TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

LANGKAH-LANGKAH PRAKTIS BILA TIDAK ADA PERUQYAH

Property Salahudin


Sering kita merasa bingung ketika sudah terbukti bahwa kita terindikasi ada gangguan jin dalam tubuh kita.Indikasi positif ini berdasarkan kesimpulan dari melihat gejala-gejala seseorang yang sedang diganggu jin(lihat ciri-ciri gangguan jin waktu tidur dan terjaga).Untuk itu jangan panik tapi ikuti langkah-langkah praktis di bawah ini:

1.Berusaha untuk setenang mungkin, jangan panik, sabar dan berusahalah untuk pasrah kepada Alloh SWT. Yakinlah bahwa jin itu lemah dan tidak mungkin jin dapat mengalahkan Al Qur’an. Keyakinan ini harus ada dalam diri Anda, karena ini bagian dari iman.

2.Konsultasikan permasalahan anda ke klinik Ruqyah terdekat, jangan pernah terlintas keinginan pergi ke paranormal atau dukun. Hati-hatilah ketika anda akan meminta bantuan orang karena sangat sulit membedakan antara pengobatan yang murni dengan al Qur’an dan dukun karena banyak dukun yang mengatasnamakan agama. Lebih baik Anda bertawakal pada Alloh dan kembalilah pada Al Qur’an, karena tidak ada jin yang bisa mengalahkan Al Qur’an.


Jika anda tidak menemukan klinik ruqyah syar’iyyah, tidak perlu khawatir, lakukan hal-hal dibawah ini.


1.Jagalah Sholat 5 waktu, bagi laki-laki lakukan sholat berjamaah di masjid.


2.Bacalah Al Baqoroh setiap hari. Bacalah sampai selesai surat Al Baqoroh dalam satu hari. Lakukan ini selama 1 minggu. Atau lebih.


3Jika anda kesulitan membaca Al Qur’an, dengarkanlah CD/kaset Tilawah tartil Al Qur’an minimal 1 jam per hari selama 1 pekan / lebih.


4.Munimlah air ruqyah setiap hari. Caranya : ambil air dalam gelas, lalu bacakan Ayat Qursy, Al Falaq Annas. Baca beberapa kali, dekatkan bibir Anda ke gelas tersebut selama membaca,lalu tiup airnya setiap selese satu surah. Minumlah air ruqyah sehari minimal 3 kali.


5.Jaga dzikir pagi dan petang, terutama :Al Baqoroh 1-4, Ayat Qursy dan 2 ayat setelahnya, 3 ayat terakhir Al Baqoroh,Al Ikhlash, Al falaq,dan An Nas masing-masing 3 kali pagi dan petang.
Reaksi yang mungkin muncul selama terapi mandiri :Pusing,Mual, muntah,Tidak bisa tidur,Gangguan semakin menurun bahkan hilang (bersyukurlah, mudah-mudahan gangguan pada diri anda sudah selesai)Gangguan semakin bertambah (tidak perlu khawatir, teruskan terapi, reaksi akan berangsur-angsur menurun.)


Jika tidak muncul reaksi apapun padahal gejala/tanda gangguan sangat
jelas, maka yang harus anda lakukan adalah :
1.perbanyak istighfar dan bertaubat.
2.Perbaiki hati kemungkinan hati anda ragu-ragu terhadap Alquran.Kemungkinan anda masih bergantung kepada selain Allah.
3.Ketika baca Alquran hati kita harus khusyu' jangan hati hilang.
4.ulangilah proses terapi mandiri selama beberapa hari.Semoga bermanfaat.Amiin
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "LANGKAH-LANGKAH PRAKTIS BILA TIDAK ADA PERUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP