TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Ruqyah Rumah dengan Air Hujan


Bismillah..
Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah, hanya kepadaNya kita menyembah dan hanya kepada Nya kita bertawakal. Solawat serta salam senantiasa kita haturkan kepada kekasih alam, Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan kepada kita semua umat di musim akhir zaman yg berpegang teguh pada Alquran dan sunnah.

Alhamdulillah dalam kesempatan yg berbahagia ini, Allah masih memberi kesempatan pada saya untuk berbagi pengetahuan tentang ruqyah syar'iyyah, yakni meruqyah rumah dengan menggunakan air hujan. Kenapa air hujan?

Sebenarnya tidak harus air hujan. Bisa menggunakan air biasa, atau dicampur dengan garam atau jeruk nifis berdasarkan dalil istijhad yg dapat dipertanggung jawabkan.

Namun air hujan sendiri ternyata memiliki keutamaan sebagai pengusir setan. Hal itu Allah sebutkan dalam QS Surat Al Anfal:11.
"(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan mesmperteguh dengannya telapak kaki(mu)."

Bagi rumah Anda yg rumah, kantor, sekolah, atau tokonya terindikasi gangguan jin atau sihir, dapat melakukan maklumat berikut untuk mengatasinya. Sudah banyak yg membuktikan, bahkan rumah yg tadinya banyak tikus pun, sudah tak bertikus lagi. Wallahu'alam. Hal ini jga dapat dilakukan untuk pembentengan rumah dari gangguan jin.

Sebaiknya dilakukan setelah shalat fardhu, atau selesai shalat sunnah 2 rakaat Atau minimal dalam kondisi badan bersih dan memiliki wudhu, ini adalah pengkondisian agar hati rileks dan pasrah kepada Allah.

ambil air hujan yg sudah ditampung dalam ember. Duduk hadap kiblat, tundukkan kepala.. baca muqadimah ruqyah (ta'auz, basmallah, istigfar 3x, solawat, "Hasbunallah wani'mal wakil ni'mal maula wa'ni mannasiir", "la hawla wala quwata ila billhlah").

- Luruskan Punggung, boleh condong kedepan atau kebelakang yang penting punggung lurus
- Masukkan tangan kanan kedalam air.
- Sewaktu membacakan ruqyah putarkan tangan didalam air hingga airnya ikut berputar dengan gerakan putaran tawaf (berlawanan dengan jarum jam).
- Setiap selesai satu surat tiupkan kedalam air.
ayat-ayat ruqyah yg dibaca
1: Alfatihah 5/7/11/semampunya
2: Albaqarah ayat 1-5.
3: Albaqarah ayat 102.
4: Albaqarah ayat 163-164.
5: Albaqarah ayat 255.
6: Albaqarah ayat 285-286.
7: Al-imran ayat 18-19.
8: Al-A'raf ayat 54-56.
9: Al-A'raf ayat 117-122.
10: Yunus ayat 81-82
11: Thaha ayat 69.
12: Almu'minin ayat 115-118.
13: Ash shaffat ayat 1-10.
14: Al ahqaf ayat 29-32.
15: Arrahman ayat 33-36.
16: Al hasyr ayat 21-24.
17: Al jin ayat 1-9.
18: Al ikhlas.
19: Al falaq.
20: An naas.

Setelah selesai cipratkan air ke setiap sudut rumah kcuali toilet. Atau bisa masukkan dlm alat semprot kemudian disemprotkan sambil membaca doa perlindungan dan peringatkan jin agar pergi.

Contoh peringatan:
"Ya maqsarol jin, Ya maqsarol jin, Ya maqsarol jin, ittakullah ha haqqu thokhoti walatanmutunna illa waantum muslimin.

peringatan kepada semua mahkluk jin yang berada dalam rumah ini , Peringatan pada kamu semua mahkluk jin yang berada di tempat perniagaan ataupun tempat pekerjaan manusia , aku mengingatkan kamu agar bertaqwa kepada Allah SAW diatas segala sesuatu.

bertaqwalah kepada Allah tuhan yang maha mengetahui diatas apa yang telah kamu lakukan selama ini, wahai kaum jin, kalian ciptakan Allah bukan untuk melakukan kezdoliman terhadap manusia ataupun merusak harta benda manusia, kalian juga kaum jin tidak diciptakan oleh Allah untuk mengganggu kehidupan manusia, mengganggu rumah manusia, mengganggu perniagaan manusia ataupun pekerjaan manusia,

ssungguhnya kamu di ciptakan oleh Allah hanyalah untuk beribadah kepada Allah, Wama khalaqtul jinna wal insi illah liya' budun,

Wahai kaum jin ingatlah , kullunnafsin zda ikatul mauts. setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati.

dan apabila engkau dimatikan oleh Allah, engkau nanti akan di bangkitkan lagi pada hari pembalasan di yaumil ma’sar dan akan dihadapkan kepada Allah untuk mempertanggung jawabkan di atas apa yang telah kamu lakukan pada hamba Allah ini dan keluarganya.

wahai kaum jin ingatlah perjanjian dan sumpah yang pernah di ucapkan oleh nabi Allah Sulaiman Alaihi Salam, kepada engkau semua wahai kaum jin. perjanjian yang berbunyi:
"huna syitukum bil ahdillazdi ahkhanahum alaikum sulaiman antah ruzzu watarkhanu min baitina huna syitukum syitukumullahu anta ruzzu wala tuhtu ahadda,"

keluarlah dan pergilah engkau dari rumah ini, aku sumpah engkau dengan nama Allah SWA keluarlah dan pergilah engkau janganlah engkau menyakiti seseorang,

Ya maqsarol jin, Ya maqsarol jin, Ya maqsarol jin, Kamu semua wahai kaum jin apabila engkau mendengar lautan azdan serta firman ayat-ayat Allah ini, cepatlah keluar atau kalian akan menyesal.
Kumamdangkan adzan dan bacakan ayat qursi.

Untuk hari selanjutnya cukup dicipratkan saja sambil baca doa perlindungan atau ruqyah. Lakukan selama 7-11 hari. Jangan kaget jika muncul binatang tertentu sperti kepiting, kaki seribu, tikus mati, singkirkan saja, jika membahayakan bunuh saja. Atau bisa pula org rumah yg ada jin dalam dirinya bereaksi kepasanan jika trkena air ruqyah. Kadang juga tercium bau gosong. Apakah itu? Wallahu'alam.

Dan ingatlah, bagi saudara ku sekalian, jangan lupa untuk membaca surah Al Baqaroh di rumahnya.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya syetan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Muslim).

Di Hadits lain, Rasulullah shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda: “Bacalah surat al- Baqarah di rumah-rumah kalian, karena sesungguhnya syetan itu tidak akan masuk ke dalam rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Hakim: 1/ 561, dan dishahihkan oleh Syekh al-Albani)
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Ruqyah Rumah dengan Air Hujan"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP