SAAT "TERPAKSA" HARUS MERUQYAH :

1. Jika didaerah itu tidak ada peruqyah yg ilmunya melebihi anda namun banyak perdukunan, maka untuk mencegah orang pergi kedukun seorang mujahid ruqyah harus mengenalkan dirinya bisa meruqyah dan mau meruqyah walaupun hanya bermodalkan Al Fatihah, Ayat Kursi dan 3 Qul.

2. Disaat melihat sahabat, teman, keluarga, tetangga belajar ilmu klenik, terkena gangguan jin dan sihir maka kenalkan ruqyah pada mereka dan ajari mereka ruqyah lalu ruqyahlah mereka sembari didakwahi agar hidayah Allah itu datang.

3. Disaat anda sendiri terkena penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir lakukan ruqyah mandiri.

4. Ketika kita melihat keluarga, teman, sahabat, saudara, tetangga dalam jeratan perdukunan ketika menghadapi suatu permasalahan yg tidak dapat mereka tangani. Sadarkan mereka lalu tawarkan ruqyah pada mereka.

Jangan tunggu amal sholeh ini sampai anda hafidz Qur'an, sampe anda paham bahasa Arab, sampe anda menjadi Ahli Tahsin, sampe anda lulus pesantren.

Lalukan amal sholeh ini (berdakwah dan membantu umat muslim dgn ilmu ruqyah) secepatnya dengan segala keterbatasan anda sembari anda terus menambah ilmu dan kefasihan. Bi'idznillah dan Yakinlah Allah akan tetap menolong anda.

Post a Comment