TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK 3 QUL DAN 3 P (PEMBUANGAN, PENGOBATAN, PEMBENTENGAN)



Tehnik ini menjadi salah satu tehnik self healing yang sangat efektif, energi (daya/kekuatan) yang dihasilkan dari tehnik ini Insya Allah seketika ! sudah diujikan pada ribuan orang (termasuk pada training yang saya ajarkan) dan efek ruqyah detoksificationnnya JIKA dikombinasikan sangat dahsyat!
Lihat pada Screen Shot yang saya tampilkan dengan rutin melakukannya tehnik 3 Qul (Al Ikhlas, Al falaq dan An Naas) dan 3 P langsung terjadi efek penyembuhan.
1. Sapuan pertama pembuangan/ pengeluaran penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir)
2. Sapuan kedua pengobatan penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir)
3. Sapuan ketiga pembentengan (dari segala mara bahaya termasuk dimasuki penyakit)

BENTUK USAPAN/SAPUAN :
.......................................
Usap seluruh kepala 3 kali, usap seluruh tangan kanan 3 kali (dengan telapak tangan kiri), tangan kiri 3 kali (dengan telapak tangan kanan), usapkan leher turun kedada, perut sampai kemaluan 3 kali dengan kedua telapak tangan, usapkan tubuh bagian belakang sebanyak 3 kali, usapkan seluruh bagian kaki kanan (dengan kedua telapak tangan) 3 kali dan kaki kiri 3 kali (INGAT LAKUKAN DENGAN KONSENTRASI PENUH DAN KHUYUK MEMBACA AYAT).

CARANYA ADALAH :
............................................
1. Sapuan pertama pembuangan penyakit :
Membaca ta’awwudz dan 3 Qul lalu meniup telapak tangan dan mengusapkannya ke seluruh anggota tubuh sebanyak minimal 3 kali dengan niat membuang semua macam penyakit baik fisik, psikis, gangguan jin dan sihir.
2. Sapuan kedua pengobatan tubuh.
Setelah kita buang semua penyakit dan energi negatif dari tubuh dilanjutkan Membaca ta’awwudz 3 Qul lalu meniup telapak tangan dan mengusapkannya ke seluruh anggota tubuh minimal sebanyak 3 kali dengan niat mengobati semua sel tubuh yang sakit dan mengembalikan kesehatan fisik dan jiwa manusia.
3. Sapuan ketiga pembentengan dari semua penyakit dan mara bahaya.
Membaca ta’awwudz dan 3 Qul lalu meniup telapak tangan dan mengusapkannya ke seluruh anggota tubuh minimal sebanyak 3 kali dengan niat membentengi diri dari semua penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir) dan mara bahaya ( bersifat fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir).
==================================
Bagi yang menderita suatu macam penyakit, lakukan 3 tahapan :
Tahapan pertama lakukan usapan dengan niat untuk membuang dan memburning (membakar) semua bentuk penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir) pada tubuh fisik maupun eterik. Pada tahapan ini setelah mengusap seluruh tubuh segera lakukan usapan/sapuan ditempat tubuh yang sering sakit berulang-ulang (pada tahapan ini biasanya langsung terjadi efek detoksifikasi berupa sendawa, muntah, menangis, bergetar seluruh tubuh)
Tahapan ketiga lakukan sapuan/usapan dengan niat mengobati tubuh yang sakit dan mengembalikan kesehatan tubuh.
Tahapan ketika lakukan usapan dengan niat membentengi diri dari segala mara bahaya termasuk gangguan penyakit (fisik, psikis, gangguan jin dan serangan sihir) pada tubuh fisik maupun eterik

ADAKAH DALILNYA ?????
1. DALIL USAPAN/SAPUAN MEMBUANG PENYAKIT DAN MENGOBATI TUBUH.
Dari Aisyah radhiyallahu ‘anha, beliau mengatakan:
أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ كَانَ يَنْفُثُ عَلَى نَفْسِهِ فِي المَرَضِ الَّذِي مَاتَ فِيهِ بِالْمُعَوِّذَاتِ، فَلَمَّا ثَقُلَ كُنْتُ أَنْفِثُ عَلَيْهِ بِهِنَّ، وَأَمْسَحُ بِيَدِ نَفْسِهِ لِبَرَكَتِهَا
Bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam membaca Al-Mu’awidzat, lalu meniupkan tangan untuk diusap ke badannya ketika beliau sakit yang mengantarkan kematian. Ketik Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sudah sangat parah, aku (Aisyah) yang meniupkan ke tangan dengan bacaan surat tersebut, dan aku gunakan tangan beliau untuk mengusap badan beliau, karena tangan beliau berkah. (HR. Bukhari no. 5735)
2. DALIL TEHNIK USAPAN PEMBENTENGAN/PERLINDUNGAN (SHIELD)
Hal ini berdasarkan hadits yang dikeluarkan oleh Al-Imam Al-Bukhari dan Muslim:
“Adalah Rasulullah apabila beliau akan tidur beliau meniup kedua tangan beliau dan membaca mu’awwidzat (ayat-ayat perlindungan) lalu mengusap dengan itu seluruh jasadnya.” (HR. Al-Bukhari no. 6319, Muslim, Abu Dawud no. 5057, Ibnu Majah, dan Ahmad no. 23708 dari shahabat ‘Aisyah)
Apa yang dimaksud dengan ayat-ayat perlindungan? Dan bagaimana tatacaranya yang dipraktekkan Rasulullah ?
Telah dijelaskan dalam riwayat Abu Dawud (no. 5057) tentang yang dimaksud dengan doa perlindungan dan tatacaranya, yaitu:
“Dari ‘Aisyah, bahwa Nabi apabila menuju tempat pembaringan pada setiap malam, beliau menghimpun kedua telapak tangan beliau kemudian meniupnya dan membaca Qul Huwallahu Ahad dan Qul A’udzubirabbil Falaq dan Qul A’udzubi Rabbi An-Nas kemudian dia mengusap seluruh tubuh beliau, dan beliau memulai dari kepala kemudian wajah dan bagian depan jasad dan beliau lakukan hal itu tiga kali.”(Dishahihkan oleh Asy-Syaikh Al-Albani dalam kitab Shahih Sunan Abu Dawud no. 4228)
============================================
JANGAN RAGU BUKTIKAN KEDAHSYATAN RUQYAH SYAR'IYYAH METODE QURANIC HEALING, RASAKANLAH SENSASI PENYEMBUHAN DAN DETOKSIFIKASI, SEMOGA ALLAH MENYEMBUHKAN KITA SEMUA DARI BERBAGAI PENYAKIT, AAMIIN YA ALLAH...........
Tag : TEKHNIK PAMUNGKAS
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
1 Komentar untuk "TEHNIK 3 QUL DAN 3 P (PEMBUANGAN, PENGOBATAN, PEMBENTENGAN) "

Terima Kasih, Pak Ustadz.

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP