TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Mythology NYI RENGGANIS

Abu Adara
Kisah sebelumnya di sini

Bagi anda yg tinggal di desa Argapura, atau setidaknya masih kecamatan Cigudeg, mungkin tau, bahwa ada satu kampung yang disebut Kampung RENGGANIS, atau RANGGANIS atau RAGANIS. Ya, nama tersebut diambil dari salah satu tokoh Mitologi lokal setempat, yang konon adalah orang yang paling cantik di kampung tersebut. Kisah ini berawal dari ratusan tahun yang lalu.

RENGGANIS (biasa disebut juga dg RARA atau RA RAGANIS) merupakan seorang gadis yang diasuh oleh seorang bangsawan bernama ARGAPURA (Nama argapura kelak menjadi nama Desa setempat, ARGAPURA). Argapura tersebut masih abdi dalam Prabu Siliwangi.

RENGGANIS meninggal masih dalam kondisi masih Gadis, namun kami masih blm mendapatkan informasi bagaimana riwayat kematiannya. Dan Nyi Rengganis menjadi Fenomenal di desa setempat karena kecantikannya, dan meninggal sblm menikah.

Mengenai agama dan kepercayaan, orang2 dulu, termasuk Nyi Rengganis, adalah menganut aliran Kepercayaan, Sunda Wiwitan. Bukan beragama Islam.

Saya tidak tahu ada hubungan apa Nyi Rengganis dengan Mertua saya. Demikian juga mertua saya tidak merasa ada ikatan apa2 dengan Nyi Rengganis. Namun Nyi Rengganis kerap kali merasuk dan berkomunikasi dg istri saya.

Menurut info yang mertua tuturkan, bahwa sejak kecil, mertua pernah diasuh dan ditimang oleh Nyi Rengganis, pada saat itu, Nyi Rengganis menjelma menjadi manusoa dan dapat di lihat oleh orang banyak.

Pada suatu ketika, pakaian nyi Rengganis kotor, maka Nyi Rengganis ditawari oleh ibu (orangtua) dari mertua laki2, untuk mengganti bajunya, memakai baju ibu yg ada di almari.

Maka Nyi Rengganis mengambil satu stel pakaian, dan pakaian Nyi Rengganis ditaruh di almari. Setelah itu, Nyi Rengganis pergi.

Pada suatu ketika, ibu (ortu dari mertua) akan mencuci baju Nyi Rengganis, pakaian tsb sudah tidak ada. Sejak saat itu, Nyi Rengganis tdk pernah lagi menampakkan dirinya, selain dalam wujud ghaib melalui keluarganya yang bisa dirasuki, atau yg mampu melihatnya

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Mythology NYI RENGGANIS"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP