sihir, kuman penyakit dll)
2. Memberikan energi healing yang menyehatkan dan menyembuhkan diseluruh bagian organ tubuh manusia (otak, mata, jantung, paru-paru, usus dll).
3. Membuat awet muda, regenerasi sel, menghilangkan kerutan diseluruh tubuh dan tubuh kita sulit terkena beragam penyakit.
4. Memberikan proteksi (energi perlindungan) keseluruh tubuh dari segala mara bahaya.
5. Khusus bagi penderita gangguan jin dan sihir tehnik ini akan membersihkan semua buhul-buhul sihir diseluruh tubuh juga akan membersihkan, menghancurkan dan mengeluarkan jin dan energi sihir keluar dari tubuh.
6. Menjadikan tubuh kita selalu diberkahi dengan "nur Ilahiyah".
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Gambar/Pose Self Healing With Ruqyah "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP