<<<<--jin zolim--curcol--="">>>>
Rupanya jin bisa curcol juga
Semalem saat berdialog dengan jin yang bersemayam dalam tubuh pasien, Si jin mengeluh kayak ABG curhat gitu (tapi pake bahasa jawa,sepertinya jin jawa)
Dia mengaku ditugasi untuk membuat si pasien bercerai dengan suaminya, tak sampai di situ saja, dia juga ditugaskan untuk merubah pribadi pasien dari yang taat menjadi pribadi yang rusak dan ahli maksiat, lalu menyiksanya hingga mati
Ehhh..tetapi di tengah-tengah dialog si jin curcol juga, katanya susah membuat si pasien ini untuk menjadi pribadi yang rusak karena selalu taat dan meminta perlindungan Allah..
Ini merupakan sebuah bukti bahwa sesungguhnya syaiton itu sangatlah lemah jika kita taat dan selalu meminta perlindungan Allah.
Lalu mungkin ada yang bertanya, Jika si pasien taat mengapa bisa diganggu oleh bangsa jin zolim???
Jawabannya ialah mungkin si pasien didatangi saat dia lengah, sementara bangsa jin selalu mengawasi kita 24 jam. Sudah fitrahnya manusia sering lengah dan khilaf, apalagi si pasien adalah akhwat, sudah pasti tidak melaksanakan shalat saat sedang didatangi tamu bulanan. Apalagi jika sudah tidak shalat kita lupa membentengi diri dengan dzikir pagi dan petang yang disunnahkan nabi. Sudah pasti ini menjadi saat-saat yang tepat bagi para syaiton untuk menyerang.
Dan akhirnya semoga pengalaman ini menjadi nasehat yang bermanfaat untuk diri saya sendiri, dan kita semua. Amin.

Post a Comment