TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

KISAH MERUQYAH SISWI SMP 1 TANJUNG RAYA MESUJI YANG KESURUPAN MASSAL

 Dikisahkan oleh : Perdana Akhmad, S.Psi

Berita saya mengatasi kesurupan massal di SMPN 1 Tanjung Raya kabupaten Mesuji Propinsi lampung ternyata di liput di  koran, beritanya baca di :
http://translampung.com/artikel-1315-smpn-tanjung-raya-kesurupan-massal-selesai-upacara-bendera.aspx


TEHNIK EFEKTIF MENGATASI KESURUPAN MASSAL.

Pagi ini saya meruqyah 15 Siswi SMP yang kerasukan jin, kisah ini diawali oleh ditebangnya pohon beringin di sekolah tersebut dan dibuat lapangan basket, semenjak ditebang siswi SMP sering melihat penampakan jin berseliweran, akhirnya puncaknya ketika upacara 3 orang siswa dan siswi SMP melihat penampakan jin generuwo.
1 orang siswa yang menjadi pemimpin upacara ketika hormat pengibaran bendera terpaku mematung walau pengibaran bendera usai. Hingga harus diteriaki agar memberi aba aba "tegap grak" .
Ternyata siswa ini melihat genderuwo berdiri disamping Ibu guru pembina upacara.
Ternyata 2 siswi juga melihat penampakan yg sama. Akhirnya setelah upacara usai terjadi kesurupan pada 2 siswi itu dan ketika kesurupan menyambar dan menular kebanyak siswi.
Jin yg menyurupi siswi marah karena ada anaknya mati pada saat menebang pohon, ada yang meminta bunga kantil, ada yang minta diantar ketempat keramat.
Lalu ada salah sahabat saya di dinas pendidikan meminta saya segera meruqyah sekolah yang lagi gempar.
Begitu saya sampai di SMP kondisi sudah ramai sekali siswi pada teriak teriak dan nangis nangis. Tanpa sempat saya ambil wudhuk langsung menuju ruangan sekolah. Salah satu siswi teriak minta dipulangkan lalu saya bentak "PULANG SENDIRI SANA, KELUAR ATAU KALIAN SEMUA SAYA BUNUH"

Saya lalu mengambil taplak meja selanjutkan saya memencet titik dipangkal hidungnya, lalu membaca anisa 56, akibatnya dahsyat jin yg merasuki teriak kepanasan dan minta ampun, lalu saya ancam " MAU KELUAR ATAU SAYA BAKAR LAGI, UKHRUJ YA ADUWALLAH" Alhamdulillah langsung sadar
1 siswi langsung sadar lalu saya beranjak pada siswi yang lain, saya ambil 1 gelas air mineral saya mendekati salah satu siswi kembali saya membentaknya dan saya ancam saya bunuh, jin melalui siswi melotot pada saya lalu menggeram saya lalu kembali membaca an nisa 56 dengan keras sembari saya tiupkan kedalam air lalu saya simburkan kewajahnya. Alhamdulillah jinnya melolong kesakitan lalu sadar.

Lalu saya melanjutkan perburuan jin kesiswi lainnya, ada jin minta dikembalikan kedalam sumur lalu saya bentak "kembali saja ga usah diantar!" lalu jin itu marah pada saya akhirnya saya membacakan ALLOHUMMA INNAA NAJ'ALUKA FII NUHUWRIHIM WA
NA'UDZU BIKA MIN SYURURIHIM
artinya :
Yaa Alloh Jadikanlah..Engkau pada batang leher mereka, Dan kami berlindung dengan Engkau dari kejahatan mereka (HR. Abu Daud dan Annasai)

Saya tiupkan ditelapak tangan yg saya luruskan dengan niat menjadikan tangan menjadi pedang amat tajam, lalu saya sembelih siswi tersebut, ketika saya gesekkan seolah saya melihat banyak darah berceceran. Jin yg merasuki siswi tsb menggelepar sekarat lalu diam dan siswi langsung sadar
1 tewas lalu saya membentak "SIAPAPUN JUGA JIN DISINI YANG MASIH MENGGANGU SISWI SEMUANYA AKAN BERNASIP SAMA DENGAN JIN INI YANG SAYA SEMBELIH"

Keluar sekarang atau semuanya saya bunuh!

Ada 3 lagi siswi tanpa ampun semua saya sembelih jinnya langsung sadar, dan kembali saya mengancam akan saya bunuh semua dengan izin Allah jika masih saja merasuki siswi dan.saya bilang keluar tanpa syarat, tidak ada yg boleh.minta apapun, bunga kantil, menyan, minta tumbal tidak ada urusan.tidak ada kompromi
Alhamdulillah berturut turut siswi sadar semua setelah dishock therapi, saya kira jinnya pada ngeper semua setelah saya beri contoh memancung jin. Alhamdulillah semua siswi sadar lalu untuk menjaga agar tidak terjadi hal yg tidak diinginkan semua murid dipulangkan lebih awal.
Setelah semua murid pulang saya mengadakan pertemuan dengan semua.guru, kesempatan saya.berdakwah tauhid, saya juga meminta kepada dinas pendidikan agar ada program pelatihan ruqyah seluruh guru kabupaten mesuji.
Ternyata ada info dari guru.bahwa sekolah pernah diruwat dan si dukun pernah meminta syarat aneh aneh pada kepala sekolah agar sekolahnya aman. Namun oleh kepala sekolah ga diturutin, ada juga paranormal menginformasikan bahwa ditimbunan bambu kuning ada keris nagasasra yg ga bisa diambil sama paranormal itu.

Saya katakan ini bisa saja modus dukun ngirim jin nantinya ujungnya meminta bantuan dukun dan dukun minta uang banyak dan mulai menanam tumbal syirik disekolah ini.
Lalu para guru meminta agar sekolah dibersihkan dari semua jin. Saya lalu meminta 3 ember besar air campur garam setelah itu saya meminta para guru mengelilingi 3 ember besar air garam dan berdoa kepada Allah meminta agar semua jin dikeluarkan dari sekolah, meminta agar dibersihkan dari semua kekuatan sihir, meminta agar jin tidak kembali lagi kesekolah.

Lalu saya meminta semua guru membuat air ruqyah dgn mengelilingi 3 ember air dengan memasukkan tangan lalu membaca Al Fatihah, ayat kursi dan 3 qul sebanyak 7 kali dengan setiap selesai 1 surat dihembuskan kedalam air.

 
Lalu para guru menginformasikan.tempat dan lokasi yang sering ada penampakan jin dan saya awali meruqyah di lapangan upacara sembari menyemburkan air saya membaca ayat kursi dengan.niat semoga jika ada jin jahad memasuki lapangan upacara tubuhnya akan meledak dengan "ranjau bom ayat kursi"


 Begitu juga diruangan sekolah, pekarangan sekolah saya baca ayat kursi dengan mengacungkan jari tauhid kelangit meminta kepada Allah jika ada jin.yg mencoba masuk kesekolah ini.lagi agar.diledakkan tubuhnya dengan "ranjau bom ayat kursi"
Masih tersisa satu ember besar lalu saya meminta 1 guru memercikkannya keseluruh ruangan sekolah sembari membaca ayat kursi.

Mungkin tehnik saya terlihat SADIS DAN EKSTRIM. Namun inilah sikap tegas kepada bangsa jin.yang merendahkan bangsa manusia.



Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "KISAH MERUQYAH SISWI SMP 1 TANJUNG RAYA MESUJI YANG KESURUPAN MASSAL"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP