TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah Kanker OTAK + ODT therapy

 Hafidzku Alghifari

 Alhamdulillah atas segala nikmat dan pertolongan yang Allah berikan kepada kami dan keluarga , semoga para praktisi ruqyah mendapatkan lindungan dari Allah ta'ala dan di menangkan dari segala makar syaiton.
pada wilayah tangerang kemarin kami di panggil oleh sahabat yang pernah ikut training ruqyah yang di adakan di sepatan lalu , alhamdulillah ikhwan ini bisa mendakwahi keluarganya hingga hidayah turun kepada keluarganya dan alhamdulillah bersedia memberikan seluruh jimat nya saat kami datang mengunjungi kediaman beliau.
pada saat membakar jimat saya sempat bertanya2 kepada ayah dari sahabat ini , yang ternyata keluarganya gemar ke dukun , banyaknya jimat, air jampi dan minyak wangi , jimat pintu , pengasihan , dll dapat di lihat di gambar .
saat itu kami nasehati sang bapak yang alhamdulillah sudah sadar dari perdukunan tapi masih mempunyai syubhat yaitu bapak berkata "apabila kedukun saya hanya ikhtiyar dan yang menyembuhkan adalah Allah " ,kmudian kami nasehati benar pa Allah ta'ala memang yang menyembuhkan , tetapi dalam hadist di sebutkan bahwa yang mendatangi dukun 40 malam shalat nya tidak di terima dan apabila percaya kepada dukun tersebut maka sudah kufur dari apa yang di bawa oleh nabi kita yaitu rasulullah muhammad salallahu'alaihi wassalam, didalah hadist di sebut kan hanya percaya saja kepada dukun sudah keluar dari islam , walaupun bapak berkeyakinan bahwa Allah yang menyembuhkan tapi ikhtiyarnya tetap salah krn telah di tetapkan oleh dalil bahwa hal tersebut syirik besar. alhamdulillah bapak menerima dan mudah2an Allah ta'ala memberinya hidayah, cerita tambah panjang lagi ketika kami share tentang ciri2 ruqyah syirkiyah ( syirik ) , yaitu 1. nanya nama bin atau binti , 2 sok tahu masalah goib , 3 memberikan jimat , air doa , pegangan dll , dan alhamdulilah sang bapak baru sadar ternyata ustadz dan kyai yang mereka datangi juga dukun tetapi kedoknya putih2 klo kopi susu mungkin enak , tapi klo yang ini tidak tidak enak plus menyakiti krn harganya cukup mahal xixixixiixixi ....
dari semua dukun dan ustadz dukun yang mereka datangi semuanya bilang bahwa rumah beliau banyak sekali jin2 besarnya ( padahal waktu kami datangi justru sebaliknya tempatnya justru rindang dan nyaman ) , yang lucu nya pernah rumahnya di datangi uskun dan disana teriak2 terus katanya banyak yang gede2 sampai akhirnya uskun itu kabuuuuuurrrr xixixixi .....
kmudia para dukun dan uskun semuanya sepakat secara jamaah bahwa di rumahnya itu banyak jinnya dan semuanya ada di dalam tubuh sang ibu semua , bahkan ada yang bilang bahwa ibu tersebut tiba2 tidak bisa melihat krn ada rambut genderuwo di depan mata sang ibu, saya becandain aja , klo ketiup angin khan harusnya rambutnya kebuka pa, harunya bisa ngintip2 dikit dunks xixixixixi
setelah mengetahui keadaan yaitu
- ibu kena gangguan non medis yang akhirnya menjadi medis, kemungkinan medis yaitu kanker otak yang pernah di CT scan dari rumah sakit wallahu'alam.
- bapak yang awalnya tidak jujur sampai akhirnya di ruqyah baru kebongkar semua saksikan kisahnya di bawah
IBU
kami mulai dengan taskiyatun nafs , lalu kami mulai meruqyah sang ibu yang di lakukan istri saya ummu ibrohim( Eka Ibrohim sapa tahu ada akhwat yang mo temenan dgn istri ), saat di ruqyah tidak ada reaksi yang keras , hanya sakit yang berpindah2 pada sang ibu , yang alhamdulillah sampai selesai sudah enakan badannya , untuk kangker otaknya kami tambahkan dengan teraphy ODT yang alhamdulillah setelah kami ODT sang ibu merasakan perubahan atas pertolongan Allah ta'ala , insyaa Allah therapy akan terus di lakukan.
AYAH
setelah sang ibu selesai , saya curiga sekali kepada sang bapak , yang akhirnya kami minta silahkan terlentang pak , ternyata setelah di SPOT si bapak langsung meringkuk , ternyata jin pada bapak banyak sekali, alhamdulillah setelah itu bapak langsung ngaku pernah main jimat2 dll , yg sering ke dukun adalah si bapak , alhamdulillah walaupun belum keluar semua nya bapak sudah lega, ternyata bapak ini sering susah "tidak tahu kenapa saya bgitu " kata si bapak.
alhamdulillah hari ini anaknya sms bahwa ibunya sudah membaik dan bapak pun sudah tidur dengan nyenyak , semua atas pertolongan Allah ta'ala.
yang terpenting adalah tauhid dimana keluarga sadar dengan perbuatan syirik yang mereka lakukan dan kembali hanya bergantung kepada Allah ta'ala.
disini pun Allah ta'ala memperlihat kan kebesarannya dengan menghinakan seluruh pendapat sok tahu masalah ghoib oleh para dukun dan uskun ( ustadz dukun ) yang secara jamaah mereka bilang bahwa sang ibu yang numpuk jinnya dan bapak tidak apa, namun Allah memperlihat kan kepada keluarga itu bahwa yang banyak jinnya adalah bapak nya dan ibu nya alhamdulillah hanya terkena efek dari si bapak. dan alhamdulillah bapak sudah tidak mau percaya lagi ama dukun dan uskun2 itu , krn Allah ta'ala memberikan buktinya di depan matanya sendiri dengan ruqyah ini , alhamdulillah semoga menjadi hidayah bagi sahabat dan keluarga
Batal Suka

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Meruqyah Kanker OTAK + ODT therapy"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP