TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

JANGAN BERTEORI, TAPI BUTUH APLIKASI RUQYAH


Semua umat muslim bisa meruqyah namun tidak setiap umat muslim tahu ilmu ruqyah?
Jika semua umat muslim tahu ilmu ruqyah maka ga akan pergi kedukun dan ga perlu ada dakwah ruqyah dan pelatihan ruqyah !
Mencela dan mentahdzir kami mengadakan pelatihan ruqyah sama saja menghambat umat muslim mengenal ilmu ruqyah maka dukunlah yang akan berkuasa.
Mencela dan mentahdzir dibukanya klinik thibun nabawi yg ada terapi ruqyah didalamnya sama saja menghalangi umat muslim mendapatkan pengobatan thibun nabawi maka pengobatan klinik dukun yang akan merajalela.
Umat muslim yang mengenal sunnah ruqyah dan bermanhaj salaf sedikit sekali dibandingkan mayoritas umat muslim yang awam ( mungkin 1 berbanding 10.000 wallahu a'lam) bahkan tidak sedikit yang sudah bermanhaj salaf pun tidak tahu mengaplikasikan teori ruqyahnya jika menghadapi kasus jin dan sihir.
Maka izinkan kami khusus berdakwah tauhid melalui pelayanan pengobatan ruqyah dan mengadakan pelatihan ruqyah dan hargai tajribah ruqyah yang kami lakukan asal tidak mengandung kesyirikan.
Jika mau tahu betapa banyak tantangannya dalam menghadapi kasus ruqyah, menghadapi jin yang bandel, menghadapi beragam jenis sihir yang aneh silahkan bergabung bersama kami. Aplikasikan ilmu ruqyah yang kalian dapatkan di pengajian bukan sekedar sebatas teori.
Itupun jika kalian siap berjam jam menghadapi jin bandel dan sihir yang ganas, tahan blusukan menemui pasien yang sangat membutuhkan bantuan, beragam problem kejiwaan dan sakit fisik yang beragam.
Wallahi !!!! Jika tidak ada peruqyah yang bertaruh nyawa dan waktu untuk dakwah tauhid dan meruqyah langsung kemasyarakat (bukan sekedar pengajian di masjid) maka umat islam awam akan semakin tertipu dengan iklan perdukunan yang sangat gencar dan semakin rusak akidah mereka, Sebab tidak setiap umat islam kenal dan mau mendatangi majelis ilmu para assatist yang dirahmati Allah.
Wallahu a'lam.....
Tag : ARTIKEL RUQYAH
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "JANGAN BERTEORI, TAPI BUTUH APLIKASI RUQYAH"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP