Ikrar ini selalu diucapkan para peserta Training Ruqyah Metode QHI, sebelum sesi ruqyah massal. Perlunya mengucapkan ikrar ini dikarenakan banyaknya Jin yang dicuci otak / terprogram otaknya untuk ta’at dengan perjanjian yang telah dibuat oleh manusia. bahkan ikrar perjanjian antara jin dan manusia ini kadang diikat dengan mantra khusus, diikat dengan darah, diikat dengan tholasim.

Ketaatan jin pada tuannya bahkan sampai ke anak cucunya sebab ada segel ikatan perjanjian (pesugihan, ilmu khodam/prewangan, tenaga dalam, ilmu kesaktian) . Maka kita Harus me-remove/mendelete program ikrar perjanjian diri diri kita sendiri atau pasien / leluhurnya dengan khodam jin.

Jin yang terikat dengan perjanjian akan gila-gilaan untuk bertahan bahkan mereka rela untuk mati daripada pergi dari manusia yang diikutinya.

Sudah ribuan orang yang terbebas dari ikatan perjanjian dengan jin dengan mengucapkan ikrar "talaq" ini dengan sungguh-sungguh. Sudah banyak jin juga yang berterima kasih kepada para peruqyah sebab setelah pasien kita bimbing untuk mengucapkan ikrar ini bangsa jin terputus buhul perjanjiannya dan mereka merasa terbebaskan untuk pergi dari tubuh manusia yang dirasukinya, sebab banyak dari mereka terpaksa ikut sampai 7 turunan ke ana cucunya akibat perjanjian yang bangsa jin lakukan dengan leluhur manusia.

PERINGATAN ! Ikrar ini bukan mantra sakti tidak boleh diamalkan dengan ritual aneh seperti disertai puasa atau menjadikannya rapalan rutin ! Cukup di ucapkan sekali atau beberapa kali saja atau Ikrar ini boleh dibuat sendiri sesukanya yang intinya mentalak 3 jin

Mengucap Ikrar ini bukan kewajiban atau keharusan dan tidak boleh menggantikan doa ruqyah dengan ikrar ini!

LAFADZNYA ADALAH :

IKRAR PEMUTUS PERJANJIAN

Bismillahirahhmanirahim

Ya Allah , sesungguhnya saya & mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan dgn ini mengikrarkan :

1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin
2. Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun juga jenis jin
3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolongan Allah bukan kepada jin.

Ya Allah mulai dari saat ini :
Saya haramkan semua makanan saya,minuman saya,seluruh anggota tubuh saya dari semua jin di dalam & di luar tubuh saya atau yang menggangu saya, Sekiranya Ya Allah Mereka makan , minum , jadikanlah Ya Allah semua pemberian & milikMu itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat panas,Racun yg amat berbisa,Racun yg membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu Ya Allah Ya Rabbal A’lamin .

SENSASI YANG BIASA TERJADI :

1. Muntah-muntah, sendawa
2. keluar beragam cahaya dari tubuh
3. Pingsan.
4, Tubuh bergetar
5. Listrik yang berjalan ditubuh lalu keluar dari tubuh
6. dll

Post a Comment

  1. IZin CoPas ya pak..
    Terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  2. Seluruh Negeri Islam atau yang
    berpenduduk mayoritas muslim
    menggunakan hilal merah untuk lambang
    kesehatannya, kecuali Indonesia yang masih
    menggunakan salib merah.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah teknik ini manjur atas izin Alloh Subhanahu Wa Ta'ala....saya sudah pernah mencoba sendiri.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah teknik ini manjur atas izin Alloh Subhanahu Wa Ta'ala....saya sudah pernah mencoba sendiri.

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillaah, artikel INI dengan ijin Allah ta'ala telah membantu saya mengatasi gangguan jin pengawal. Meskipun dengan Ruqyah mandiri mereka kelihatan lemah (dalam mimpi) namun mereka tidak mau pergi, alhamdulillaah dengan ikrar pemutusan ini perasaan diikuti dua makhluk dibelakang sudah ndak ada lagi. Terima kasih pak ustadz untuk ilmunya, semoga Allah ta'ala membalas dengan kenikmatan surgaNya.

    ReplyDelete
  6. Saya gak tau ini berefek atau gak....prrasaan saat saat baca ikrar dengan sungguh2, ada perasaan gelisah,jantung sedikit bedebar, ada perasaan takut dengan keamanan diri, terlintas dalam pikiran kalo jin saya hilang gimana nanti yg jaga saya dalam perjalan motor atau yg lainnya....dan setelahnya merinding bulu kuduk

    ReplyDelete