TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TIPS MENGHADAPI JIN DAN SIHIR DIDALAM MIMPI

Menurut pakar Rukyah internasional Abdur rauf ben Halima sebenarnya kita bisa mengalahkan sihir atau jin pengganggu dengan menyerangnya dialam mimpi.

Buatlah persiapan yang matang sebelum tidur, Siapkan diri anda untuk menghadapi pertempuran dengan jin pengganggu itu. Ketika mau tidur bacalah ayat kursi (albaqarah 255) , surat al Ikhlas, al Falaq, dan An Naas kemudian usapkan keseluruh tubuh. Minta pada Allah agar mendatangkan jin yang menggangu itu didalam mimpi dengan membaca surat Al Baqarah ayat 148 :” Ainamaa takuunu ya’ti bikumullahu jamii’ah . Innallaha ala kulli syai’in qodir …..Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian .

Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.”. Minta pada Allah agar diberi kekuatan untuk mengalahkan Jin pengganggu itu. Jika bertemu dengan jin pengganggu itu didalam mimpi dalam bentuk apapun jangan takut. Takutlah hanya pada Allah. Kejar dan tangkap jin pengganggu itu, ucapkan kalimat tauhid seperti Allahu akbar atau laa illaha illallah , bacakan ayat kursi hingga jin itu terbakar atau musnah dan hancur berkeping keping. Lakukan itu berulang ulang setiap hari hingga semua jin penganggu itu habis dan musnah. Untuk melakukan semua itu kita harus betul betul mempersiapkan diri sebelum tidur. Anda harus hafal semua surat dan ayat diatas. Jika ada keluarga kita baik istri, anak , adik, orang tua atau kemenakan kita yang mengalami gangguan sihir atau jin, kita juga bisa menggunakan teknik ini untuk menggempur jin dan sihir itu dialam mimpi. Sebelum tidur lakukan kegiatan seperti yang telah disebutkan diatas.

Minta pada Allah agar Dia mendatangkan jin atau sihir yang mengganggu famili atau keluarga anda itu, dan minta pada Allah agar diberi kekuatan untuk megalahkan jin dan sihir itu. Jika berjumpa dengan sihir atau jin itu jangan takut, kejar dan tangkap. Pegang erat erat bacakan ayat kursi, niscaya ia akan terbakar dan musnah. Lakukan terus kegiatan itu setiap hari hingga semua gangguan itu hilang . Abdur Rauf ben Halima menceritakan pengalaman seorang anak yang disihir oleh ibu tirinya, kemudian ia melakukan metode diatas untuk mengalahkan sihir itu. Ia bermimpi didatangi ibu tirinya yangb membawa pisau untuk membunuhnya.

Ia merampas pisau itu dan menusukannya pada ibu tirinya itu. Keesokan harinya ibu tirinya bangun dan muntah darah. Tiga hari kemudian ia meninggal. Abdur Rauf juga menceritakan bahwa ia punya seorang pasien, non muslim, yang punya keberanian menghadapi sihir itu dialam mimpi. Ia sering mimpi dikejar kejar banteng. Kemudian ia mempersiapkan dirinya sebelum tidur , ketika ia melihat banteng itu ia bersembunyi dibelakang pohon, ketika banteng itu lewat didekatnya ternyata itu hanya topeng kepala banteng yang dipakai seseorang. Ia menjegal orang itu hingga jatuh kemudian mengambil topeng kepala banteng itu dan mengejar orang tersebut hingga sampai kesarang .
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "TIPS MENGHADAPI JIN DAN SIHIR DIDALAM MIMPI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP