TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Meruqyah Korban Belajar Buku REIKI



Ruqyah Syar'i Pengobatan Qurani
Seorang kakek sakit2an sekitar 2 tahun setelah mempraktikan instruksi di buku Reiki. Keluar masuk RS, terakhir pipis dimana2 meski sudah memakai pampers, badanya sering panas meski berkipas-kipas. Keluarga sudah ikhlas, jika si kakek sudah sampai ajalnya, mudah2an dengan ruqyah dimudahkan wafatnya.

Sy sendiri susah mencari tempat duduk karna hampir semua kursi najis dikencingi. Awalnya hendak ruqyah di Baitur Ruqyah, namun sesaat setelah nyampai, si kakek minta pulang karena dada deg-degan (banyak pasien yg begini).

Saya meruqyah dengan kondisi kakek serileks mungkin karena tidak Betah duduk dan berbaring lama satu posisi. Sikakek bertelanjang dada karena salah satu sakitnya adalah badan selalu kepanasan meski pakai kipas.

Si kakek mengaku pernah mempraktikan tenaga dalam dari buku (seperti di foto) lalu sempat ada energi masuk ke badannya (padahal tipu daya syetan yg datang). Sejak itulah dia sakit2an.
Sy membaca ayat ruqyah standar dilanjutkan Yasin, Waqiah dan Al Mulk. Selesai satu jenis surat, dibacakan 4 ayat akhir Al Fajr dgn niat dikembalikan semua nafsnya (yg mungkin ada di luar raganya) dan dmudahkan meninggal jk telah sampai umurnya, lalu meniup kepalanya dan ke alat media (pena antena) dan menyapukan dari kepala hingga ujung kaki dgn niat semoga semua yg menyengsarakan akhir hayatnya pergi/hilang.

Sikakek tidak bisa berlama2. Setelah Satu Jam minta berhenti dan minta ruqyah di lain waktu. Sy minta keluarga untuk mengoleskan rebusan daun kapuk dan teh QHI selesai mandi dan jika mengeluh badan kepanasan. Lalu lanjut menyemprot pojokan2 rumah dan kamar2 utamanya gudang yg pernah lihat ada penampakan.

Saat hendak pulang, si kakek menyalami saya dan minta ruqyah lagi lain waktu. Sudah takdir Allah SWT, sekitar 36 Jam kemudian, saya di sms keluarganya : Bapak telah Meninggal.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Meruqyah Korban Belajar Buku REIKI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP