TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK /METODE RUQYAH MENGAJAK BICARA MAKHLUK CIPTAAN ALLAH.

Apa yang teman-teman fikirkan ketika dalam terapi ruqyah saya mengajak bicara kuman penyakit, virus, bakteri, pada anti body juga sel tubuh seperti contoh kasus sebelum ruqyah massal saya memberikan arahan :

1. Memberikan perintah pada seluruh penyakit pada tubuh manusia. Scriptnya :" Atas Nama Allah Yang Maha Kuasa, saya perintahkan kalian semua virus, bakteri, kuman penyakit dan semua yang membahayakan tubuh untuk berhenti menyakiti dan merusak sel tubuh para peserta ruqyah, keluarlah kalian atas dasar rasa takut kalian kepada Allah"

2. Memberikan perintah pada anti body dan sel tubuh manusia. Scriptnya :" wahai seluruh anti body tubuh, atas nama Allah yang Maha Kuasa saya perintahkan kalian semua untuk melawan semua penyakit dalam tubuh kalian sekuat tenaga, Wahai seluruh sel tubuh manusia berbaikilah sumua sel tubuh kalian Hingga kembali sehat atas dasar ketakwaan kalian kepada Allah.

Ada beberapa kemungkinan reaksi para pembaca dan pendengar :
1. Ghuluw menanggap saya punya karomah
2. Tawaquf
3. Bingung
4. Mencoba Tabayun
5. Berfikiran buruk bahwa saya sudah berbuat suatu kesesatan
6. Mantahdzir bahwa prilaku saya ini prilaku bid'ah
7. Biasa saja sebab sudah tahu rahasianya secara ilmiyah dan syar'iyyah.

Penjelasan saya :
Sesungguhnya kita dapat memberikan arahan kepada seluruh makhluk hidup, dibawah ini adalah contoh bagaimana Umar bin Khatthab memberikan arahan dan permintaan pada bumi dan air.
Dikisahkan Dalam kitab al-Syamil, Imain al-Haramain menceritakan bahwa Umar bin khatthab ketika terjadi gempa bumi pada masa pemerintahannya. Ketika itu, ‘Umar malah mengucapkan pujian dan sanjungan kepada Allah, padahal bumi bergoncang begitu menakutkan. Kemudian `Umar memukul bumi dengan kantong tempat susu sambil berkata, “Tenanglah kau bumi, bukankah aku telah berlaku adil kepadamu.” Bumi kembali tenang saat itu juga.

Dikisahkan juga bahwa Umar pernah menulis surat untuk Sungai Nil yang enggan mengalir dengan tulisan “Jika kamu mengalir karena dirimu sendiri, maka jangan mengalir. Namun jika Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa yang mengalirkanmu, maka kami mohon kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa untuk membuatmu mengalir.” yang dilemparkan utusan kedalam sungai Nil maka tidak berapa lama kemudian mengalir kembali dengan air yg melimpah.

Saya pernah membaca artikel bahwa ada orang barat pemenang lomba menanam sayuran dan buah raksasa, bahwa rahasia sayuran dan buahnya dapat tumbuh sangat besar karena setiap hari dia berbicara dengan tanamannya agar tumbuh dengan sangat sehat dan besar dan mengelus elus tanaman tersebut dengan penuh rasa cinta.

Pernahkah teman teman mungkin sakit perut lalu berkata " Ya Allah... aduh perutku jangan sakit lagi dong udah ga tahan nih" tanpa sadar teman2 sudah berbicara dengan perut sendiri.
Atau para peruqyah ketika menerapi pasien berkata " ayo semua penyakit di tubuh orang ini ikhruj, keluar semuanya ! "Tanpa sadar PERUQYAH sudah berbicara dengan penyakit yg diderita pasien entah itu kuman, bakteri, virus, racun dll

Tidaklah itu tanah, pasir, batu, air, tumbuhan atau hewan dan seluruh makhluk ciptaan Allah sesungguhnya memiliki ruh dan jiwa yang senantiasa lisannya berdzikir kepada Allah, mereka hidup, sadar dengan jati dirinya dan memiliki kesadaran untuk berdzikir namun memang kita tidak mengerti dan mendengar lisan mereka berdzikir. Allah Ta'ala berfirman dalam surat Al-Isra 44 : “Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.”

Penelitian ilmiayah telah membuktikan bahwa tumbuhan dapat berbicara dengan sesama mereka, bahkan paham bahasa tubuh dan perkataan manusia lihat di http://m.kompasiana.com/post/read/505761/2/tumbuhan-pun-bisa-saling-berbicara.html
Dan http://erabaru.net/sains/science-news/6790-tanaman-dapat-berpikir-berbicara-membaca-pikiran-anda

Teman teman tentunya pernah membaca bahwa akhir zaman nanti sewaktu peperangan umat muslim melawan yahudi, ketika yahudi sembunyi maka semua batu, pohon akan berbicara dengan umat muslim untuk memberitahukan dimana yahudi sembunyi. Ini membuktikan bahwa tidaklah batu, pohon mereka memiliki intelegensi dan memiliki kesadaran laiknya manusia.

Jadi hakikatnya ketika saya berbicara lalu menasihati seluruh penyakit pada diri manusia (entah itu virus, bakteri, kuman, racun sihir dll), atau memberi arahan pada air ruqyah, hakikatnya mereka mengetahui dan mendengar apa yg saya katakan hanya saya saja ga mampu mendengarkan mereka menjawab (ikut atau menolak arahan saya) .
Wallahu a'lam..
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TEHNIK /METODE RUQYAH MENGAJAK BICARA MAKHLUK CIPTAAN ALLAH."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP