TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

JIN WUJUD HARIMAU PENJAGA dari KERAJAAN SILIWANGI

JIN WUJUD HARIMAU PENJAGA dari KERAJAAN SILIWANGI bernama (salah satunya ) TAPAK WULUH
Abu Sulaiman Sulaiman
"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan". (QS.Al Jin 6)
Dalam surat Al Jin ayat 6 Allah telah mengingatkan bahwa ada segolongan laki laki dari manusia yang minta pertolongan dan perlindungan pada sekelompok laki laki dari bangsa Jin, dan bangsa Jin itu hanya menambah dosa dan kesesatan bagi mereka. Dan didalam surat Al A’raaf ayat 27 Allah juga sudah mengingatkan agar kita hati hati dan waspada terhadap bangsa jin , karena mereka bisa melihat kita dari tempat yang kita tidak bisa melihat mereka.
Berteman dan bersahabat dengan bangsa Jin mudharatnya lebih besar daripada manfaatnya. Kita berteman dengan manusia saja yang bisa kita lihat dengan nyata masih sering tertipu, kadangkala orang yang kita percaya malah menghianati kita. Apalagi dengan bangsa Jin yang punya nafsu, akal, dan fikiran seperti manusia, yang bisa melihat kita dengan jelas sedang kita tidak bisa melihat mereka . Tentu saja kita tidak bisa tahu kalau Jin itu menipu dan membodohi kita.
Namun demikian pada kenyataannya masih banyak orang yang tertarik untuk berteman dengan bangsa Jin, mereka tergiur berbagai keistimewaan dan kelebihan yang dijanjikan oleh bangsa Jin itu. Padahal semua janji itu adalah janji palsu dan penuh kebohongan seperti yang disebutkan Allah dalam surat Al Israak ayat 64 : "..dan tiada yang dijanjikan syetan pada metreka melainkan tipuan belaka”
__________________________
Datanglah beberapa pemuda/i tadi malam ba'da Maghrib ke Rumah Ruqyah At-Tauhid Pekanbaru dengan menyampaikan keluhannya suka melihat makhluk ghaib, susah tidur, susah shalat, dll sehingga si fulan bosan dengan keadaan seperti itu dan dengan kelebihan tidak sesuai orang biasanya.
Datang ketempat saya ingin minta di Terapi Ruqyah, singkat cerita setelah mendakwahkan ilmu Tauhid dan saya meminta untuk tidak mengamalkan mantra dan sejenisnya, sesi mengajarkan ruqyah mandiri pun di mulai.
Belum selesai materi ruqyah mandiri ,Baru saja Selesai Sama2 Meruqyah Air, di Doa kan , lalu di minum, dan selesai di minum oleh si fulan, fulan tersebut langsung tegang, mengeras tubuhnya dalam keadaan diam duduk bersila, lalu saya sentuhkan telapak tangan sya ke urat leher (Titik Bekam Akhda'ain) dengan melafadzkan bismillah, maka seketika dia tumbang. lalu saya ajak bicara sehingga di ketahui lah bernama Panglima TAPAK WULUH, sebagai Komandan JIN.
JIN saya dakwahi selama tiga puluh menit dengan beberapa ayat dakwah yang saya sampaikan, tetap dia tidak mau bertaubat dan tidak mau keluar. karena si JIN ini lebih patuh sama Orang Tua angkatnya, karena orang tuanya lebih hebat dari pada si JIN. Serasa jin ini bandel, penyampai dakwah saya hentikan, saya ruqyah sekitar 10 menit dengan si JIN mengerang kesakitan lalu tiba waktu adzan isya, pasien saya sadarkan. karena mau hujan, pasien saya sarankan pulang, Insya ALLAH nanti malam di sambung kembali. Ada yang mau ikut bantu..?? (badan masih belum fit betul)
------------------
By : Rumah Ruqyah At-Tauhid - Pekanbaru Riau ( 082383237335 )

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "JIN WUJUD HARIMAU PENJAGA dari KERAJAAN SILIWANGI"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP