TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Kisah Nyata Terapi Qur'ani | Jin Ular membunuh jin-jin yang telah bertaubat!

Muhammad Taufik Full
Jika tak salah peristiwa ini terjadi di bawah tahun 2009 di Batulicin - Kalimantan Selatan (liat peta ya!). Saat itu ada seorang muslimah yang sdh menikah, berasal dari Pulau Laut - Kotabaru, Kalsel, menelpon saya bahwa dia mau diruqyah. Saya memintanya agar dia bersama suaminya.
Janji pertemuan ditunaikan, dia bersama suaminya harus melalui jalan darat kemudian menyeberangi laut.. Perjalanan darat sekitar 45 menit, penyeberangan ferry juga 45 menit. Kami bertemu di sebuah markaz partai dakwah (yg apolitis jangan anti ya :)).
Konseling pra ruqyah pun berlangsung. Berikut ini ringkasannya :
1. Si muslimah itu adalah seorang kader dakwah juga yg berstatus PNS.
2. Kenapa dia terkena gangguan jin? Karena ortunya secara turun temurun telah melakukan ritual memberikan sesajian kepada saudara kembar neneknya yang berwujud ular. Kalau gak diberi pasti ada aja keluarga yang sakit. Si muslimah diganggu karena sejak kuliah ia dekat dengan dakwah sehingga ia yang diganggu.. Bahkan ortunya pernah mengatakan, "dulu waktu belum gabung dengan partai xxx, gak pernah seperti ini" hingga akhirnya dia dilarang tuk ikut pengajian. (Setan itu emang mau menjauhkan manusia dari kebaikan.. Cucok aja)
3. Sebenarnya si muslimah sdh pernah diruqyah dengan temen2 saya di Kotabatu tapi dia menginginkan saya yg meruqyahnya kembali.
Selama terapi saya juga ditemani oleh beberapa temen sy lainnya.
Singkat cerita selama terapi berlangsung emang ybs bereaksi sangat-sangat keras.. Bahkan dia mau melarikan diri keluar. Ternyata jin yang didalam tubuhnya tidak hanya satu melainkan lebih dr 5.
Cerita ini boleh dipercaya boleh tidak, karena pada dasarnya bangsa jin banyak dustanya sebagaimana kisah Abu Hurairah yang menjaga gudang penyimpanan zakat.
Siapa komandan jin yang merasuki tubuhnya.. Yg pasti Jin Ular yang selama ini dianggap saudara kembar neneknya oleh keluarga mereka. Dahsyatnya lagi Jin Ular dengan gampangnya keluar masuk ke tubuh si muslimah. Yang pasti si jin ular sangat-sangat marah saat dia diterapi ruqyah apalagi niat si muslimah sudah bulat.
Dialog pun terjadi, kadang dengan si Jin Ular kadang tidak.. Namun saat dengan kroco-kroconya, alhamdulillah mereka bisa didakwahi dan menyatakan diri masuk Islam. Namun saat akan masuk Islam, jin-jin yang jumlahnya 4 atau 5 orang. Satu per satu jin itu merasa takut karena akan diancam bunuh oleh jin ular yg saat itu sedang di luar jasad si muslimah. Saya yakinkan mereka dengan memberikan senjata yaitu ayat kursy.. Kalau pun kalian mati, insyaAllah kalian akan mati syahid.. Satu per satu jin itu masuk Islam.. Dan satu per satu pula jin itu meninggal saat akan keluar dari jasad si muslimah.
Jin pertama, dia bersyahadat masuk Islam dengan penuh kesadaran.. Saat ia akan keluar ancaman yang ia katakan saat akan masuk Islam terbukti.. Jin pertama yg masuk Islam itu pun terbunuh.. Alhamdulillah dia syahid.. Dia mengucapkan kalimat tauhid.. Si muslimah yg sedang kesurupan pun seperti layaknya dia meninggal dan tak bergerak sedikitpun.
Lantas si muslimah saya sadarkan dengan membaca dzikir dan do'a untuk. Bukan sadar tapi jin yg kedua bereaksi..seperi hal jin pertama, akhirnya dia mati syahid dengan mengucapkan kalimat tauhid. Sebelum dia mantap berislam, saya yakinkan bagaimana dia menyaksikan sahabatnya yang trbunuh oleh jin ular, dimana sahabatnya mati dalam keadaan husnul khotimah. Dia pun membenarkan bahwa kematian temennya seperti orang yang sedang tidur.
Jin ketiga dan keempat juga hampir sama kejadiannya.. Hingga deteksi terakhir tak ada reaksi lagi dalam tubuh si muslimah.
Tapi saya masih menyakini jin ular masih bisa masuk kembali kalau dia tak membentengi diri dengan alqur'an apalagi keluarganya masih enggan bertaubat.. Astaghfirullahal'azhiim
Demikian kisah ini saya nukilkan. Semoga menjadi i'tibar buat kita semua..

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
3 Komentar untuk "Kisah Nyata Terapi Qur'ani | Jin Ular membunuh jin-jin yang telah bertaubat! "

Kasihan deh jin yang lain. Kenapa ngak dibunuh jin ular itu. Bukankah wajib mempertahankan nyawa saudara seagama dari dizalimi.

Pak ustadz, keluarga sya juga kondisi'y seperti itu skrg,

Ustadz, dimana ada konsultasi ruqyah di Kotabaru Kalsel? bisakah saya minta kontaknya,..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP