TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

TEHNIK "MENGUNCI/MEMBELENGGU" JIN


Penamaan "Tehnik Mengunci Jin" adalah kalimat WAHHH yang membuat ahli tahdzir ramai ramai mentahzir seolah tehnik ini penuh kesesatan dan seperti perdukunan tanpa mengetahui hakikat sebenarnya dari metode/tehnik ini.

Namun kami peruqyah ga ada pake tanaga dalam, ga ada manggil jin, ga ada pake menyan dll seperti para dukun.

Jika kita lihat video ini Pak Edin Aby Qisthy beliau berkali kali berdoa "ya Allah lumpuhkan dia ya Allah" . Metode ini tidak ada yang aneh peruqyah hanya berdoa pada Allah dan membaca ayat ruqyah.

Ada 2 Kondisi mudah disugesti (baik manusia atau jin) : Kondisi nyaman atau ekstim (trance)
Jika ditinjau dari sisi psikologis perkataan Pak Edin " kamu lumpuh, akan hancur tulang tulang kamu, kamu tidak berdaya, kamu makhluk lemah" ketika jin dalam kondisi kesakitan dan menangis adalah suatu metode sugesti negatif untuk jin, sebab jin jika dalam kondisi tersiksa (kondisi ekstrem) akan mudah untuk dipangaruhi dan tersugesti.

Definisi Sugesti adalah saran, pikiran, dan pendapat orang lain yang diterima seseorang secara langsung tanpa melalui proses berpikir kritis.

Anak kecil atau orang dewasa sekalipun jika disugesti setiap hari "kamu bodoh, kamu orang tolol" akan masuk dalam fikiran bawah sadarnya dan mempengaruhi keyakinan dirinya akhirnya dia merasa benar-benar bodoh.

Dalam video itu jin dalam kondisi ekstrim hingga jin tidak dapat lagi berfikir kritis menggunakan logikanya, dalam kondisi tersiksa dengan ayat ayat Allah sangat mudah bagi peruqyah mensugesti negatif jin, jika dikatakan "kamu makhluk lemah" maka jin akan merasa dirinya benar-benar lemah, jika dikatakan " kamu lumpuh" maka jin akan merasa sulit untuk bergerak sebab dia dalam kondisi dibawah pengaruh sugesti peruqyah.

kami juga sering mensugesti jin sebelum ruqyah berlangsung dan pada saat ruqyah berlangsung dengan mengatakan berkali kali : wahai jin kalian itu makhluk lemah sangat lemah " sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.” (QS. An Nisa: 76) kalian tidak akan berdaya ketika diperdengarkan ayat ayat Allah kalian dengan izin Allah akan terbakar !"

kalimat diatas adalah ancaman, mempengaruhi jiwa jin, menakut nakutinya, peruqyah berusaha menanamkan keyakinan negatif pada jin tersebut hingga dia akan menyangka dan percaya apa yg dikatakan peruqyah.

Jika jin percaya yang dikatakan peruqyah maka Insya Allah, Allah akan mengijabah sebab Allah berkata "“Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku.” (Muttafaqun ‘alaih). Hingga jika jin dalam keadaan tersugesti akan mudah sekali mempengaruhi jiwanya cukup peruqyah mengatakan " kamu lumpuh dengan izin Allah" jin tidak akan dapat bergerak tubuhnya.

Metode mensugesti jin ini saya ajarkan pada level 3 dan jika yang membacanya bukan peruqyah , bukan seorang ahli psikologi dan tidak pernah mendakwahi jin akan sulit memahaminya...
Wallahu a'lam...
‪#‎belajarPsikologi‬

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk " TEHNIK "MENGUNCI/MEMBELENGGU" JIN"

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP