TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

Dukun santet/ Sihir itu Ilmunya Lemah selemah-lemah nya tapi jangan anggap Mereka itu bodoh

(Dukun santet/ Sihir itu Ilmunya Lemah selemah-lemah nya tapi jangan anggap Mereka itu bodoh.....)

Assalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrahmanirrahiim.....
Belajar dari pengalaman Menjadi Seorang dukun / Sihir , dari 6 tahun menjadi praktisi Dukun sihir banyak hal yang membuat ana Sedih bila mengingatnya, sekaligus mrmbuat ana Semangat Untuk membongkarnya..... Alahu Akbar
Dari selama 6 tahun ana menjadi praktisi dukun hitam, Entah harus bersyukur atau pun sedih karena ana belum pernah merasakan yang namanya kegagalan dalam kesesatan Istagfiru ana ya Allah.... Mengguna-gunai orang adalah suatu perkara yang mudah yang menjadi hoby dan keharusan yang ditekankan pada diri seorang dukun ilmu hitam......
Kenapa ana memberikan judul pada status ana ini ' Jangan anggap dukun Sihir itu bodoh walaupun Ilmunya selemah lemah nya... Karena Ana khususnya dahulu bukan hanyaenggunakan jin kafir saja untuk perkara melancarkan usaha waktu berptofesi sebagai dukun... Tapi kami khususnya ana mengolah pemikiran kami agar supaya hal hal yang mengganggu proses dzholimi orang itu tidak ada hambatan apapun... Ini beberapa pemikiran yang kami dapatkan sewaktu menjadi dukun ilmu hitam...

1. Ada beberapa Surat dalam Al Qur'an yang menjadi keapesan Ilmu hitam si dukun di antaranya: Al baqarah full, Al- kahfi full, Ar - rahman full, Al- mulk full, dan Al- waqiah full.
Ketika kami para dukun ilmu hitam Waktu akan meng eksekusi korban, biasanya ana Akan mengirimkan Jin Muslim ( yang Sudah ana tundukan ) untuk memeriksa apakah waktu eksekusi tepat atau tidak pada hari yang direncanakan.... Apakah keluarga su korban Sedang membaca salah satu surat yang disebutkan di atas..
Jika Si korban lengah maka kami akan mengeksekusinya. Tapi jika si korban sering membaca Al Qur'an , apalagi membaca salah satu surah di atas dengan niat meminta kepada Allah untuk menghancurkan Sihir sihir dan gangguan... Maka dukun sihir akan mencari waktu yang na'as lagi..... Dan biasanya ana mengeksekusi target pada saat Si korban terburu buru untuk pergi bekerja, untuk berdagan, ketika melamun , ketika banyak masalah dalam rumah tangga maupun keluarga, ketika si korban memperebutkan harta warisan, ketika si korban tidak memakai jilbab ( Untuk Akhwat ), Ketika berpacaran, ketika si korban selingkuh , ketika marah - marah , Ketika si korban sering melukai Istri dengan tangannya dll. Pada saat itu sidukun mengeksekusi dengan mudah si korban.

2. Si Dukun membuat ranjau di luar Rumah di mana tempat ranjaunya biasa terlewati oleh si korban dan biasanya sidukun membuat Ranjau itu lebih dari 20 titik.
Dan ranjau - ranjau itu bisa berupa Jin sihir yang diperintahkan meniup sihir nya ketika si korban melewati ranjau tsb.
Berupa tanah pemakaman yang masih baru yang dimantr mantrai terlebih dahulu...
Dan lain lain.
Berupa garam dan kemnyan yang dikubur di jalan yang biasa terlewati si korban.
Kenapa banyak ranjau si dukun sampai 20 ranjau ??? Karena dikhwatirkan si korban selalu terjaga wudhu nya. Karrna sihir dukun tidak akan bisa menembus orang orang yang terjaga wudhu nya.
Dan masih banyak lagikelihaian si dukun dan dukun sihir pun mempunyai teknik teknik penagkal atau teknik teknik cepat untuk mengeksekusi...
Mungkin nant ana akan sharing lagi tentang hal tsb.
Semoga Allah melindungi kita dari segala kedzholiman orang orang yang mati hatinya dengan ke imanan.
Barakallahu fiiekum.

Rizqi Ginanjar Al-bantanny ( Sukabumi )

Nb: wallahu 'alam ,ini hanya sekedar shari ng pengalaman ana mantan praktisi dukun sihir. Dan Semua Ayat Ayat dalam Al Qur'an adalah syifa atau penawar segala macam penyakit bagi orang orang yang beriman.
Tag : MENGENAL SANTET
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "Dukun santet/ Sihir itu Ilmunya Lemah selemah-lemah nya tapi jangan anggap Mereka itu bodoh"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP