TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

AWET MUDA DENGAN SELF HEALING PADA KELENJAR PITUITARY


Manusia pada zaman nabi Adam sangat awet muda rata-rata umurnya bisa sampai 1000 tahun, manusia pada zaman nabi Nuh rata-rata ratusan tahun bisa sampai 950 tahun, dan manusia pada zaman SEKARANG / nabi Muhammad rata-rata umurnya 60 - 70 tahun, hanya sedikit yg melebihi itu...
Mengenai usia umat Nabi Muhammad, beliau bersabda:
أعمار أمتي ما بين السِتِّيْنَ إلى السَبْعِيْنَ ، وأقلهم من يجوز ذلك
Umur umatku antara 60 sampai 70 tahun, hanya sedikit dari mereka yang usianya lebih dari itu. (Tirmidzi) Jelaslah manusia pada zaman dahulu memiliki kesehatan sangat prima, awet muda hingga berumur sangat panjang ratusan tahun dibandingkan pada zaman modern ini saat ini yang angka harapan hidup masyarakat dunia pada zaman modern saat ini hanya berkisar 60-70 tahun saja, semua dikarenakan banyaknya racun dan polusi udara, makanan dan pola hidup yang tidak sehat hingga membuat tubuh rentan terkena penyakit.

Untuk menjaga kesehatan dan memperlambat efek penuaan pada diri manusia dalam dunia medis adalah dengan merangsang Kelenjar Pituitary. Riset membuktikan, bahwa dengan merangsang Kelenjar Pituitary agar kembali memproduksi HGH, kita bisa menunda proses penuaan serta menambah vitalitas dan daya tahan ubuh.

HGH (Human Growth Hormone) atau Hormon Pertumbuhan Manusia adalah hormon protein yang terdiri dari 191 Asam amino yang disintesa dan dirembeskan oleh sel-sel yang disebut Somatotrof di dalam Anterior, yaitu Kelenjar Pituitary. HGH ini terus dikeluarkan oleh Kelenjar Pituitary sejak dari kita kecil sampai seterusnya dan sepanjang hidup tubuh kita akan memerlukannya untuk pertumbuhan tubuh (khususnya ketika kita masih anak-anak), membantu dalam pertumbuhan tulang (sampai usia 25 tahun), memelihara kesehatan serta jaringan dan organ vital tubuh (jantung, hati, pankreas, limpa dan ginjal), mengaktifkan fungsi detoksifikasi (pembuangan racun dalam tubuh), dan lain sebagainya.

Kelenjar Pituitary atau dikenal pula dengan nama Hypophysa, adalah organ sebesar kacang tanah yang terletak di bawah otak yaitu pada dasar tulang tengkorak. Kelenjar Pituitary ini merembeskan berbagai macam hormon, termasuk hormon yang mempengaruhi/mengontrol kelenjar penting tubuh lainnya sehingga disebut juga sebagai Master Hormone. Oleh karena itu, jika Kelenjar Pituitary kita bermasalah, maka akan mempengaruhi Kelenjar-kelenjar penting tubuh kita lainnya.

Fungsi Kelenjar Pituitary bagi manusia :

  • Memproduksi hormon-hormon yg diperlukan untuk pertumbuhan manusia, seperti : Growht Hormone, Melatonin, Thyroid Stimulating Hormone, Insulin, DHEA, Estrogen, Progesteron, Testosterone, Prolactin, Adrenogen, dan lain-lain.
  • Memproduksi hormon pengatur volume air seni serta kontraksi uterus dalam proses melahirkan
  • Merangsang dan mengatur fungsi kelenjar-kelenjar lain agar memproduksi hormon mereka sendiri.

Cara efektif merangsang Kelenjar Pituitary secara alamiyah :

  • Makan makanan yang berprotein tinggi dan mengandung asam amino, kurangi makanan berkarborhidrat tinggi dan berlemak tinggi
  • Menghindari emosi berlebih, marah dan stress/depresi
  • Berolah raga yang teratur (utamanya pengangkatan alat berat)
  • Tidur nyenyak dan istirahat yang cukup.
Masalahnya adalah, semakin bertambah usia kita maka produksi HGH kita malah semakin menurun. Puncak pertumbuhan HGH kita yaitu pada saat kita berusia 21 tahun. Setelah itu produksi HGH kita mulai menurun dan ini juga menyebabkan kemerosotan pada fungsi organ-organ tubuh. Pada usia 20 – 30 tahun kemerosotan HGH terjadi 14%, pada usia 30 tahun keatas mencapai 50% dan? pada usia 80 tahun terjadi kemerosotan sampai 80%. Namun sebagian manusia banyak mengalami kemerosotan HGH yang serius pada usia 35 – 40 tahun yang di sebabkan gaya hidup yang tidak sehat, radikal bebas, polusi, peningkatan kadar gula darah, peningkatan asam lemak darah, emosi berlebih (marah), stress/depresi dan lain-lain. Hal-hal tersebut merupakan faktor-faktor yang dapat mempercepat terjadinya proses penuaan dini.

Jika HGH mulai menurun, maka sistem metabolisme tubuh pun mulai ikut berkurang sehingga mudah terserang penyakit dan mulailah terjadi gejala proses penuan seperti kulit mulai keriput, rambut mulai beruban dan rontok, daya ingat menurun (pikun), penglihatan mulai rabun, stamina sudah tidak prima lagi dan mudah lelah, gairah dan daya seksual menurun, dan lain sebagainya.

Adapun gangguan fungsipada  kelenjar pituary akan menimbulkan gejala gejala antara lain sebagai berikut :
  1. Menurunnya  daya ingat  terhadap sesuatu, baik ketika belajar dan kegiatan lainnya.
  2. Menurunnya tingkat kecerdasan (IQ)
  3. Bagi orang tua mudah cepat pikun
  4. Pada usia lanjut  tangan bergetar, kaki bergetar ketika berjalan (Parkinson)
  5. Gagap atau latah ketika akan berbicara .
  6. Mudah timbul gejala epilepsy ( anggota badan kejang kejang )
  7. Buah dada menjadi keras sewaktu datang haid.
  8. Roman wajah cepat kelihatan tua tidak sesuai dengan umurnya.
  9. Malas untuk melakukan upaya  inovatif dan kreatif.
  10. Tidak berkeinginan untuk lebih tahu lagi dari sebelumnya (masa bodoh).

Bagaimanakah solusi untuk awet muda dengan ruqyah syar'iyyah ??


Melakukan ruqyah self healing dengan niat menyehatkan kelenjar pituitary mempunyai fungsi untuk memperbaiki gangguan fungsi pada Kelenjar Pituitary agar normal kembali serta merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi HGH sendiri secara alami, merangsang IGF-1 (yang terus berkurang sesuai dengan peningkatan usia kita) sehingga kembali terjadi perbaikan sistem metabolisme tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan aktivitas seksual dan stamina, mencegah timbulnya penyakit, mempertahankan pertumbuhan sel sehingga akan memperlambat penuaan, dan lain sebagainya.

Tehnik Ruqyah Self Healing

1. Lakukan tehnik ini minimal selama 1 bulan berturut turut setiap hari selama 5 sampai 15 menit untuk menyehatkan juga mereset kembali kelenjar Pituitary agar memproduksi HGH secara maksimal dan rutinkan setelah melewati satu bulan sediakan waktu dalam seminggu melakukan tehnik ini minimal 1x untuk menjaga kesehatan kelenjar Pituitary dan menstabilkan produksi HGH.

2. Berwudhulah dan baca 3 Qul sebanyak 3 kali ditiupkan ditelapak tangan.

3. Baca ta'awudz, sholawat nabi 3 kali lalu berdoa " YA Allah hamba memohon agar diberikan kesehatan pada jiwa dan raga dan kemampuan meregenerasi sel seluruh tubuh hamba hingga hamba tetap awet muda, Aamiin ya Rab"

4. Tempelkan kedua telapak tangan kekepala lalu fokuskan konsentrasi dan fikiran pada  Kelenjar Pituitary . 5. Bacalah surat Al-Fatihah, ayat kursi dan 3 Qul (Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas) dengan jahr (cukup keras) membacanya dengan benar dan khusyuk , bacalah berulang ulang selama 5 sampai 15 menitan.

6. Selesai melakukan self healing lakukan usapan keseluruh tubuh dimulai dari kepala, dada dan perut, kedua tangan kanan dan kiri juga kaki kanan dan kiri. niatkan membuang semua energi negatif dalam tubuh dan menyehatkan seluruh tubuh.

7. Akhiri dengan mengucapkan Alhamdulillah.

Perlu diingat walaupun anda akan selalu sehat dan awet mudah namun tidak akan merubah ketetapan Allah jika ajal kiat sudah sampai maka tetaplah kita akan mengalami kematian. Mari kita sama-sama mencoba efektifitas tehnik self healing kelenjar pituitary...

Wallahu A'lam................


Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "AWET MUDA DENGAN SELF HEALING PADA KELENJAR PITUITARY"

Masyaallah... terimakasih ustadz utk ilmunya..alhamdulillaahh

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP