TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)

TERAPI RUQYAH JARAK JAUH LEWAT TELPON (PENGOBATAN SANTET, TENUNG, TELUH, SIHIR, GUNA-GUNA)
Saya Perdana Akhmad, S.Psi sebagai Founder Quranic Healing akan memberikan pelayanan Ruqyah Melalui Telpon khusus bagi umat muslim yang diserang oleh SIHIR, ILMU HITAM, PELET, SANTET, TELUH, GUNA GUNA, SERING KESURUPAN, TERKENA PENYAKIT YANG TIDAK TERDETEKSI DOKTER. Penjelasan lanjutan Klik Gambar !

REAKSI.



Kemarin saat sedang memetik daun bidara di sebuah kebun pinggiran gunung, langit terus saja memperdengarkan suara guruh walau mendung tapi belum turun hujan.
Hanya saya dan suami tidak ada orang lain.dari kejauhan saya dengar suara siamang,dan burung2 hutan. Sunyi.
Kami bekerja dalam zikir.. saya semakin tidak berhenti dzikir karena suasana yang sepi terasa aneh hanya ada kami berdua.
Satu jam berlalu tanpa hambatan, pada saat hendak azan ashar, kira2 20 menit lagi menanti shalat ashar, sepintas saya melihat sesosok manusia,hitam,tinggi besar,menopang tangannya ke dada sambil terus memperhatikan saya.kaget!! Saya kencangkan istigfar,basmallah, zikir dan segala doa. Sengaja saya tidak beritahukan pada suami takutnya diajak pulang tanggung..kerja sedikit lagi.
Kenapa masih bisa melihat yg aneh2 ya? Apakah saya masih belum pulih total? Ataukah kiriman yang baru2 ini masih ada?
Malam ba'da maghrib saya mulai ruqyah seperti saran ustadz Faisal Al Asyipada saya yaitu membaca surah al Hasyr ayat 21 dengan niat mengeluarkan seluruh jin dari tubuh. Berulang-ulang saya bacakan sampai sekitar 45 menit.saya selingi dengan doa dan permintaan.
30 menit membaca,saya muntah-muntah hebat. Kenapa hebat? Karena bersama dengan keluarnya muntah,keluar ingus,keluar kencing,keluar air mata.
Lemas sekali.badan seperti remuk.
Ba'da isya saya ulang lagi dengan surah An Naml ayat 40 yang bertujuan memindahkan seluruh jin ke mesjid atau kemana saja dan tetap saya baca berulang-ulang sambil meminta kepada Allah..
Dan terakhir saya bacakan surah Al Isra ayat 82 sebagai salah satu ayat syifa dengan tujuan untuk disembuhkan dan dipulihkan sel2 dalam tubuh saya kembali.
Semalam saya tidur nyenyak.tidak gelisah.
Hari ini saya mendapatkan kiriman dari seorang hamba Allah berupa herbal lengkap yang kebetulan memang sangat saya butuhkan.
Alhamdulilah... tidak henti puji syukur kepada Allah..
Allah limpahkan nikmat dalam ujian saya dengan orang2 yang baik di sekeliling saya.
Bahkan orang-orang baik di facebook ini yang mendukung dan mengarahkan saya...
TERIMAKASIH....
Tag : KESAKSIAN
---

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+ Twitter
0 Komentar untuk "REAKSI."

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE

PELAYANAN RUQYAH EKSLUSIVE
Melayani Panggilan Ruqyah seluruh Indonesia dan dunia. Penjelasan lanjutan klik gambar !

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING

PONDOK REHABILITASI QURANIC HEALING
#TOP