TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

MERUQYAH KORBAN SIHIR GABUNGAN




Pagi itu Markaz KCR Kedatangan Tamu dr Kota Bekasi , Sebut sj Aisyah , Mahasiswi ini mengalami hal yg Ganjil Sejak Berkuliah di salah satu KAMPUS Terkemuka di Kota Bandung. Ia sering Bermimpi Melihat Ular Masuk KeRumahnya , Bermimpi Melihat dirinya telah meninggal Dunia dan didatangi Kerabat yg telah Wafat sebelumnya. Bahkan Sering Melihat Berbagai Penampakkan hingga menyebabkan dirinya KERASUKAN Mulai dari Kuntil anak , Penunggu Pohon dan Kuburan Keramat , Hingga JIN Keturunan IBLIS terkutuk.

Dari Hasil Anamnesa PASIEN Positif terkena SIHIR MAHABBAH , Dan SIHIR MARIDH. Ini kali Ke 6 ia berkunjung KE MARKAZ KCR hingga Akhirnya di PUTUSKAN, untuk segera Mencari Buhul di Kos an
Kampusnya. Ada ancaman SERIUS yg disampaikan dari JIN SIHIR yg kembali Masuk ke tubuhnya bahwa, SANG DUKUN Mengerahkan PASUKAN JIN Untuk Membunuh si KORBAN karena tidak terima Banyak JIN suruhannya Yg terbunuh ( Maka sy pun mengancam BALIK , dan mengatakan : Segera , Keluar Kamu Jika Kamu TIDAK KELUAR KAMU BESERTA DUKUN KAMU AKAN TERBUNUH DENGAN IZIN ALLAH !!, Hingga Akhirnya JIN itu pun Keluar dg izin Allah) .

Kami Berangkat dari Jakarta k Bandung Sekitar Pukul 06:30 di Jemput oleh Korban dan Keluarga, Udara Sejuk begitu terasa , seolah menyemangati Kami tuk memulai Pertempuran Melawan JIN JIN SIHIR di Kota Bandung, Sesampainya di sana DETAK JANTUNG KORBAN Semakin Berdebar Keras , sy katakan kepadanya untuk banyak membaca Ta’awudz dan Bentengi diri dengan Ayat Kursi.

Kami dan Korban dengan di dampingi Ayahnya masuk ke Kamar KORBAN. Ust. Budi Laksono mensterilisasi Kamar dengan Membuat BOM waktu di tiap sudut kemudian Menyemprotkannya di dalam Ruangan. Ketika Ruqyah Ruangan Belum selesai dilakukan Korban pun langsung Bereaksi .

JIN : Kamu Gak Punten , masuk masuk kemari .........
Ust. Budi : Gak ada Izin izinan sm kamu Yah.............
JIN : Ngamuk ( Nendang Nendang ) ust. budi
Saya : Hey JIN kamu tau siapa itu yg kamu Tendang
JIN : Taaau itu Siii BUleeet .. Tertawa terbahak bahak Melecehkan PERUQYAH.
Ust. Budi : Menyemprotkan Pada Rumah JINnya
JIN : Menangis “ Kamu Mengahancurkan RUMAH SAYAAAA...
Ada kurang lebih 3 JIN yg merasuki Korban ..
Saya dan ust. Budi : membacakan ayat 2 Ruqyah ..
HIngga akhirnya JIN PUN KELUAR dan korbanpun tersadar.


METHODE ISTILHAM ( MENCARI KEBERADAAN PUSAT SIHIR /BUHUL )
********************************************************************
"Belajar dari Ust. Perdana Akhmad".

Sebelum Melakukan ISTILHAM Saya Ajak Korban Berdoa :

1. Yaa Allah Yaa Rohman Yaa Rohiim Yaa Azizul Jabbarul Mutakbbir , Yaa Nuur Yaa Lathief ..Allahumma Sholli ‘ala Muhammad Wa’alaa ali Muhammad.
Yaa Allah Hanya Kepada Mu Saya Menyembah dan hanya Kepada Mu saya Meminta Pertolongan. Yaa Allah Hamba Memohon Kepada Mu ..Tunjukilah Hamba Buhul Buhul Pusat SIHIR yg membelenggu Hamba Selama ini. Berikanlah Hamba Kekuatan dan Kemudahan untuk mengalahkan mereka Yaa Allah ., Agar Hamba bs menjalankan Tugas Beribadah dengan Baik agar Hamba bs Menjlnkan TUgas sebagai Seorang anak Yg Ber bakti kpd k 2 org tua. Wal hamdulillahirobbil ‘alaamiin.

2. Kemudian sy perintahkan untuk Memejamkan Mata dengan di tuntun Sang Ayah untuk mengitari seluruh Kamar , Ruang Kosan dan Halaman Depan , Sembari Memasang Niat Mencari Buhul / Pusat SIHIR dan Membaca dgn suara Lirih “ Yaa Allah Yaa Nur Yaa Laathif “ dan saya sampaikan kepadanya JIka nanti Ber keliling ada melihat sesuatu Entah Batu / Boneka/ tali, cahaya BIRU sosok HITAM atau benda apapun yg mencurigakan tolong sampaikan saya, Dan Tolong sampaikan saya JIKA JANTUNG semakin Berdebar , dada semakin menyesak / merasa sedih , Takut , PANAS dan tiba tiba kesemutan. Karena Korban SIHIR Semakin Peka Dan BEREAKSI ketika berdekatan dengan Pusat SIHIR , Seperti HANDPHONE Di dekatkan dengan Tower BTS.

3. Korban Berjalan mengitari kamar dan seluruh Rumah Kosan dengan didampingi Ayahnya , sembari meraba raba. Benar sj KORBAN Merasakan Jantung Berdebar , PANAS pada Tubuhnya , Pada kurang lebih 5 TITIK Pusat Sihir yg ditemukan dan Menemukan BUHUL Sebuah Batu Hitam di Kamar Mandi Kosan, hingga Akhirnya semua TITIK Diruqyah oleh ust. Budi Laksono , Hingga Hancur KEkuatan SIHIRNYa dengan Izin Allah. ............................

Misi Selesai Korban Mulai Merasakan ENTENG Badannya ,

SEMOGA ALLAH MEMBERI KESEMBUHAN YG SEMPURNA KESEMBUHAN YG TDK MENINGGALKAN BEKAS PENYAKIT

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "MERUQYAH KORBAN SIHIR GABUNGAN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP