TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

1 Roqy Yang Hanya Berlindung Pada Allah SWT vs Ratusan Jin Yang Menghasud Remaja Remaja Muslimin

Rizqi Ginanjar Al-bantani
Assalamualaikum wr.wb ya ahlal jannah Insya Allah
Ana mau share pengalaman ana meruqyah ....
(1 Roqy yang hanya berlindung pada Allah SWT vs ratusan jin yang menghasud remaja remaja muslimin )
Seminggu yang lalu dari sebuah universitas disukabumi bahwa ana minta bantuan untuk memberikan materi tentang Ketauhidan dan pengenalan Ruqyah Syar'iyah pada hari Rabu kemaren... Dan ana pun menyetujui permintaan tsb. Ana pun sudah mengabarkan ke anggota Komunitas Cinta Ruqyah Sukabumi. Tpi H-2 tiba tiba pihak dari universitas tsb. Membatalkannya, dan akhirnya ana mengkonfirmasikan kepada rekan rekan pecinta ruqyah sukabumi bahwa acara tsb. Di batalkan karena keterbatasan waktu , entah bagaimana waktunya.
Ya sudah tidak apa apa mungkin belum ada jalan ana menyebarkan dakwah tauhid dan pengenalan Ruqyah Syar'iyah kepada mahasiswa mahasiswi yang kuliah di universitas yang notabenenya emang dari keagamaan.


Kemaren sehabis magrib pada hari H yang sebelumnya direncanakan oleh unversitas tersebut, ada salah seorang perwakilan datang ke rumah ana .
Perwakilan U : Assalamualaikum
Ana. : Waalaikumsalam ( sambil membuka pintu )
P.U : aduh maaf ustadz mengganggu, bisa gak ngisi materi tentang tauhid dan pengenalan Ruqyah Syar' iyyah di Acara Ospek kami? ( salah satu prodi di universitas sukabumi, )
Ana : kapan waktunya ?
P.U : hari ini ustadz ba'da isya
Ana : ( Karena demi menyebarkan dakwah tauhid lewat Ruqyah Syar'iyyah ana mengiyakan ) Insya Allah ana bisa.
Dan akhirnya pun setelah pamitan dan minta doa kepada Istri dan malaikat kecil ana yang tercinta dan mencium kening nya, bismillahirrahmanim ketekadan berdakwah kuat ana dibawa kesebuah vila dimana di adakan Ospek salah satu universitas terkemuka di Sukabumi tsb.
Tapi sebelum itu ana menghubungi rekan rekan seperjuangan yang biasa ikut ana dalam Ruqyah massal, akan tetapi tidak ada yang bisa ikut karena masih banyak keperluan lainnya , dan ana pun menghubungi pengurus di group facebook Komunitas cinta Ruqyah sukabumi, tapi ternyata sama mereka ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan.
Lahaula wala kuwwata illa billahil 'aliyil adzim akhirnya ana berjuang sendiiri dan tidk lupa juga minta do'a dari kawan kawan ikhwan filah seperjuangan.
Setelah ba'da isya akhirnya panitia memperkenalkn dn mempersilahkan ana mengisi materi...
Seperti biasa ana mempertebal dulu ketauhidan mereka dengan materi materi tauhid. Hampir 1 jam materi tentang tauhid dan selanjutnya ana lanjutkan dengan pengenalan Ruqyah Syar' iyyah.
Ana : sebelum kita masuk kedalam materi Ruqyah Syar'iyyah ada yang tau apa itu Ruqyah Syar'iyyah atau ada yang pernah di ruqyah atau pernah meruqyah?
Para peserta : tauuuuuuuuuuuuuuu...
Ana : Jadi apa itu Ruqyah Syar'iyah ?
Kebanyakan dari peserta menjawab itu seperti yang di adakan di trans 7 dikhazanah, yang ustadznya bernana ustadz Adam Amrullah.
Ternyata pada dasarnya mereka sudah mengenal Ruqyah itu seperti apa dalam skala kecil.
Setelah menerangkan materi tentang materi Ruqyah syar'iyyah seperti biasa yang selalu ana bahas pertama kali ketika pembelajaran Ruqyah mandiri
Ana : Ada yang suka mengaji disini? ( dan para peserta pun menunjuk itu Tiara Ustadz)
Memang tiara adalah santri keluaran gontor tapi ternyata dia gak mau disuruh ana membaca Al qur'an di depan para peserta.
Dan ana akhirnya menunjuk salah satu ikhwan untuk membaca surat Al ikhlas di depan teman teman nya
Dan sebelum dibacakan oleh ikhwan tersebut ana beri pemahaman terlebih dahulu untuk meresapi dan meniatkan untuk mereka semua mengeluarkam segala penyakit baik itu dzohir maupun bathin, baik jasmani maupun Rohaninys di angkat penyakitnya Oleh Allah Swt.
Dan niatkan pula dlam hati kalian untuk menghancurkan jin jin dan syetan yang ada didalam tubuh kalian yang menjadi penghalang kalian beribadah ,penghalang Rizky kalian serta semua sihir yang ada pada kehidupan kalian kalau ada.
Dan Alhamdulillah semua peserta sngat khidmat mengikuti apa yang saya arahkan dan terlihat bergumam semuanya seraya berdo'a.
Dan ana pun meyuruh si Ikwan membaca Surat Al ikhlas dengan benar benar Ikhlas .
Dan setelah si ikhwan membacakan Al ikhlas tsb. Tanpa di duga Tiara yang basicnya dari pesantren tsb. Menjerit histeris dan seperti kerasukan dan suasana pun semakin tegang karena para peserta ketakutan , tp ana terus bilang kepada mereka takutlah hanya kepada Allah karena jin tersebut sudh menunjukan betapa lemahnya dia, dan mereka pun kembali khidmat dan meneruskan doanya.
Dan akhirnya ana pun mempersilahkan ikut bersama kawan kawannya untuk mengikuti Prosesi Ruqyah.
Ana pun memulai dengan syahadat dn istigfar dan menyuruh para peserta mengikutinya.
Baru selesai Istigfar yang ana bacakan, 2 akwat menjerit ,menagis histeris dan seperti kesurupan pula.
Akhirnya ana bacakan albaqarah ayat 102 - 103 dan 255
Tanpa diduga 80 persen hampir kesurupan dan menjerit histeris dan muntah muntah.
Ana mulai bingung dengan sendiri nya ana tanpa kawan kawn yang membantu,
Terus ana bacakan lagi As shofat 1-10 dan hampir seratus seratus persen semuanya reaksinya keras muntah muntah tanpa berhenti. Hampir 1 jam
Mereka muntah muntah tapi masih histeris juga reaksinya.
Dan akhirnya ana dakwh kan kepada jin jin yang menguasai tubuh peserta yang hampir 50 orang tersebut.....
" hey jin jin kafir ,jin jin dzolim yang menguasai tubuh calon penerus penegak ketauhidan dimuka bumi ini , takutlah hanya pada Allah dan keluarla wahai musuh musuh Allah, atau Allah yang akan mengeluarkan dan menghancurkan kedzholiman kalian lewat Ayat Ayat Al qur'an.
Dan akhirnya ana buka Al qur'an dan dengan niat membacakan Satu surat Al baqaroh full... Karena hanya Allah yang bisa membantu ana dengan keterbatasan Peroqy.
Tapi subhanallah maha besar Allah dengan segala firman Nya. Semua nya muntah muntah hebat kecuali orang yang memfoto dan yang membagikan keresek. Dan tidak lama setelah itu mereka semua tersadar karena maha besarnya Allah SWT. Banyak kebesaran Allah yang diperlihatkan, seorang akhwat yang mempunyai penyakit asma langsung sembuh ditempat , mata yang minus seha dn normal di tempat. Dan banyak keajaiban keajaiban yang diperlihatkan Allah SWT. Dan menjadi pelajaran buat ana khusunya dan umumnya buat para mahasiswa yang menjadi peserta ta'aruf bersama Ruqyah Syar'iyyah dan para saudara ku seperjuangan yang membaca kisah ana semalam ini.......
Barakallahu fikum
Rizqi Ginanjar Al-bantani ( Sukabumi )



Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "1 Roqy Yang Hanya Berlindung Pada Allah SWT vs Ratusan Jin Yang Menghasud Remaja Remaja Muslimin"

maaf Ustadz, sebaiknya jangan gunakan istilah "malaikat kecil" untuk menyebut anak kita

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP