Malam ini kedatangan pasien seorang wanita berumur 25 tahun yang memiliki penyakit aneh korengan dan setiap saat nanah keluar dari korengnya yang korengnya berada hampir disekujur tubuhnya. Dia menderita sakit sudah 1 bulan lebih. Sudah pergi keberbagai dokter dan rumah sakit. Juga sudah pergi kedukun namun sakitnya tidak kunjung sembuh.
Saya lihat korengnye selalu mengeluarkan nanah, kalo dibalut pake kain selalu basah oleh nanah , yg melihat kakinya pasti merasa jijik sebab bau dan kotor juga.
Saya diagnosa tidak ada ciri ciri gangguan jin dan sihir pada dirinya. Namun wanita ini mengaku ga pernah sholat 5 waktu walau dia seorang muslimah. Saya lalu menasihatinya agar bertaubat kepada Allah dan mulai untuk sholat 5 waktu. Saya juga memberikan peringatan bisa saja penyakit koreng ini adalah azab Allah sebab telah berbuat dosa besar meninggalkan sholat.
Saya lalu meruqyahnya setiap selesai 1 surat saya hembuskan diseluruh tubuhnya yang korengan, sama sekali tidak ada reaksi keras atau lembut yang bisa jadi indikasi gangguan jin atau sihir.
Saya lalu memberikan resep :
1. Setiap pagi, siang, sore, malam mengoleskan madu yang sudah diruqyah dikorengnya dan didiamkan selama 1 jam baru dibasuh air hangat.
2. Minum air 1 liter campur 7 sendok madu yang sudah diruqyah setiap hari.
3. Konsumsi sayur bening daun kelor yang sudah diruqyah setiap hari.
4. Mengoleskan minyak zaitun dibagian tubuh yang belum terkena koreng setiap hari.
5. Minum air rebusan daun sereh setiap hari yang sudah diruqyah.
Semoga wanita tsb mendapatkan pengampunan Allah dan sembuh dari sakitnya. AAMIIN YA ALLAH.

Post a Comment