TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Membohongi Dukun Santet untuk Meruqyahnya

 Rizqi Ginanjar Al-bantani
(Teman teman ku para dukun santet maaf Ana berbohong demi kemaslahatan dunia dan Akhirat Antum sekalian hehehe)
Assalamua'alaikum wr.wb ya ahlal baitullah Insya Allah

Ana mau share pengalaman ana menipu para dukun santet yang tidak lain adlah teman teman ana sendiri di perguruan santet menyan hideung. ( Tapi Dulu )
Sekedar flashback, tahun 2001, 4 sekawan termasuk ana didalamnya dan para gentir pemuja syetan berniat mendalami ilmu sesat dan santet ... Waktu itu ana adalah yang termuda ,usia ana waktu itu 17 tahun. Dan sebulan lmanya ana dan 3 kawan lainnya bertapa di gunung kawih kota malang, dan setelah selesai selama sebulan akhirnya kami turun gunung dan menceritakan kepada guru kami pengalaman diatas gunung sebulan lamanya dan banyak pengalaman mistis yang tidak bisa dilupakan.

Dan setelah kami melaporkan segala seauatu nya akhirnya guru kami angkat bicara , bahwasanya kami berhasil dalam tirakat ilmu sesat dan santet tingkat tinggi...
Dan yang paling membuat ana congkak guru kami berkata bahwa ana lah yang paling menguasai ilmu tersebut dan lebih tinggi daripada kawan kawan lainnya.
Dan dari kejadian itu kawan kawan takluk sama ana .
Dan semalam kawan kawan ana sedang berkunjung kerumah ana setelah 3 tahun terakhir mereka berkunjung.
Terdengar ketukan pintu Rumah ana
"Tok.....tok....tok , permisi sampurasun"
Ana intip lewat balik jendela, dan ana melihat 3 onggok manusia dengan pakaian serba hitam, berewokan, rambut panjang panjang dan mata mereka terlihat merah semua. ( Ana bertannya tanya siapa mereka karena tampang mereka seperti penjahat yang ingin merampok keluarga ana, tapi setelah diperhatikan lebih lama ehhh ternyata merka adalah teman teman ana seperjuangan dalam kebathilan. Sebut saja mereka gendeung (Temen ana paling tua ), ibro, dan bodo
Langsung ana buka pintunya sambil berkata
Ana :" Waalaikum salam, wah... Wah ... Wah trio pakar santet nih ...heheh
( mereka melongo menatap ana dari bawah ke atas, dan si gendeung pun langsung komentar )
Gendeung : ( Sambil mau cium tangan padahal mereka lebih tua dari ana tapi semnjak dulu ilmu sesat ana yang paling kuat jadi seperti itu sikapnya,tapi ana tahan). Masih sama aja mang seperti dulu gak rubah rubah ? Bagi bagi donk ilmu awet muda nya
Ibro : ( sama mau cium tangan, tapi ana tahan ... ) Iya nih makin sakti aja kelihatanya heheh.
Ana : sakti dari hongkong heheh
Bodo : ( Sama masih mau cium tangan tapi ana tepis). Barokah mang iky
Ana langsung persilahkan masuk, dan menyuguhkan hanya air saja, karena memang kemaren ana punya milik hanya cukup buat istri dan Anak saja Alhamdulillah.
Akhirnya kami berbincang-bincang, dan mereka menceritakan berapa banyak orang yang telah mereka bunuh lewat ssntet dan berapa banyak harta yang mereka kumpulkan dari profesi tersebut. Dan ana pun gak mau kalah gertakan oleh mereka pakar dukun santet ... Kebetulan emang ana terkenal sombong dengn ilmu kepada mereka jadi sudah gak sungkan sungkan lagi ceplas ceplosnya...
Ana. : wah.... Baru segitu antum semua udah pada sombong ( Semua tertawa terbahak bahak) masih kalah sama ana donk ( Seharusnya sih bahasa sunda kasar )
Gendeung : Percaya ... Percaya ... Ke mang Iky mah , pasti lebih banyak ya mang ?
Ana : baru segitu mah bukan apa apa, baru manusia, ana Ribuan jin udah ana hancurkan dan banyak yang lari ketakutan kalau ana mulai Ritual ( padahal mah Ruqyah Syar'iyyah )
Ibro : waduuuuuuuh hebat mang ,ajarin kami donk mang?
Gendeung : Emang bisa ngehancurin jin mang? Pake Ilmu apa ?
( Si bodo cuman tersenyum sambil angguk angguk ,karena emang dia pendiam)
Ana : Ada aja nanti ana ajarkan, tenag aja kawan
( dengan muka serius bersahut mereka , siap....siap ...siap )
Setelah berbincang bincang kurang lebih 2 jam, dan akhirnya ana tau maksud mereka berkunjung kerumah ana, mereka bermimpi didatangin guru ilmu sesat kami dan mereka bertiga sama persis mimpinya ( wallahu a'lam ), dalam mimpi mereka ,sang guru menyuruh memperdalam ilmu yang tertinggi menundukan jin kepada ana katanya ( wallahu a'lam)
Gendeung : ayo atuh mang kita belajar ilmu penghancur jin tea ,supaya bisa marentah jin Jadi gak perlu susuguh ( kasih sesajen ) mulu.
Ana : Siap siap siap ,tapi harus khidmat ya ikutin semuanya dan niatkan menghancurkan keangkuhan diri dan jin jin dzholim dalam tubuh (ana langsung mengikrarkan pemutus hubungan dengan jin jin kafir dan dzholim dan mereka mengikuti dengan khidmad
" Demi Allah , kami manusia adalah makhluk yang paling sempurna di ciptakan oleh Allah SWT. Dan kami putuskan hari ini di jam ini, di menit ini, dan didetik ini segala penundukan kami terhadap bangsa bangsa jin yang kafir dan dzholim, dan Iblis serta balatentaranya adalah musuh yang nyata bagi kami sampai diyaumil qiyahmah kami "
Dan setelah pengucapan ikrar tersebut
Mereka bergetar keras dan mengaum ngaum dan diatas gnting rumah terdengar suara dentuman keras "Demmmmmmmmmmm" seperti suara petasan yang besar sekali".
Dan ditakutkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan akhirnya ana berinisiatif untuk melakukan proses Ruqyah dan pembelajaran Ruqyah mandiri yang mereka tidak tau di sebuah lapangan yang jauh dari Rumah warga . ( dan mereka pun setuju aja) .
Dan setelah sampai lapangan waktu itu hampir pukul 12 malam.
Ana balikan lsgi ikrar pemutus hubungan dengan bangsa jin kafir dan dzholim.
Dan mereka pun bergetar hebat, dan gerakan gerakan silat seperti di film, ada yang naik kelapa dengan cepat ada yang membenturkan kepala kebatu sampai hancur berantakan batu tersebut. Dan adapula yang diam dihadapan ana sambil melotot penuh kemarahan.
Karena terlalu luas lapangan tersebut dan kurang kondusif mendengar ayat ayat Ruqyah yang ana akan bacakan. Akhirnya ana teriakan weyyyyyyyyyyyyy sadar jangan kalah sama jin tetap tahan kesadaran , Laila hailallah muhammadarasulullah. Sambail menunjuk mereka satu persatu dan membacakan ayat ayat Ruqyah dalam hati. Dan akhirnya mereka pun tersadar.
Dan kembali didekat ana berkumpul...
Dan mereka pun bicara waaaaah dahsyat mang tapi kenapa ya jin jin yang ada didalam tubuh kami semua nya seperti berontak dan marah .....
Ana : Biasa itu efek samping ketakutan dari bangsa jin yang dzholim dan kafir...
Mereka serentak ...... Ooooooooooh
Karena demi kekhusyuan meruqyah mereka ana membuat lingkaran mengelilingi mereka dengan membacakan ayat Qursy selama melingkari dengan niat mengurung semua jin didalam lingkaran agar tidak bisa berlari menjauh, dan ana pun membuat lingkaran kecil pas untuk tubuh ana agar tidak ada yang bisa menyentuh ana disaat prosesi Ruqyah .
Dan ana pun mulai membaca tasyahud dan ta'awudz , disusul mereka mengikuti
Dan ana ajarkan Ruqyah mandiri, dan setelah Ruqyah mandiri tsb. Mereka lngsung bereaksi dengan jurus jurus nya dan membacakan mantra mantra santet ditujukan ke ana, alhasil ana pun merasa panas dalam tubuh ana yang sangat dahsyat , langsung ana bacakan Alfatihan dan tiupkan kedua telapak tangan terus ana usapkan kesekujur tubuh ana dengan niat kepada Allah untuk menghancurkan segala sihir dari mereka yang ditujukan ke ana
Dan setelah itu ana lanjutkan membaca ayat ayat Ruqyah yang ana hafal
Dan Alhamdulillah tanpa sadar mereka muntah muntah keras sambil mengeluarkan suara suara menyeramkan dan sampai akhirnya mereka terkulai lemas tak berdaya ...
Ana langsung menyuruh mereja istigfar terus sampai akhirnya mereka tersadar kembali dan mereka pun langsung menceritakan apa yang terjadi pada tubuh mereka kepada ana selama proses Ruqyah syar'iyyah
Ada yang bilang aduh mantap mang badan terasa enteng dan tidak ada ketakutan sama sekali sama jin tersebut,
Ada yang bilang jin jin semua yang ada dslam tubuh saya kalahkan semua mang dn mereka kabur
Tapi yang satunya si bodo bilang, tapi ko saya merasa ilmu saya tuh hilang ya mang?
Dan akhirnya mereka pun pulang setelah semua terlewati malam tadi. Dan ana saran kan jangan dulu menyantet orang selama sebulan ( dengn keyakinan ana berdoa hilangkan semua ilmu mereka dan berikah hidayah pada mereka ya Allah )
Dan tadi jam 12.58 ada kabar dari si bodo lewat sms ,ini sms nya

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
5 Komentar untuk "Membohongi Dukun Santet untuk Meruqyahnya "

ust ane jg tinggal di rangkas, minta no hpnya

Keren euyyy. Okeh juga buat ngeruqyah orang banten

isi sms nya yg di kotak gedhe yg plg atas.... ilmu nya hilang semua ya... klo saya tidak salah mengartikan.. krn sy tdk bs bahasa sunda..

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP