TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

RUQYAH dimasukkan dalam KITAB FIQIH

Ketahuilah kenapa RUQYAH dimasukkan dalam KITAB FIQIH ada bahasan Thib bukan masuk dalam bab IBADAH.
Karena dalam thib dalam hal ini ruqyah memiliki unsur TAJRIBAH (hasil penelitian) yg berkembang sesuai dengan zaman juga memiliki unsur TA'ABUDIYAH dimana ada batasan syar'i (tidak syirik).
Kenapa thib ruqyah masuk dalam bab Fiqih bukan IBADAH sebab ada ruang untuk injtihad dan penelitian itulah mengapa timbul beragam tehnik pengobatan ruqyah. Sedangkan Jika masuk dalam bab ibadah maka wajib 100% menghilangkan inovasi sebab jatuhnya nanti bid'ah bahkan sesat.
Resikonya thib ruqyah dimasukkan ulama pada kitab FIQIH maka sampe KIAMAT pasti ada perbedaan pendapat juga pro dan kontra.
Jika ada yg Tidak setuju dengan salah satu tehnik hendaknya menghargai orang yg melakukannya sebab mereka juga punya dalil.
Yang ga boleh itu adalah berpecah belah dan saling bermusuhan karena hanya perbedaan pendapat dalam tehnik ruqyah dari hasil tajribah yg ada sandaran ilmiyah dan syar'iyyah juga.
Saya melihat sekarang ini ada perpecahan dikalangan peruqyah bahkan ada peruqyah akhwat mau mengundurkan diri dari dunia ruqyah hasil tahdziran salah satu ustadz yg katanya seorang peruqyah itu harus menguasai beragam disiplin ilmu syar'i yang berat berat bahasannya.
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "RUQYAH dimasukkan dalam KITAB FIQIH "

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP