TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah Massal Metode Quranic Healing Technique


Alhamdulillah malam kemarin peserta ruqyah massal di Medan membludak sebab banyak peserta pelatihan turut membawa sanak keluarganya.
Alhamdulillah walau hanya saya sendiri membacakan ayat ruqyah dengan jahr selama 1 jaman dan dibantu 3 orang praktisi ruqyah medan acara ruqyah berjalan dengan sukses.
Tehnik ruqyah massal metode QHT berbeda jauh dengan metode ruqyah massal peruqyah konfensional pada umumnya.
Ruqyah massal konfensional bersifat passif yaitu pasien hanya khusuk mendengarkan saja lalu pada beberapa orang tertentu terjadi reaksi detoksifikasi (muntah,nangis) bahkan terjadi reaksi abreaksi / trance .
SEDANGKAN pada metode ruqyah massal ala QHT ruqyah massalnya bersifat aktif dan dinamis.
Tehniknya adalah :
1. Peserta ruqyah membaca 3 qul dan mengusapkan kedua telapak tangan 3 kali keseluruh tubuh dengan niat mengobati dan membuang seluruh tubuhnya dari penyakit dan energi negatif, juga untuk membentengi dirinya dari semua mara bahaya.
2. Peserta dzikir istighfar 100x
3. Peserta secara berjamaah dengan mengacungkan jari telunjuk kelangit mengucap ikrar pemutus perjanjian dengan jin.
4. Peserta menempelkan telapak tangannya dibagian tubuh yang sakit.
5. Ketika pembacaan ruqyah dimulai, peserta mendengatkan bacaan ruqyah dengan khusyuk sembari memperhatilan reaksi dan sensasi pembersihan pada tubuhnya dari penyakit dan energi negatif. Jika ada sensasi panas, dingin, terasa ada listrik menjalar ditubuh, melakukan tehnik "usapan buang" dibagian yang terasa sensasi aneh.
5. Jika peserta terasa mual melakukan tehnik PTT dan mendorongnya ke leher agar muntah penyakitnya lancar.
Adapun peruqyah yang harus dilakukan :
1. Memberikan sugesti negatif pada jin dan kekuatan sihir. Scripnya : "kalian bangsa jin makhluk lemah, kalian akan terbakar dan tersiksa dengan ayat2 Allah, seluruh tubuh kalian akan semakin hancur, rasa takut dan dan rasa ketidak berdayaan akan kalian rasakan hingga kalian akan segera takluk dan keluar dari tubuh para peserta ruqyah dan selamanya akan trauma jika ingin memasuki tubuh manusia manapun juga"
2. Memberikan perintah pada seluruh penyakit pada tubuh manusia. Scriptnya :" Atas Nama Allah Yang Maha Kuasa, saya perintahkan kalian semua virus, bakteri, kuman penyakit dan semua yang membahayakan tubuh untuk berhenti menyakiti dan merusak sel tubuh para peserta ruqyah, keluarlah kalian atas dasar rasa takut kalian kepada Allah"
3. Memberikan perintah pada anti body dan sel tubuh manusia. Scriptnya :" wahai seluruh anti body tubuu, atas nama Allah yang Maha Kuasa saya perintahkan kalian semua untuk melawan semua penyakit dalam tubuh kalian sekuat tenaga, Wahai seluruh sel tubuh manusia berbaikilah sumua sel tubuh kalian Hingga kembali sehat atas dasar ketakwaan kalian kepada Allah.
4. Peruqyah lalu membaca ayat ruqyah sembari jari telunjuk diangkat kelangit. Jika ada pasien yang bereaksi tinggal gunakan tehnik jari tauhid. Tunjuk pasien dari jarak jauh sebagai isyarah fokusing Insya Allah reaksi detoksifikasnya akan semakin dahsyat.
5. Disela sela pembacaan ruqyah kembali memberikan sugesti negatif pada jin. Dan berdoa agar Allah memberilan azab dan kehancuran pada tukang sihir dan mereka yang meminta disihirkan.
6. Setiap selesai 1 surat menghembuskan nafas kedalam botol air minum dan keseluruh peserta ruqyah.
Dengan tehnik ini sensasi penyembuhan akan berlipat ganda dan peruqyah ga repot sebab reaksi trance atau abreasi (peserta ruqyah tidak dapat mengontrol tubuhnya) diminimalisir dan peserta ruqyah sukses menarik dan mencabut semua penyakit, jin dan sihir pada tubuhnya.
Wallahu a'lam
Suka
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah Massal Metode Quranic Healing Technique"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP